Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
343
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f459de0a727682a793b74a4/hebat-emak-emak-ini-mampu-jatuhkan-belasan-pria-tanpa-menyentuh-tenaga-dalam
Tanpa menyentuh bisa menjatuhkan? Emak-emak ini bisa melakukannya dengan sangat mahir! Beladiri ilmu laduni, adalah ilmu yang berasal dari Allah Subhanahu wa ta'ala. Ilmu laduni di dalam pengertian umum dibagi atas dua jenis, yaitu ilmu yang didapatkan dengan cara mempelajarinya secara khusus dan ilmu yang didapatkan tanpa dipelajari! Di Indonesia ada beberapa jenis perguruan ilmu laduni yang diak
Lapor Hansip
26-08-2020 06:25

Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?

icon-verified-thread
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?

Tanpa menyentuh bisa menjatuhkan?
Emak-emak ini bisa melakukannya dengan sangat mahir!

Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?


Beladiri ilmu laduni, adalah ilmu yang berasal dari Allah Subhanahu wa ta'ala.
Ilmu laduni di dalam pengertian umum dibagi atas dua jenis, yaitu ilmu yang didapatkan dengan cara mempelajarinya secara khusus dan ilmu yang didapatkan tanpa dipelajari!

Di Indonesia ada beberapa jenis perguruan ilmu laduni yang diakui dan banyak diminati oleh masyarakat. Tentu mereka mempelejarinya sebagai ilmu beladiri, bukan sebagai gaya-gayaan atau yang bersifat takabur lainnya.

Membahas tentang ilmu laduni, jenis ilmu ini adalah jenis beladiri yang cenderung dengan mengalahkan musuh tanpa menyentuh.
Sangat di luar nalar, namun memang seperti itulah fakta dan kebenarannya!

Mungkin banyak dari Agan dan Sista yang tidak percaya dengan aktifitas yang semacam ini, tapi perlu diketahui bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin terjadi jika ada usaha, doa dan Kehendak Tuhan.
Jika ketiga hal ini dilakukan, maka apapun yang sekiranya tidak mungkin pasti menjadi mungkin terjadi!


Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?


Contoh hal seperti video yang beredar di media sosial dan sedang hangat diperbincangkan oleh warganet yang satu ini!

Beredar sebuah video, seorang Emak-emak melawan banyak orang laki-laki dan mampu melumpuhkannya tanpa menyentuh sama sekali!

Sebelum membahas lebih lanjut, tonton videonya di bawah ini!


Emak-emak Hebat


Sang emak dengan kuda-kudanya hanya menggerakkan tangan ke kanan dan ke kiri serta menghentakan kaki, sang lawan sudah terjatuh dan terpental terseret menjauh.
Bahkan ada salah satu orang laki-laki yang sampai terjatuh dan tersungker karena terlalu berambisi untuk menyerang Emak-emak jagoan di atas.

Dan yang bisa kembali membangunkan korban yang sudah terjatuh adalah mereka yang telah menjatuhkannya.

Wah keren sekali ya GanSis, bisa semudah itu menjatuhkan orang tanpa disentuh


Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?


Beladiri yang semacam ini memang nyata ada dan bisa dibuktikan, ane pribadi pernah melihat salah satu orang kenalan ane yang bisa menggunakan tenaga dalam untuk menggeser musuh atau benda mati dari kejauhan dan tanpa menyentuhnya sama sekali.

Jika belum melihatnya secara langsung memang bisa jadi bertanya-tanya atau bahkan juga tidak percaya. Namun setelah melihatnya langsung, timbul pertanyaan "Kok bisa ya?", itulah yang ane alami dulu saat melihatnya langsung untuk yang pertama kali!


Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?


Tentu keahlian yang semacam ini tidak dapat disombongkan atau dipamerkan di khalayak ramai. Karena ini adalah ilmu karomah yang datangnya dari Allah!

Intinya, apa pun beladiri yang digunakan oleh seseorang, itu sangat tidak pantas jika digunakan untuk kesombongan dan melukai orang yang tidak bersalah.
Sebab fungsi beladiri yaitu untuk menjaga diri saat kita sedang terancam atau ada orang lain yang membutuhkan pertolongan!

Oke, itulah tadi thread yang membahas tentang Emak-emak yang mampu menjatuhkan orang tanpa menyentuh.
Semakin menambah yakin bukan, bahwa the power of emak-emak itu tidak bisa diragukan?
Silakan untuk Agan dan Sista yang ingin memberikan pendapat tinggalkan komentar sopan di bawah!

Terima kasih sudah singgah, dan sampai jumpa lagi di thread ane yang lain


Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?



Penulis: @masnukho ©2020
Narasi: opini pribadi
Referensi dan gambar
di sini


Kunjungi Blog Komunitas KOMPAK dengan Klik Gambar Di Bawah Ini!

Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?


emoticon-Cendol Ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Keep Posting Gan
Diubah oleh masnukho
profile-picture
profile-picture
profile-picture
elkhubbi dan 31 lainnya memberi reputasi
24
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:17
another cc40 and as200 emoticon-Cape d...
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:20
bantuan jin emoticon-Hansip
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:23
Sulit dipercaya tapi memang ada.... 😅
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:26
Wah...aktingnya keren ya.
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:31
gue rasa itu gak beneran deh, wkwkwkk ya buat hiburan aja. kocak sih video nya.
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:39
dimas kanjeng juga punya karomah, nyatanya sekelas marwah daud pofessor bintang lima aja kena tipu.....

n1ngs1h tinempik juga, jualan obat corona, karena karomah juga....emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:52
Emaknya steven seagal gan
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 12:55
Ini lg maen film?
profile-picture
profile-picture
taseigerku dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:01
Quote:Original Posted By boroboro
klw yang ini gw percaya asleh ketimbang yg lg viral ituh. emoticon-Big Grin

buat yg awam atau belom tau.... itu namanya teknik pelatihan tenaga dalam.
knp bisa seperti itu...?? ya butuh proses latihan panjang. Semua orang bisa asal kudu berlatih teknik pernafasan/beladiri tenaga dalam dulu.

