News
Batal
KATEGORI
link has been copied
145
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f4870424601cf1b8532dbb2/awas-jangan-berbicara-saat-nonton-bioskop-di-era-pandemi
Hal tersebut di tetapkan untuk mengurangi penularan virus Covid-19 melalui droplets dari orang lain. Anies juga mengatakan hal terpenting yang perlu dilakukan penonton selama menyaksikan film di bisokop ialah tetap menggunakan masker.
Lapor Hansip
28-08-2020 09:47

Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi

Past Hot Thread

Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi


Bioskop di Jakarta siap kembali dibuka

MATA INDONESIA, JAKARTA – Jakarta nampaknya akan menyusul negara-negara dan kota lain yang sudah mulai membuka teater bioskop di era pandemi. Hal ini terungkap saat Pemprov DKI Jakarta mengizinkan bioskop kembali beroperasi dalam waktu dekat.


Meski ini merupakan angin segar bagi para pecinta film yang sudah haus akan tontonan terbaru, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tetap memikirkan teknis dan aturan dalam menonton bioskop di masa pandemi ini.


Hal yang dipikirkan mulai dari siapa saja bisa ikut menonton di bioskop, pemesanan tiket dan protokol kesehatan lainnya. Nah, salah satunya yang unik ialah tak boleh berbicara selama menonton film.


Anies mengatakan, seluruh pengunjung selama di area bioskop diminta untuk tidak berbicara.


“Kalaupun ada percakapan, itu antar orang yang kenal,” kata Anies saat jumpa pers di YouTube Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Rabu 26 Agustus 2020.


Hal tersebut di tetapkan untuk mengurangi penularan virus Covid-19 melalui droplets dari orang lain. Anies juga mengatakan hal terpenting yang perlu dilakukan penonton selama menyaksikan film di bisokop ialah tetap menggunakan masker.


Tak cuma, protokol kesehatan lainnya juga turut ditetapkan, seperti posisi tempat duduk penonton yang harus satu arah dan pengaturan jarak tempat duduknya.


Meski begitu, diketahui niat tersebut belum mendapatkan izin dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengingat bioskop merupakan ruangan tertutup yang potensi penularannya lebih tinggi.


Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 meminta seluruh pihak untuk bersabar dan mempertimbangkan kembali segala aktivitas yang rentan menularkan virus corona. Jadi, kita tunggu aja ya gaes.


Sumber :



profile-picture
profile-picture
profile-picture
UriNami dan 15 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 6
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 14:59
masa pandemi corona .lebih baik jangan ke bioskop

kalau pandemi corona udah berakhir
ngeseks di biskop juga boleh ...yg penting jangan ketahuan .
apa kaskuser pernah ngeseks di dalam bioskop ?
berani jujur itu keren ... aku belum pernah .cuma kobel aja hahaha
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 14:59
Padahal ya bikin mini bioskop itu gampang bgt dirumah... Modal 1.5 juta aja udah bisa (klo laptop sudah ada), tinggal beli aja proyektor yg basic atau buatan cina (klo budget ente terbatas), sm speaker aktif, layarnya tinggal tembak ke dinding cat warna silver cerah itu sdh cukup. Ane gak masalah bioskop ditutup atau filmnya sdh turun layar jg dr dlu

Film nya drmn gan? Beli dvd?
Hahah hari gini beli dvd bajakan, klo mau mensuport dunia film ya bayar streaming digital. Tp klo ttp aja modal cekak tp mau ttp ntn jg, ya download filmnya. Download dimana? Ente cari tau aja sendiri sana , pakein otak kirinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nozomi.tojo dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 14:59
Gmn kalo yg ntn bioskop ini ibu Tejo dkk hadeuhhhh
profile-picture
nomorelies memberi reputasi
1 0
1
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 14:59
deret paling belakang buka masker trus bersin emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:10
Lebih baik lagi nonton di rumah saja.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:12
nah loh ga boleh bicara. nanti tau2 ada yg mendadak bersin sama batuk2 langsung auto pucet semua di studio emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:18
Gak bicara, tp mendesah.. emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:20
pesan popcorn pake bahasa isyarat.
profile-picture
dikymahendra12 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:21
Iyaa nih kalo samaa pacarnyaa gimnaa yah masak harus social distancing ??
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:21
Gak asik nihhh behee gimnaa yahh caranyaa gan?
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:22
Duduk sendirian gak asik bangett deh gann
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:22
Harusnyaa ada tempat vip nyaa gann buat room yang asikk
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:22
kayanya dari dulu emang ga boleh ngoborl kan ya? emoticon-Malu
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:22
Wihihii kerenn abiss dah gannn
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:23
Iyaa sih gak boleh ngobrol sambil rekam pake hp wkwkw
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:26
asal jgn rekam pake hp aja
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:26
bentar pak... mulut ditutup masker.. dikasih jarak... gimana caranya ngobrol pak?
ini yang ngedate harus mencoret acara nonton bioskop di dalam agenda mereka... ke bonbin aja udah~ ngobrol sama monyet.. hahaha
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:36
semakin sering terdengar suara desahan kalo begitu wkwkwkw
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:40
Bakal nambah lagi deh yg terkena Covid.
0 0
0
Awas! Jangan Berbicara saat Nonton Bioskop di Era Pandemi
28-08-2020 15:41
Apa enaknya nonton sebelah nya bangku kosong, mending nontong dirumah ama sidia, kalo pas adegan kaget kan bisa meluk sidia
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Halaman 3 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia