• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Miris, Anak Monyet Ini Menangis Pilu Di Samping Mayat Ibunya! Bikin Netizen Terharu

masnukhoAvatar border
TS
masnukho 
Miris, Anak Monyet Ini Menangis Pilu Di Samping Mayat Ibunya! Bikin Netizen Terharu

Kasian, anak monyet ini menangis pilu karena ditinggal ibunya mati!
Netizen: "Kumenangis membayangkan"



Manusia, meskipun terlahir sebagai penguasa di bumi dan ditakdirkan menjadi makhluk paling sempurna, tentunya juga dibekali dengan perasaan yang sama besarnya dengan kesempurnaan fisik yang mereka miliki.

Entah itu perasaan emosi, suka, duka, bahagia, sedih dan perasaan-perasaan lainnya.
Dalam meluapkan perasaan, setiap orang pun juga memiliki ekspresi dan cara masing-masing dalam meluapkannya. Ada yang mengungkapkan rasa bahagia dengan mentraktir saudara atau teman, dan ada juga yang dengan tidur seharian di kamar sambil senyum-senyum sendiri!

Perasaan sedih dan bahagianya manusia itu tentu dengan sebab yang jelas, tidak mungkin orang bahagia atau sedih tanpa ada alasan yang jelas, kecuali orang gila.




Membahas tentang perasaan sedih dan gembira, mungkin Agan dan Sista menganggap bahwa perasaan itu hanya dimiliki oleh manusia saja.
Namun ternyata anggapan itu tidak benar, GanSis.

Terbukti dari sebuah video yang sedang viral di media sosial, yang menunjukkan seekor anak monyet yang sedang mengalami duka mendalam karena ditinggal mati oleh sang ibu.

Di dalam video tersebut nampak seekor anak monyet yang masih sangat kecil memelas dan memegangi ibunya yang sudah tidak bernyawa. Bahkan anak monyet ini nampak menangis tersedu-sedu berusaha membangunkan ibunya!

Sangat miris sekali jika melihat videonya secara langsung, bahkan saking menyayat perasaan video yang dibagikan oleh akun Instagram @unikinfo.id ini direspon oleh banyak warganet dan kebanyakan mereka merasakan duka yang mendalam seperti apa yang dirasakan oleh si anak monyet!

Agan dan Sista penasaran dengan videonya?
Silakan lihat dan saksikan di bawah ini!


Spoiler for Anak Monyet Ditinggal Ibunya Mati:


emoticon-Mewekemoticon-Turut Berduka

Sangat menyedihkan, di usianya yang masih sangat kecil anak monyet ini sudah harus menjadi anak yatim piatu dan hidup sebatang kara.

Bahkan dia sebenarnya belum paham, kenapa ibunya tergeletak dan tidak bangun-bangun. Sehingga dia menunggui ibunya bangun!

Entah apa yang menyebabkan sang ibu dari monyet kecil ini mati, yang pasti dia mati dalam keadaan berlumuran darah seperti habis tertabrak kendaraan.




Apakah Agan dan Sista memiliki perasaan haru saat melihat anak monyet kehilangan ibunya di dalam video di atas?
Jika sedih, bisa jadi Agan dan Sista masih memiliki hati nurani yang waras dan mempunyai rasa kepedulian terhadap makhluk hidup lain!

Semoga saja anak monyet tersebut mendapatkan pertolongan dan ada yang mengadopsi, agar dia dapat melanjutkan hidupnya sampai dewasa nanti.

Oke itulah tadi thread ane yang membahas tentang duka anak monyet, terima kasih untuk Agan dan Sista yang sudah singgah, dan sampai jumpa di thread ane yang lain





Penulis: @masnukho©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK Dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!



emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan

ziont
betiatina
tien212700
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
25
6.1K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.