mahirbro
TS
mahirbro
9 Kartun Yang Yang Dicurigai Menyebar Simbol Illuminati
Pasti kalian kenal dengan film kartun Dora dan Naruto, Serial Kartun yang Dicurigai Menyebar Simbol Illuminati. Berfikir fositif aja gan...

Berikut simbol Illuminati yang dicurigai ada dalam film kartun anak-anak.

1. Arthur



Film animasi yang populer di era 1996 an ini, sering ditayangkan di stasiun televisi. Kartun yang mengadopsi dari karya Marc Brown tersebut, mengisahkan sosok bocah 8 tahun yang memiliki sifat protagonis. Dalam beberapa adegan, nampak berseliweran simbol Illuminati yang mencolok. Salah satunya benda pajangan yang diletakkan di ruang tamu. Nampak logo piramida, atau yang sering disebut dengan istilah mata ilahi (All Seeing Eye), terpajang di rak dengan rapi. Tidak hanya itu saja, di ruang tempat tidur, juga jelas menunjukkan ada poster dengan simbol Illuminati.

2. Nickelodeon



Nickelodeon atau yang sering disingkat Nick, merupakan siaran televisi kabel yang menayangkan tayangan anak hingga remaja. Tidak hanya ada di televisi berbayar saja, beberapa stasiun TV swasta nasional juga ada yang menayangkan serial kartun dari chanel ini. Namun ada yang jangal dari tayangan pembukaan sebelum kartun dimulai. Tepatnya pada tahun 1980 hingga 1990 an, nampak simbol Illuminati berseliweran dengan jelas. Selain sering dikaitkan dengan kelompok ilegal, Nickelodeon juga pernah disangkut pautkan dengan kasus pedofilia. Yakni diduga dilakukan oleh salah satu mantan produser, yang juga dianggap sebagai pengikut Illuminati.

3. Decxter Laboratory



Serial kartun produksi Network yang sempat populer di Indonesia ini, juga tidak lepas dari sangkaan masyarakat akan dugaan penyebar simbol Illuminati. Menceritakan kisah tentang seorang bocah yang genius, dan memiliki laboratorium misterius. Nampak jelas poster yang memajang simbol Illuminati di laboratorium miliknya. Selain itu, beberapa benda laboratorium milik bocah tersebut, juga banyak yang memiliki simbol mata Ilahi.

4. Naruto



Siapa yang tak kenal serial Naruto. Iya, film kartun yang diadopsi dari manga (komik) asal Jepang ini memang memiliki banyak penggemar. Bahkan kartun yang menceritakan kisah perjuangan seorang ninja tersebut, mampu mengalahkan pamor serial kartun lainnya. Namun banyak yang mengira jika dalam serial film tersebut, erat kaitanya dengan simbol Illuminati. Di antaranya dalam tokoh Itachi Uchiha dan tobi, dimana dikait-kaitkan dengan mata ilahi. Yaitu mata satu. Selain itu, banyak yang menduga jika mata Sharingan, merupakan simbol Illuminati. Sebab jika diperhatikan, pola angka triple 6 yang melingkar, sepintas mirip dengan simbol milik kelompok ilegal tersebut.

5. Mickey Mouse



Clubhouse Film kartun produksi Disney ini, memang menjadi serial kartun paling populer didunia. Bahkan hingga kini, perusahaan yang didirikan oleh Walt Disney ini, masih tetap eksis. Namun siapa sangka, kartun yang banyak digemari ini, ternyata menyisipkan berbagai simbol Illuminati. Pada salah satu episode, nampak seorang tokoh anjing yang memperlihatkan skateboard dengan lambang mata Ilahi di bagian belakangnya. Namun tidak hanya itu saja, banyak yang menduga logo The Walt Disney Company, juga mengandung unsur triple 6 milik Illuminati. Sejak dulu, perusahaan penghasil film kartun ini memang sering dikaitkan dengan Illuminati. Bahkan, banyak yang menduga jika sang pendiri perusahaan merupakan anggota dari kelompok ilegal tersebut.

6. Duck Tales



Kartun yang menceritakan tentang petualangan bebek ini, merupakan salah satu karya yang dibuat oleh Walt Disney. Bahkan, beberapa serial filmnya juga banyak yang ditayangkan di salah satu televisi swasta nasional. Dalam salah satu adegan, nampak seekor bebek yang sedang duduk di ruang praktik dokter. Di sana nampak tulisan tipografi, atau yang sering digambarkan dengan poster huruf yang digunakan oleh dokter mata, yang bertuliskan pesan kelompok ilegal tersebut. “Ask About Illuminatination” begitulah tulisan yang ada dalam poster tersebut. Bahkan dalam beberapa episodenya, juga mengambarkan beberapa piramida mesir kuno. Dimana selama ini selalu dikaitkan dengan simbol piramida dengan gambar mata satu.

7. Hey Arnold



Film kartun yang populer di era 1990 an ini, memang sering menjadi primadona di masanya. Serial animasi yang mengkisahkan cerita seorang tokoh yang bernama Arnold, dimana bocah tersebut merupakan anak yatim piatu yang tinggal di pinggiran kota kumuh. Pada salah satu adegannya, sempat menayangkan seorang pria yang sedang meditasi. Anehnya, pria tersebut nampak mengenakan topi dengan simbol Illuminati. Tidak hanya itu saja, pada sesi adegan lainnya, juga banyak berseliweran lambang Illuminati, di setiap serialnya.

8. Scooby Doo



Sudah tak perlu diragukan lagi, serial yang sempat berjaya di era 1970 hingga 1990 an ini, memang memiliki banyak pengemar. Bahkan selain dijadikan film animasi, kartun Scooby Doo juga sudah difilmkan ke layar lebar. Kartun karya Hanna-Barbera ini, pernah menunjukkan simbol Illuminati, secara jelas. Misalnya saat menceritakan petualangan misteri disalah satu perpustakaan. Saat itu, nampak lambang mata ilahi di rak buku perpustakaan. Selain itu, pada tayangan lain, juga terlihat jelas salah satu pemeran dalam film tersebut, mengenakan kalung dengan simbol Illuminati.

9. Dora The Explorer



Film kartun anak, yang bisa dibilang interaktif ini, sempat dituding terlibat dalam penyebaran simbol Illuminati. Dimana, pada salah satu adegannya nampak sang pemeran menunjukkan simbol jari yang berbentuk piramida.

Tidak hanya itu saja, selain mengangkat ke arah kepala. Simbol jari piramida tersebut, juga diarahkan ke bagian mata. Sontak saja, adegan itu membuat sebagian masyarakat menduga jika apa yang dilakukan Dora merupakan simbol Illuminati. Tidak hanya Dora, simbol piramida di depan mata, yang dianggap istilah dari mata ilahi ini. Diduga juga pernah dilakukan oleh musisi internasional Lady Gaga dan Rihana.


Referensi: Opini pribadi
Sumber foto: Google
Sumber: 1



Terima kasih
Dan,Salam.bro

asmulfaisiareszzjaykalimbaqil
kalimbaqil dan 3 lainnya memberi reputasi
0
5.5K
69
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.