• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya

.Boyo.
TS
.Boyo.
Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa Makin Lama Makin Muda Gayanya




Hayo siapa yang ga tahu nih sama tante pemersatu bangsa, tante Ernie memang sempat viral beberapa waktu yang lalu. Tante yang satu ini memang banyak diundang televisi sana dan sini loh bray, banyak juga undangan podcast dari youtuber papan atas.

Dah lah gw kagak kasih tau profil detilnya gimana, gw tau lo semua yang baca thread ini juga dah paham tuh umur tante Erni berapa, punya anak berapa, suaminya siapa. Maklumlah tante pemersatu bangsa gitu loh.





Nah, yang gw mau bicarain tentang Tante Ernie sekarang ini adalah gayanya itu loh, makin berumur makin bergaya ala mamah muda. Njir, apalagi pas dia diundang oleh Melaney Ricardo di kanal youtubenya.

Disini Tante Ernie mulai cerita lebih gamblang tentang kehidupan ranjangnya, wah lo semua pasti langsung deh ga sabar mau tahu kelanjutannya? Awas, gan cerita sangat mengecrotkan bisa bikin lo mimpi basah nanti, siapin pampers ya.





Gw kulik dikit dah tentang pernikahan Tante Ernie dengan suaminya Irwan Judojono, usia pernikahan mereka sudah menginjak angka 19 tahun. Dalam rentang waktu yang panjang tersebut, buah hati cinta mereka sudah ada 3 orang.

Ketika ditanya oleh Melaney, tante pun mengucapkan ada rasa bosan betcinta dengan orang yang sama. Bayangkan 19 tahun hidup bersama, ditambah pacaran 2 tahun berarti sudah 21 tahun bertemu dengan pasangan hidupnya.





Untuk mengatasi rasa bosan, tante Ernie melampiaskannya tidak dengan selingkuh. Yup, selingkuh bukan jalan keluar untuk memutus rasa bosan. Namun selingkuh merupakan jurang kehancuran rumah tangga maka gw menilai hal seperti itu bikin rugi, baik waktu, harmonis, dan juga rugi jasmani. Masa iya selingkuh cuman makan donat di restoran, apalagi kalau dah menikah? Ya, toh.

Maka yang diandalkan tante Ernie adalah memperbarui tehnik bercinta, terkadang ia melakukan tarian striper, bahkan kamar mandi dan mobil sering menjadi saksi bisu kemesraan mereka untuk mengubah tehnik konvesional dalam bercinta.





Hasilnya, keluarga yang dibina tetap langgeng hingga saat ini. Di usianya yang menginjak kepala 5, tante Ernie makin terlihat menawan. Memang semua itu tak lepas dari uang dan perawatan. Suaminya sebagai Dirut di PT Graha Niaga Tata Utama, pasti akan memberikan biaya yang besar untuk istri tercintanya.

Buat lo para sista yang mau seperti tante Ernie, lo harus cari cowok pemgusaha tajir melintir gw jamin hidup lo akan seksi walau usia sudah berumur. Ga percaya, cari dah!



Video Tante Ernie dengan Melaney Ricardo

emoticon-Leh Uga

Sumber : 1
Gambar google


ekatseSatria029raliakbarrr
raliakbarrr dan 30 lainnya memberi reputasi
25
38.2K
198
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.