Bukan hal baru, cuma mungkin banyak yg baru tau di jaman skrng. emoticon-Big Grin

emoticon-Matabelo ane sih juga pernah lihat gan

Quote:Original Posted By taseigerku
ini apaan sih? maen teater atau nglenong?

emoticon-Cape d... elahh kok malah teater

Quote:Original Posted By pustie
jujur gapernah percaya tenaga dalam tp kok...

emoticon-Ngakak kenapa gak percaya

Quote:Original Posted By istijabah
Iki sopo seh?

emoticon-Matabelo gak ngerti aku

Quote:Original Posted By anna1812
Pake tenaga dalam itu.

emoticon-Matabelo iya bun, tapi banyak yang gak percaya
profile-picture
profile-picture
istijabah dan anna1812 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:02
Quote:Original Posted By bluephantom
another cc40 and as200 emoticon-Cape d...

emoticon-Matabelo Candranaya ya

Quote:Original Posted By cemenk...
bantuan jin emoticon-Hansip

emoticon-Cape d... mana ada jin

Quote:Original Posted By rojabmaulana
Sulit dipercaya tapi memang ada.... 😅

emoticon-Matabelo iya gan

Quote:Original Posted By yoediz
Wah...aktingnya keren ya.

emoticon-Cape d... ini lagi dibilang ekting

Quote:Original Posted By yugeel
gue rasa itu gak beneran deh, wkwkwkk ya buat hiburan aja. kocak sih video nya.

emoticon-Matabelo elahh kok kocak
0 0
0
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:02
Sepengetahuan ane yg begini ada 2 yg di control dari lawan:
1. energi negatif; keinginan mencelakai
2. pernafasan, kebanyakan orang kalo mau mukul sebelumnya menahan nafas dulu

Berbicara engergi lebih mudah teorinya karena dunia ini kan sebenarnya di atur oleh engergi.
Kalo pernafasan agak bingung jelasin haha ... teorinya saat menahan nafas udara yg dalam paru-paru memadat menjadi materi yg bisa dilempar.

Kalo bisa mengontrol 2 faktor tersebut, kemungkinan besar agan bisa menembus benteng yg sudah mengelilingi orang tersebut.
Setahu ane ya begitu yaaaa ... kalo ada di luar itu ya tempe eh maaf gak tahu ane, maklum pengetahuan ane masih cetek emoticon-Hammer (S) emoticon-Big Grin

BTW agan TS pernah lihat praktisi yg menggerakan benda mati? llihat langsung?
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:02
nipu lagi nipu lagi
ajakin MMA juga kagak mau
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 8 balasan
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:03
Quote:Original Posted By motorhead
dimas kanjeng juga punya karomah, nyatanya sekelas marwah daud pofessor bintang lima aja kena tipu.....

n1ngs1h tinempik juga, jualan obat corona, karena karomah juga....emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak ane kalau ningsih tinampik gak percaya sama sekali

Quote:Original Posted By kiki12345678
Emaknya steven seagal gan

emoticon-Matabelosiapa itu gan?

Quote:Original Posted By hendru8
Ini lg maen film?

emoticon-Bingungfilm apaan
profile-picture
rojabmaulana memberi reputasi
1 0
1
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:04
Boleh tuh emak2 ikut tarung di MMA emoticon-Big Grin
profile-picture
masnukho memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:10
si cc40 + agus200 dari lampung == tukang tipu
sekarang ada emak2 demo tenaga dari lampung jg

ente simpulkan sendiri aja
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:13
Dimulai dari Boongin diri sendiri, orang sekitar, dan Publik
jadi begitu siklusnya.
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:19
Quote:Original Posted By Alder
Boleh tuh emak2 ikut tarung di MMA emoticon-Big Grin

Kenapa pada bawa MMA ya Dari tadi

Quote:Original Posted By taseigerku
si cc40 + agus200 dari lampung == tukang tipu
sekarang ada emak2 demo tenaga dari lampung jg

ente simpulkan sendiri aja

emoticon-Matabelo masa iya cc tipu-tipu?


Quote:Original Posted By emas.muda
Dimulai dari Boongin diri sendiri, orang sekitar, dan Publik
jadi begitu siklusnya.

Hadehh
0 0
0
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:20
Ntar disamperin MMA beneran bakal kyk pesilat cewe yg ono, ngacir.

emoticon-Leh Uga
Diubah oleh hakoniwa93
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:30
fake lah
kalo emang sakti yah mental mah mental ajah
kalo mentalnya pake ancang2, kaki jejek2 pas mundur atau jatohnya pake diatur supaya gak cedera udah pasti tipu tipu
selama ini gak ada yg asli, tipuan semua

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Hebat, Emak-emak Ini Mampu Jatuhkan Belasan Pria Tanpa Menyentuh! Tenaga Dalam?
26-08-2020 13:33
guru yg ngajarin dia ilmu itu siapa? terus murid2 yg belajar ilmu itu ke dia ada berapa?

kalo ga ada, selamat ente kena kibul.
profile-picture
profile-picture
bajier dan masnukho memberi reputasi
2 0
2
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia