ebenhzsAvatar border
TS
ebenhzs
5 FURNITURE KAMAR MINIMALIS YANG HARUS KAMU PUNYA !

http://1.bp.blogspot.com/-rDO7zjej1VI/UOMgxPHOVII/AAAAAAAAAoY/NjeeO2Mx90g/s1600/Minimalist+tenage+bedroom+design.jpg

Disclaimer :

Thread ini saya buat dengan tangan sendiri , untuk info tentang harganya dari toko - toko yang bersangkutan. Thread ini ane buat berdasarkan apa yang udah ane ketahui. Untuk sumber gambarnya saya sertakan dibawah fotonya. Selamat Menyimak

Halo agan and sis selamat datang di thread ku, semoga kabar kalian baik dan selalu diberikan kesehatan dan kelancara rezeki ditengah pandemi saat ini. Pada thread aku kali ini, aku akan memberikan beberapa rekomendasi furniture - furniture yang bisa untuk menghias atau memperindah kamar agan and sis sekalian.

Perlu diakui kalau saat ini tuh, banyak sekali orang yang mengidam - idamkan kamar minimalis yang keren dan aesthetic. Apakah agan and sis salah satunya ?, tapi itu semua bisa terkendala dengan tidak adanya dana kita untuk membelinya, contohnya seperti saya halu terus.

Walaupun agan and sis sudah / belum memiliki dana untuk membelinya, agan and sis dapat menjadikan ini  sebagai referensi. Semoga agan and sis yang dana nya belum ada ( seperti saya ) bisa memiliki uang untuk membelinya, Amin. 

Okey lanjut aja gan and sis ke furniture - furniture untuk kamar / rumah minimalis 
Enjoy ,

1.  Rak Lerberg

https://s3.bukalapak.com/img/3540811...KEA_DISKON.jpg

Siapa yang belum tau rak lerberg yang diproduksi oleh ikea ini ?. Rak lerberg ini agan and sis merupakan rak untuk menyimpan aksesoris / penghias ruangan seperti koleksi kamera, figura foto, pokoknya yang membuat ruangan itu menjadi indah dan aesthetic tentunya. Kalau untuk harganya ane cek di ikea 19/08/2020 adalah Rp. 199.000, cukup mahal ya gan bagi saya kaum misqueen hehehehe.

2. Meja dan Kursi Minimalis

https://dekorrumah.net/wp-content/up...lajar-anak.jpg

Kalau menurut ane nih , agar kamar lebih keren dan aesthetic agan and sis pada beli meja dan kursi ini deh , biar paket lengkap. Untuk desainnya sangat bagus dan simple, untuk barangnya aga dapat cari di toko online dengan kata kunci meja minimalis dan kursi minimalis, muncul dah produknya pas liat harganya langsung tarik napas.

3. Tempat Tidur

www.ikea.co.id

Nah untuk membuat semakin keren lagi ,kamar agan and sis sebaiknya pake tempat tidur dari ikea ( ikea lagi ikea lagi ) karena ikea produknya menurut ane berkualitas tapi harganya itu loh. Agan and sis untuk tempat tidurnya agan and sis dapat cek / search di ikea.co.id nah agan and sis langsung search dengan kata kunci rangka tempat tidur untuk harganya kisaran 1 sampai 8 jutaan.

4. Ambalan

http://kamar-set.com/wp-content/uploads/2015/12/Cara-Memasang-Rak-Ambalan-Melayang-Model-Rumah-Minimalis-Untuk-Interior-Kamar-Anak.jpg

Agan and sis sudah/pernah mendengar nama ini ?. Walapupun agan and sis tidak familiar dengan namanya ketika agan and sis melihat barangnya mungkin agan and sis tahu. Ambalan ini sebagai furniture tambahan untuk dekorasi kamar/rumah lebih keren. Untuk ambalan ini dapat agan and sis beli di toko online dengan search saja dengan kata kunci ambalan , untuk harganya kisaran puluh ribuan sampai ratus ribuan. Tapi banyak juga loh yang membuat sendiri dari kardus agan and sis dapat lihat saja di youtube untuk tutorialnnya.

5. Walpapaper 3D Bata / Background Tembok

https://cf.shopee.co.id/file/a570846cf6a377dbb18079575a8ee3e5

PENUTUP & KESIMPULAN

Kalau untuk penggunaan ini bebas agan and sis , tapi ane menyarankan untuk menggunakannya, tapi untuk penggunannya tidak full tembok. Background tembok atau yang disebut juga walpapaper 3d warnanya bermacam - macam disesuaikan dengan warna tembok agan and sis. Misalnya warna tembok agan and sis abu - abu, agan and sis dapat menggunakan walpapaper 3D berwana hitam atau putih sesuai selera. Jadi agan and sis juga harus mempertimbangkan keseimbangan warna untuk kamar agan and sis. Kalau untuk cari baranya agan and sis dapat search di toko online dengan kata kunci walpapaper 3d. Untuk harganya mulai dari 13 ribu sampai 20 ribu.

Saat ini mendekor/mendesain kamar menjadi keinginan banyak orang pada saat ini , menurut ane untuk mewah ga mewah / bagus ga bagus / sebuah kamar itu bukan penentu kenyamanan kita. Setiap orang punya zona nyamannya sendiri, tapi suasana yang indah dan aesthetic pun memiliki banyak manfaat seperti menambah kenyamanan belajar/ bekerja, ditempat yang nyaman pun kita dapat memiliki ide - ide baru. 

Jadi initinya agan and sis , walaupun sekarang belum bisa memiliki semua itu agan and sis jangan pernah menyerah, untuk yang masih dibangku pelajar sampe mahasiswa ( termasuk saya )  belajar yang serius dan fokus, untuk yang sudah bekerja , giatlah bekerja dan jangan malas - malasan. Tapi jangan lupa tetap berdoa kepada Tuhan YME untuk dilancarkan dalam prosesnya. 

Sekian saja nih agan and sis ane rada memberi motivasi hehehe buat semangat . Agan and sis semuanya harus tetap semangat dan jangan lupa doa.

Berkaryalah dengan hati



fiksyau
dandlion32
asmulfaisi
asmulfaisi dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.7K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.