.ShadeAvatar border
TS
.Shade
Rahasia Hidup Gw : Tak Ada Yang Tahu Kalo Gw Ada Affair Sama Istri Orang
Hello gansis, 
Lama jadi SR gw beranikan diri aja bikin tulisan yang selama ini jadi beban pikiran.

Oke jadi saat ini sebenernya gw lagi galau menentukan cewek mana yang akan aku seriusin, tapi yang mau gw curhatin disini adalah saat ini gw masih menjalani hubungan terlarang sama istri orang sebut aja si A.

Awal perkenalan sama istri orang itu pas gw lagi ada workshop kerjaan sih. Nah kebetulan gw satu grup ama si A ini. Orangnya emang attractive lah bisa dibilang cukup cantik tapi yang paling bikin gw suka tuh dia dewasa banget. Singkat cerita kita akhirnya sering diskusi lah awalnya yg mostly tentang kerjaan atau bidang yang sama2 kita minati. Tapi lama2 pembicaraan makin pribadi dan kita berdua merasa nyaman. 

Akhirnya suatu waktu saat suami si A itu dinas luar, kita janjian ketemuan untuk makan bareng. Gw sih yang ngajakin si A dan si A menyambut baik ajakan gw. Masalahnya pertemuan tersebut berlanjut ke pertemuan2 selanjutnya dan entah setan apa yang datang akhirnya kita melakukan hal yang ena-ena pada pertemuan ke-4. Memang pembicaraan kita di WA udah intim banget.

Gw merasa bersalah abis itu, apalagi gw liat keluarga mereka keknya baik2 aja dan gw gak mau merusak rumah tangga si A. Tapi sampai sekarang gak ada sinyal bahwa kita akan mengakhiri affair kita. Kita udah lakuin hubungan terlarang itu 3 kali OMG. Dan gw harus akui si A ini emang terampil sekali untuk urusan satu ini sampai gw sulit menolaknya alias selalu merasa penasaran dengan apa yang akan dilakukan si A saat kita melakukan affair/ML.

Sekian kisah gw, agak sedikit lega udah nulis ini, walaupun gw tau pasti banyak hujatan atau bully-an, ya wajar dan gw terima aja karena toh emang hubungan gw sama si A itu gak baik.

Tapi saran dan masukan gansis tentu menjadi hal berharga buat gw. 

UPDATE !!!

Gw udah ngomong ke binor kemaren kalo kita harus akhiri kegilaan kita. Dan dia marah2 akhirnya aku delete contact aja dan ignore, mudah2an dia gak sampai going crazy.
Diubah oleh .Shade 27-08-2020 04:54
wawan023
666fapfap
tien212700
tien212700 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.4K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.