• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Berkat Gaya Rambut yang Tak Biasa, Wanita Ini Jadi Model Brand Terkenal, Marc Jacobs!

rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Berkat Gaya Rambut yang Tak Biasa, Wanita Ini Jadi Model Brand Terkenal, Marc Jacobs!


Setiap wanita pasti ingin selalu tampil memukau dengan sempurna pada setiap bagiannya kan? Mulai dari wajah, kulit, hingga rambutmu, iya kan? Hmm, kalau yang aku perhatikan sih kayaknya sebagian besar wanita menginginkan rambut yang lurus, lebat, halus, dan berkilau deh. Jelas saja, karena nyatanya banyak orang yang rela ke salon berjam jam untuk meluruskan rambutnya, bahkan tak sedikit pula yang menghabiskan waktunya lebih lama setiap akan pergi keluar rumah demi mencatok rambutnya sebelum pergi. Iya kan?

Hmm, tapi sebenarnya apa yang salah sih kalau rambutmu tidak lurus?
Bukankah rambutmu tetap akan cantik selama kamu merawatnya dengan baik?



Seperti yang dilakukan oleh Laeti Tiaky, ia tetap tampil dengan percaya diri dengan rambut keritingnya tersebut. Bahkan, tak jarang ia melakukan eksperimen super kreatif dengan rambut keritingnya tersebut.



Seperti pada foto yang satu ini nih, Laeti tampil dengan konsep olahraga dimana ia sedang berpose sambil memegang dua buah barbel. Eitss, tapi barbel yang dipegangnya bukanlah barber beneran, melainkan barbel yang diibuat dari rambut Laeti. Benar-benar mirip barbel sungguhan kan? Unik banget konsepnya!



Selain bergaya dengan barbel rambutnya, Laeti juga pernah mengkreasikan rambutnya berbentuk tangan loh. Bahkan tak hanya dibuat dengan adanya 5 jari, tapi jari-jarinya tersebut juga ia hias dengan sempurna menggunakan kuku palsu pada ujung rambutnya.



Berkat penampilan rambutnya yang terbilang cukup unik tersebut Laeti pun dipilih menjadi salah satu model dari brand fashion terkenal, Marc Jacob. Pada salah satu potret Laeti ketika mempromosikan produk Marc Jacob, Laeti membuat rambutnya berbentuk menyerupai tangan yang sedang memegang tas Marc Jcob.



Selain itu, Laeti juga pernah membuat rambutnya membentuk inisial dari Marc Jacob, yaitu MJ pada rambutnya ketika ia sedang mempromosikan salah satu produk dari Marc Jacob.

Wiiih... Keren banget ga sih rambutnya bisa dibentuk bentuk kayak gitu... Pasti rambut kalian gabisa kayak Laeti kan?



SUMBER
alva610
anton2019827
tien212700
tien212700 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
1.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.