News
Batal
KATEGORI
link has been copied
157
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f45f74bfacb952a872425c6/uas-tolak-hadiah-3-mobil-tengku-zulkarnain-ngaku-tolak-rp1-m
POJOKSATU.id, JAKARTA – Tokoh agama sering mendapat tawaran menggiurkan dari pejabat maupun pengusaha. Namun ada beberapa ulama yang terang-terangan menolak hadiah, seperti Ustaz Abdul Somad alias UAS. UAS mengaku sudah tiga kali menolak hadiah mobil. Namun UAS tidak mengungkap identias orang yang pernah menawarkan hadiah mobil kepadanya. Ia hanya menyebutkan inisial orang tersebut. Pengakuan it
Lapor Hansip
26-08-2020 12:46

UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M

UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M


POJOKSATU.id, JAKARTA – Tokoh agama sering mendapat tawaran menggiurkan dari pejabat maupun pengusaha. Namun ada beberapa ulama yang terang-terangan menolak hadiah, seperti Ustaz Abdul Somad alias UAS.

UAS mengaku sudah tiga kali menolak hadiah mobil. Namun UAS tidak mengungkap identias orang yang pernah menawarkan hadiah mobil kepadanya. Ia hanya menyebutkan inisial orang tersebut.

Pengakuan itu disampaikan UAS saat berbincang dengan Wasekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain, seperti dikutip dari channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official, Rabu (26/8).

“Ada inisial A mau ngasih saya Kijang Innova. Saya tolak, tak saya ambil. Habis itu adalagi inisial M mau ngasih CRV, saya tolak, tak saya ambil. Ada satu lagi mau ngasih Fortuner, tak saya ambil.
Takut saya tersandera,” ucap UAS.
UAS lantas bertanya kepada Tengku Zulkarnain siapa yang memberikan hadiah mobil mewah jenis Rubicon.

Mobil mewah buatan Amerika Serikat ini harganya sekitar Rp1,5 hingga Rp2 miliar.

“Sebetulnya saya mau mencongkel-congkel gimana ceritanya Ustaz dapat Rubicon itu?,” tanya UAS sambil tersenyum.

“Oh Rubicon? Saya gak punya Rubicon, haha. Itu cuman foto saja. Jadi saya disuruhnya foto di situ. Akhirnya saya foto,” jawab Tengku Zul.

“Ada sih yang mau kasih saya mobil mewah itu ada. Waktu gaji saya masih Rp1,5 juta, yang mau ngasih Rp1 miliar pun ada. Tapi Alhamdulillah enggak mau saya ambilnya,” tandas Tengku Zulkarnain.

Tengku Zul mengaku ttak mau memiliki mobil mewah karena takut menghadapi guru dan ibunya.

“Gak terhadapi saya nanti ibu, guru, gak terhadapi. Lihat wajah ibu, aduh gak berani. Saya naik mobil mewah gitu jumpa ibu saya, ah gak berani saya.
Apalagi guru, gak berani kita jumpa guru dengan barang-barang mewah,” kata Tengku Zul.

“Sampai sekarang pun saya tidak mau membeli mobil-mobil mahal, walaupun misalnya ada duti, gak mau (beli). Cukup sederhana apa yang bisa dipakai dengan nyaman sudah cukup,” tambahnya.

Tengku Zul kemudian bertanya balik kepada UAS tentang kepemikian mobil mewah.

“Adinda ini katanya mobilnya mewah nih?,” tanya Tengku Zul.

“Tak ada Uztaz, saya naik gerobak supaya bisa masuk ke hutan ke suku Talang Mamak. Nanti kalau Ustaz ke Pekanbaru saya jemput pakai gerobak,” tandas UAS.
(one/pojoksatu)



https://pojoksatu.id/news/berita-nas...u-tolak-rp1-m/

profile-picture
profile-picture
profile-picture
ap_kt_or2 dan 11 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 19:52
mending somad beli G63 aja atau Defender baru
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 20:02
Ane 100M ane tolak meski g ada yg nawarin emoticon-Cool
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 20:23
Kang jualan bacod emang bacodnya kudu gede.. Kalo ga gede nanti ora payuu
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 20:25
Cocoknya naik Onta lbh afdol....
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 20:47
oh gitu.. oh iya iya emoticon-Ngakak
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 20:59
cuma dikasih 1M doang mah dikit buat mereka

coba ditambah minimal 5M emoticon-Leh Uga
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:02
Aku kasih 3M dah buat melakban mulut zul naenUAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
Diubah oleh jusfsugix
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:04
ngaku2 emg begitu cara mereka berpikir.
bayangin ada org gila pulang bertapa dr gua hira, ngaku2 nabi ehhh disembah

wkwkwkkww
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:04
Quote:Original Posted By kabar.kabur
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M


POJOKSATU.id, JAKARTA – Tokoh agama sering mendapat tawaran menggiurkan dari pejabat maupun pengusaha. Namun ada beberapa ulama yang terang-terangan menolak hadiah, seperti Ustaz Abdul Somad alias UAS.

UAS mengaku sudah tiga kali menolak hadiah mobil. Namun UAS tidak mengungkap identias orang yang pernah menawarkan hadiah mobil kepadanya. Ia hanya menyebutkan inisial orang tersebut.

Pengakuan itu disampaikan UAS saat berbincang dengan Wasekjen MUI, Ustaz Tengku Zulkarnain, seperti dikutip dari channel YouTube Ustadz Abdul Somad Official, Rabu (26/8).

“Ada inisial A mau ngasih saya Kijang Innova. Saya tolak, tak saya ambil. Habis itu adalagi inisial M mau ngasih CRV, saya tolak, tak saya ambil. Ada satu lagi mau ngasih Fortuner, tak saya ambil.
Takut saya tersandera,” ucap UAS.
UAS lantas bertanya kepada Tengku Zulkarnain siapa yang memberikan hadiah mobil mewah jenis Rubicon.

Mobil mewah buatan Amerika Serikat ini harganya sekitar Rp1,5 hingga Rp2 miliar.

“Sebetulnya saya mau mencongkel-congkel gimana ceritanya Ustaz dapat Rubicon itu?,” tanya UAS sambil tersenyum.

“Oh Rubicon? Saya gak punya Rubicon, haha. Itu cuman foto saja. Jadi saya disuruhnya foto di situ. Akhirnya saya foto,” jawab Tengku Zul.

“Ada sih yang mau kasih saya mobil mewah itu ada. Waktu gaji saya masih Rp1,5 juta, yang mau ngasih Rp1 miliar pun ada. Tapi Alhamdulillah enggak mau saya ambilnya,” tandas Tengku Zulkarnain.

Tengku Zul mengaku ttak mau memiliki mobil mewah karena takut menghadapi guru dan ibunya.

“Gak terhadapi saya nanti ibu, guru, gak terhadapi. Lihat wajah ibu, aduh gak berani. Saya naik mobil mewah gitu jumpa ibu saya, ah gak berani saya.
Apalagi guru, gak berani kita jumpa guru dengan barang-barang mewah,” kata Tengku Zul.

“Sampai sekarang pun saya tidak mau membeli mobil-mobil mahal, walaupun misalnya ada duti, gak mau (beli). Cukup sederhana apa yang bisa dipakai dengan nyaman sudah cukup,” tambahnya.

Tengku Zul kemudian bertanya balik kepada UAS tentang kepemikian mobil mewah.

“Adinda ini katanya mobilnya mewah nih?,” tanya Tengku Zul.

“Tak ada Uztaz, saya naik gerobak supaya bisa masuk ke hutan ke suku Talang Mamak. Nanti kalau Ustaz ke Pekanbaru saya jemput pakai gerobak,” tandas UAS.
(one/pojoksatu)



https://pojoksatu.id/news/berita-nas...u-tolak-rp1-m/



Masih kalah jauh dengan yg nolak 100 milyar...emoticon-Traveller
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:09
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M

Ane hampir tiap hari dapet duit ga pernah ane trima juga
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:10
Yang nolak berarti matamu ketutupan taik
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:33
halo somad, gimana rasanya waktu nge prank prabowo pas pilpres, sampe nangis segala loh..jejak digital memang kejam
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:44
kalo vip member brazzers mao ga tad?
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 21:58
Dikasih memex pasti gak nolak emoticon-Wkwkwk
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 22:00
tobat tobat gusti!

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 22:25
Gw prediksi UAS dan Tengku akan pecah kongsi nanti di pilpres 2024. Saya tdk akan hapus komentar ini. Biar waktu yg membuktikan , prediksi saya ini.
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 22:27
cerita fiktif?
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 22:36
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
dikasih yaris ane tolak gan...
emoticon-Cool
0 0
0
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 22:51
pasti ditolak wong yang mau ngasihnya aja cuma ada dikhayalan mereka saja emoticon-Wink emoticon-Wink emoticon-Wink
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
UAS Tolak Hadiah 3 Mobil, Tengku Zulkarnain Ngaku Tolak Rp1 M
26-08-2020 23:01
Menolak bukan karna orang kaya tapi karna ada alasan tertentu makannya mereka menolak ntuh barang sama uangnya gan 🙏, salut dengan orang beginian 🙏
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
1 0
1
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia