mrslowproAvatar border
TS
mrslowpro
TETAP PERJUANGIN ATAU SUDAH IKHLASIN?
Selamat malam kaskuser yang sudah pro, gue nubi nih punya sedikit cerita dan pertanyaan berharap akan ada yang jawab atau memberi gue saran dan maaf kalu acak2an ye.

ini tentang kisah cinta gue gan.

okey langsung saja.

jadi gue udah pacaran selama kurang lebih 3 tahun, gue sama dia udah punya komitmen dari keluarga pun udah pada tau apalagi keluarga doi yang udah ngelewatin 100% setuju kalau anaknya kimpoi sama gue.

ditahun2 pertama gue sama dia pacaran selalu ldr, dia kerja di pulau jawa sementara gue masih kerja di pulau sumatera, dan sering terjadi konflik dimana gue selalu curiga dan cemburu sama dia. gue juga curiga karena masa lalunya kurang enak sih sebenernya tapi oke gak ada masa lalu yg sempurna. tapi pernah waktu itu dia vc sama cowok dan di pasang di story dan di privasi dari gue untung gw bisa lobby sodaranya jd gue bisa tau tapi dia bilang itu temen dia doang tapi kenapa harus di privasi kalo temen gue sih gak bakal banyak mikir dan banyak tanya klo  gak di privasi. dan setelah itu hubungan kita masih baik2 aja karena pas kalau lebaran biasanya dia pulang dan otomatis kita ketemu main2 ke keluarga masing2 bahas2 rencana masih baik lah hubungannya.

ditahun berikutnya kita ldr lagi dan makin banyak konflik sampe akhirnya putus. diawal sekitar 5 bulan kita masih kontekan kadang kita vc walupun cuma ngasih tau kalau masih bernafas udh di end vcnya, sampe suatu hari kita baku hantam lagi dan blokir nomor. disitu posisi gue masih sayang sama dia gan, udah sekitar 1 tahunan dan udah sekitar 4 bulan ini ane coba usahain buat ngajak balikan dan udah coba utarakan niat ane ke jenjang yang lebih serius.

bukannya gue gak bisa move on apa gimane, tapi sumpah deh ane niatnya emang serius dah tua gan. selain itu juga kita pacaran udah jauh banget lah udah gak sewajarnya juga kalo pacaran, mungkin ortu dia udah tau kali tujuan kita matiin lampu ruang tamu kalo pas pacaran gue yakin mereka tau wkwkwk, dan mereka gercep bilang kabar sana sini gue bakal nikah sama anaknya.

tapi beda halnya dengan anaknya gan malah sebaliknya. terakhir ane ngomong serius dia jawab masih pengen sendiri bla bla bla gak mau ada komitmen dan katanya takut nyakitin satu pihak kalau nggak jadi dan lebih baik sendiri2 dulu aja perbaiki masing2. kalau ane gak sayang dan posisinya blm ada hal2 serius sama dia ane ya udah ikhlasin gan.

jadi gimana menurut agan? apa ane harus tetep perjuangin? apa dia pantes ane perjuangin?
0
619
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.