nevertalk
TS
nevertalk
Driver Ojol Bawa Anak Kerja, Ditinggal Istri Nikah, Rumah Jadi Jaminan Bank


seorang driver ojek online di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim), terpaksa mengajak anaknya yang berusia 2,5 tahun bekerja mengantar penumpang. Pasalnya, sejak anaknya berusia 6 bulan, istrinya telah pergi dengan pria lain. “Sejak itu dia pergi enggak kembali sampai sekarang,” ucap Hasran, Selasa (25/8/2020). Hasran sempat menitipkan anaknya ke rumah ibu. Namun, itu tak berlangsung lama. Sang nenek justru pergi dan tinggal dengan saudara setelah menggadaikan sertifikat rumah warisan ayahnya ke bank.  

“Ibu sudah pergi tinggal bersama saudara. Sekarang sisa kami berdua (Hasran dan anaknya) tinggal di rumah itu. Kalau enggak bisa bayar bisa ditarik bank,” tutur dia.

Menunggu mood sang anak Sejatinya, Hasran mengaku tak tega mengajak anaknya yang masih balita pergi bekerja. Namun, situasi dan kondisi keluarganya tak memungkinkan untuk meninggalkan anaknya seorang diri di rumah. “Mau tidak mau saya bawa. Tidak ada yang jaga di rumah. 


Saya juga tidak berani titip sama orang,” ungkap Hasran saat ditemui Kompas.com, Selasa (25/8/2020) malam. Hasran mengatakan, dirinya juga tidak akan memaksakan diri untuk mengantar penumpang.

Dirinya akan melihat kondisi hati anaknya sebelum menerima order. “Tergantung mood si kecil (anaknya). Kalau lagi rewel enggak bisa narik, tunggu mood-nya enak baru keluar,” tutur dia. Biasanya, Hasnar baru menerima orderan pada sore hari hingga larut malam. “Sore baru keluar narik sampai jam 12 malam baru balik ke rumah. Kasihan juga sih kadang dia (anaknya) kedinginan,” tuturnya.  

Lalu, saat menerima order pun dia memilih yang jaraknya tak terlalu jauh. “Karena sering narik malam. 




Saya juga enggak ambil orderan jauh. Kasihan anak saya. Kalau uang pelan-pelan bisa kita cari. Tapi kalau anak sakit lebih susah lagi,” jelas dia. Hasran mengatakan, dalam sehari, jika ramai orderan, dirinya bisa mengantongi uang sebesar Rp 100.000. Bertemu istri di jalan Hasran menceritakan, istri yang dia nikahi pada tahun 2016 itu pergi meninggalkan dirinya usai berkenalan dengan seorang pria di Facebook. Saat itu, sang istri pamit membeli obat, namun ternyata pergi dengan pria lain hingga menikah. Suatu kali pada tahun 2018, Hasran sempat mengontak istrinya lewat Facebook dan memberitahukan jika anaknya sakit.

Namun, saat itu sang istri justru menyebutnya berbohong dan memblokir akunnya. 


“Saya juga pernah chat dia (istrinya) lewat Facebook. Dia balas. Setelah itu dia blokir lagi. Saya kabari kalau anaknya sakit. Tapi dia bilang saya bohong,” kisah Hasran. Setelah itu, pada 2019, mantan istrinya mau menemui Hasran dan anaknya. “Itu pun kami ketemu di jalan,” kata dia. Lalu, sekitar Juli 2020, Hasran dan anaknya kembali menemui mantan istrinya bersama suaminya saat melintas di jalan. “Itu terakhir ketemu sampai sekarang,” tutup dia.




https://samarinda.kompas.com/read/20...stri?page=all



emoticon-Matabelo
ITULAH DUKANYA OJOL KALO JADI KERJAAN UTAMA, MASA DEPAN TAK PASTI

BELUM LAGI PERLAKUAN APLIKATOR TAK MANUSIAWI...KEJAR TARGET, SALAH DIKIT DISUSPEND, DIBIKIN ANYEB KALO GA RAJIN NARIK

APALAGI ORDERAN OJOL PASANG SURUT DITAMBAH CORONA BEGINI

SULIT MENCARI ISTRI YG SETIA DIKALA SUSAH, DAN MAU SALING BANTU CARI PENGHASILAN
NAMANYA ISTRI PASTINYA MAU DIBAHAGIAKAN DAPET SUAMI YG MAPAN DAN KAYA

AZAB RIBA: PINJAMAN BANK DGN BUNGA DAN DENDA BANK TERUS BERJALAN. NUNGGAK RUMAH JADI MILIK BANK

SEMOGA DRIVER INI DAPET REZEKI YG BANYAK...AMIN emoticon-Mewek

Diubah oleh nevertalk 27-08-2020 08:53
zelfrizkShyesun.puchatien212700
tien212700 dan 56 lainnya memberi reputasi
53
13.5K
396
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.