• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ngaku Isyanation? Pastikan Nonton The Journey Show Bareng “Isyana Sarasvati”

kaskus.infoforum
TS
kaskus.infoforum
Ngaku Isyanation? Pastikan Nonton The Journey Show Bareng “Isyana Sarasvati”

Setelah minggu lalu Mimin hadir dengan Konser Rewind Afgandi KASKUS TV, kali ini Mimin hadir kembali dengan informasi yang pasti bakal bikin hepi seluruh GanSis, terutama penggemar dunia musik tanah air. Kehadiran Isyana Sarasvati melalui lagu-lagunya memberi warna musik baru dalam belantika musik Indonesia. Penyanyi yang merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music  ini sudah memiliki beberapa album, diantaranya adalah album berjudul Explore, Paradox, dan Lexicon.

Nah, buat nemenin akhir pekan GanSis di rumah, KASKUS TV bekerjasama dengan Tiket.com bakal suguhkan The Journey Show yang kali ini akan mengundang “Isyana Sarasvati”. Sebagai informasi saja bahwa The Journey Show sendiri merupakan tayangan live streaming yang akan menghadirkan penampilan langsung Isyana Saravasti. Acara ini tak hanya akan suguhkan perform dari Isyana saja, melainkan juga terdapat sesi bincang-bincang santai dengan sang penyanyi yang akan mengupas fakta-fakta menarik di setiap segmennya. 

Di era pandemi seperti sekarang ini bisa dengan mudah kita jumpai konser virtual, namun ada yang membedakan The Journey Show dengan konser lain. Dimana live streaming konser ini bakal mengupas tentang perjalanan karier dan fakta-fakta menarik tentang pelantun “untuk hati yang terluka” ini.

The Journey Show - “Isyana Sarasvati” akan dilaksanakan pada15 Agustus 2020 Pukul 20.00 WIB, dan penayangan Live-Streaming  konser ini adalah persembahan dari NNS Live bagi para penikmat musik dan khususnya Isyanation ditengah situasi yang terbatas ini dengan harapan untuk para penggemar supaya bisa kembali mengobati rasa rindu dengan Isyana.

Tiket bisa GanSis dapatkan melewati Official Ticketing Partner, yaituwww.tiket.com. Sebelum mantengin konser Isyana, mendingan GanSis simak terlebih dahulu beberapa ketentuan konser Live Streaming berikut ini :

Quote:

Penting untuk diingat nih gan, bahwa harga tiket dibanderol dengan harga Rp60.000,-. Namun jangan khawatir, karena KASKUS sudah siapkan 5 Tiket Gratis untuk Kaskuser agar tetap bisa pantengin The Journey - Isyana Sarasvati. Caranya gampang banget, GanSis cukup dengan mengikut mekanisme berikut.


Quote:


Pokoknya jangan sampai nggak nonton gan, karena konser ini pun nantinya bakal ada banyak giveaway menarik!. Cuss Gan…. temukan informasi & ketentuan lengkap soal tiket dengan meluncur ke laman Official Website  www.tiket.com
Diubah oleh kaskus.infoforum 12-08-2020 05:14
anton2019827ziontdhinyzfrn
dhinyzfrn dan 14 lainnya memberi reputasi
11
3.4K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.