jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Begini Potret Liburan Maria Ozawa Di Indonesia, Seger Nih!

HALO AGANSIS


*PERINGATAN KERAS, JANGAN MEMBACA THREAD INI DI TEMPAT SEPI*

Apa akabr nih agan dan sista sekalian? Semoga kita semua baik baik saja dan selalu dimudahkan dalam segala urusan. Semoga terbesar kita sampai saat ini adalah pandemi segera berakhir dan kita semua bisa kembali beraktifitas seperti biasa. Dan tidak ada lagi yang dirugikan akibat pandemi ini. Apapun itu, pandemi adalah pusat masalah kita semua.

Siapa yang tidak kenal dengan nama besar seorang artis film dewasa yang satu ini, sejak dulu kala. Dia sudah menjadi idola para kaum lelaki di dunia biru dan merah. Bukan seorang laki laki jika bleum mengenal wanita sejuta rasa ini (Bercanda). Dia adalah wanita paling di idamkan para kaum rebahan di kamar yang selalu memojokkan diri dengan earphonedi telinga.

Buat yang belum tahu, dia adalh pemain film profesional asal Jepang dengan menjadi karakter panas yang pernah ada sepanjang masa dunia perfilman. Tidak akan ada yang bisa menandingi suara geraman dari wanita Jepang ini. Sudah barang tentu, jika para lelaki mengidamkan sekaligus mengidolakan wanita seksi ini.

Buat para idola kaya ane ini, pastinya sudah tahu jika sudah beberapa kali Maria Ozawa ini berkunjung atau liburan di Indonesia. Baik sekedar rekreasi sampai pada projek pembuatan film. Nah, buat agan agan yang belum tahu bagaiaman potret kecantikan Maria Ozawa ketika liburan di Indonesia. Silahkan di cek dan di resapi dengan baik pada ulasan dibawah ini.

Spoiler for Intip Maria Ozawa:


Begitulah potret libura Maria Ozawa ketika ke Indonesia yang selalu menjadi sorotan warga +62. Setelah pensiun dari dunia perfilman, wanita berusia 34 tahun ini memang lebih seirng berlibur dan menghabiskan waktunya dengan pacarnya yang seorang pebisnis dan chef.

Thread ini semoga bisa menghibur kegalauan para agan agan dirumah yang tidak bisa berlibur jauh karena wabah saat ini. Atau memang sedang tidak memiliki dana untuk bepergian jauh. Apapun itu, tetaplah berbahagia bersama keluarga agan dan sista dirumah. Dan sampai jumpa di thread ane selanjutnya.

***********************

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh
Thread ditulis oleh @jabalnursaja 
Referensi 1 2 3 dan wikipedia.org
Gambar source google


BACA HOT THREAD TS DISINI

agusrezapratam4feraldi2001ujellyjello
ujellyjello dan 39 lainnya memberi reputasi
36
23.2K
216
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.