• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Kalau di Negeri Sendiri Lebih "Oke", Kenapa Harus Naturalisasi?

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Kalau di Negeri Sendiri Lebih "Oke", Kenapa Harus Naturalisasi?
podcast-episode


Lagi rame-ramenya ni isu pemain naturaliasi dari Brasil buat membela timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 2021. Emang dah ga ada abisnya buat selalu ngomongin timnas Indonesia ya kan gansis, bukan ngomongin soal prestasi tapi ngomongin soal isu-isu hehehe.


(bolanet)


Nah ngomong-ngomong soal prestasi, emangnya pemain naturalisasi bakal jadi jaminan untuk membawa timnas Indonesia meraih prestasi? Tapi, kata prestasi ini masih luas gansis. Ada yang prestasi jadi juara, prestasi lolos grup, dan masih banyak lagi. Kalau menurut gansis, prestasi itu apa sih? Apakah timnas Indonesia harus juara?

Daripada memakai pemain naturalisasi, mendingan memaksimalkan pemain Indonesia yang ada, padahal udah ada yang dikirim ke luar negeri untuk latihan seperti garuda select. Toh umurnya juga masih muda, masih panjang untuk berkarier. Kapten tekanin lagi ya, "Ini Kategori Usia!" kasihlah kepercayaan untuk pemain-pemain muda timnas Indonesia.


(bolasports)


Ya walaupun taruhannya jadi gengsi tuan rumah Piala Dunia U-20, tapi tetep aja kasihlah jam terbang untuk pemain-pemain muda kita. Toh pemain muda Indonesia banyak kok yang berkualitas, dan balik lagi target prestasi timnas Indonesia U-19 apa?

Lolos dari babak grup bisa dibilang prestasi, menang lawan negara-negara besar bisa dibilang prestasi. Untuk juara bolehlah bermimpi, walaupun Kapten mencintai timnas Indonesia, tetep aja harus realistis kan gansis. Kapten pun ga setuju pemain naturalisasi buat timnas Indonesia yang akan berlaga di Piala Dunia U-20, soalnya untuk lolos ke Piala Dunia U-20, yang berjuang anak negeri, ga ada embel-embel pemain naturalisasi.

Yaudah deh mendingan langsung dengerin podcast Kapten soal naturalisasi bersama agan Djamboel79enjoy gansis!

Komen di kolom komentar ya gansis, setuju ga pemain naturalisasi buat timnas Indonesia U-19 di Piala Dunia U-20 2021.
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 28-08-2020 03:52
m4ntanqv
Bolabastis
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
17
4.5K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.