brina313Avatar border
TS
brina313
Prank Pacar Pakai Filter Jerawat Auto Kebongkar Busuknya!


#JERAWAT
#CINTA
#PACAR




Selamat pagi kalian semua. Apa kabar pacar kalian? Pasti lagi lengket-lengketnya nih ya? Waahh kalau lengket terus otomatis lagi cinta-cintanya sama doi.

Aku mau tanya nih. Kalau kalian suka sama orang itu gimana awalnya sih? Dari apanya dulu kalian kalau suka?

Kalau aku nih ya. Jujur, enggak munafik. Ketika aku suka sama orang. Aku pasti ngeliat dulu wajahnya orang itu. Meskipun kata orang dia itu jelek, kalau menurut aku ganteng, ya ganteng. Karena ukuran ganteng tidaknya itu relatif ya. Tergantung penilaian seseorang.

Nah kalau udah suka. Biasanya timbul rasa sayang. Kalau udah sayang jadi nyaman. Entah deh kebalikannya atau bukan. Intinya gitu deh aku yakin kalian sudah mengalami semuanya yekan?


Aku rasa kalau ada yang bilang "Aku sayang kamu apa adanya"itu bohongnya kebangetan. Loh kok bisa? Ya iyalah. Bilangnya aja apa adanya giliran ada problem malah ninggalin bukannya nemenin sampai problem itu selesai.

Jangan biarkan prank yang menjelaskan tentang ketulusan cintamu!

Spoiler for PRANK AUTO DIBLOKIR:


Ada sebuah postingan yang menggelitikku untuk kutuangkan disini. Dan memang membuktikan kalau cinta apa adanya itu gak ada dalam diri si cowoknya.

Seorang cewek ngeprank cowoknya menggunakan filter wajah berjerawat yang ada di instagram. Dengan niat usilnya dikirimkan tuh foto lewat chat WhatsApp.

Quote:


Lalu pacarnya nanya "Ini kenapa kok bisa berjerawat?" Lalu dengan pedenya si cewek jawab, "iya aku makan seblak sama kacang jadi jerawatan gini."

Jika memang sayang harusnya si cowok memberikan solusi dan mengantar ceweknya. Lah ini udah bilang jijik, abis itu disuruh obatin sendiri jerawatnya!

Quote:


Bisa ngebayangin gak sih gimana rasanya jadi tuh cewek? Bukannya lebay! Ini yang dibilang apa adanya? Kalo kayak gitu mah namanya memandang fisik. Padahal jerawat bukan suatu masalah besar.

Udah gitu pakek bilang malu segala jalan sama ceweknya karena berjerawat. Heeey kalo kamu mau cewek anda cantik. Ya kasih uang lah yang banyak abis itu suruh perawatan. Jangan mau enaknya aja! Lu juga harusnya ngaca! Seganteng apa sih lu?

Asli aku emosi aja gitu ya liatnya. Segitunya sama orang yang katanya paling dia sayang sejagat raya.

Karena nyuruh buat ngobatin jerawat. Sampai akhirnya tuh cowok bilang UDAH PUNYA PACARpadahal sebelumnya dia bilang belum ada pacar.

Setelah tau jerawatan itu terus diblokir dong gaes! Hey KAMU PIKIR KAMU ITU GANTENG? HAH? KAYAK SEKOTENG BELUM MATENG SIH IYA!



Aku sih bodo amat! Toh aku udah cantik dari lahir. Dan bakalan aku pastikan orang-orang yang nyepelein aku bakalan ngerasain hal yang sama. Atau bahkan lebih dari yang aku rasakan.

Gansist, gabisa dipungkiri deh kalo yang namanya jatuh cinta itu pasti fisik duluan yang diliat. Lainnya belakangan. Walaupun wajahnya cantik dalamnya bobrok juga kayaknya gak bakalan peduli.

Quote:


Kalau kalian suka sama orang karena wajahnya. Lebih cocok orang itu jadi pajangan rumah deh. Atau sekedar teman untuk kalian kondangan aja. Duh kasian yang pakai hati! Makan hati lama-lama.



Brina pamit. Mohon maaf atas banyaknya kesalahan. Salam hangat. Salam cinta. Jangan lupa tersenyum di pagi hari. Love you Abangbeb.
emoticon-Big Kissemoticon-Big Kiss



Kunjungi Blog Kompak dengan klik banner di bawah ini Gan!!



Opini pribadi
REFERENSI
Diubah oleh brina313 15-09-2020 05:09
holywater21
raliakbarrr
sihasbismart
sihasbismart dan 40 lainnya memberi reputasi
39
151.7K
235
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.