News
Batal
KATEGORI
link has been copied
128
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f447181a2d1957575716466/gerindra-mimpi-jadi-capres-giring-ganesha-cuma-cari-popularitas
Habiburokhman berpesan kepada Giring Ganesha agar tak takut terus mencoba. Jika gagal, coba lagi, lama-lama bakal terbiasa hingga bisa meraih mimpi. "Silakan saja mimpi setinggi-tingginya, anak muda harus berani mimpi. Walau kemarin gagal lolos Pemilu, tapi jangan takut gagal," kata Habiburokhman.
Lapor Hansip
25-08-2020 09:03

Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!

Past Hot Thread

Tim detikcom - detikNews
Senin, 24 Agu 2020 17:37 WIB
https://news.detik.com/berita/d-5144...i-popularitas RL telah disalin

Jakarta - Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
Manuver mengejutkan datang dari Giring Ganesha, plt Ketum PSI, yang menyatakan siap maju sebagai capres 2024. Partai Gerindra menilai Giring mungkin hanya mencari popularitas.
"Ya dia call tinggi mungkin sasaran sebenarnya hanya cari popularitas," kata juru bicara Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Senin (24/8/2020).

Habiburokhman berpesan kepada Giring Ganesha agar tak takut terus mencoba. Jika gagal, coba lagi, lama-lama bakal terbiasa hingga bisa meraih mimpi.


"Silakan saja mimpi setinggi-tingginya, anak muda harus berani mimpi. Walau kemarin gagal lolos Pemilu, tapi jangan takut gagal," kata Habiburokhman.
"Sekali gagal, dua kali gagal, lama-lama akan terbiasa gagal," imbuh dia.

Nama Giring eks Nidji jauh dari survei-survei Pilpres 2024. Sejauh ini, Ketum Gerindra Prabowo Subianto jadi yang paling kuat di survei.
Apakah Gerindra gentar atas kehadiran Giring eks Nidji yang tiba-tiba menyatakan siap maju Pilpres 2024?
"Sampai saat ini kami nggak mikirin pilpres dan kami nggak mikirin Giring. Kami fokus supaya Pak Prabowo bisa kerja maksimal untuk rakyat," tegas Habiburokhman.

Pernyataan Giring Ganesha siap maju Pilpres 2024 disampaikan melalui video di akun YouTube PSI. Dia berbicara banyak alasan tertarik di dunia politik, salah satunya terinspirasi kerja Presiden Jokowi di Jakarta saat menjabat gubernur.
"Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024. Dan di video ini, saya akan jelaskan alasannya," ungkap Giring Ganesha.



profile-picture
profile-picture
profile-picture
minhakim20 dan 15 lainnya memberi reputasi
10
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 07:38
Apapun profesinya setiap WNI berhak mencalonkan diri menjadi presiden, masalah itu nanti didukung atau enggak itu persoalan lain
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 07:46
Siapapun bisa menjadi president tinggal kepilih atau tidaknya di tentukan oleh rakyat ...

Masa iya merasa tersaingi sama partai nubitol ?? Geek dibantai nubitol kah ?
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 07:52
Berarti sdh di ramalkan gagal ya
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 07:52
Munafik ah ente Habibu emoticon-Marah
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 07:57
menurut ane Giring bisa punya kesempatan kalau punya program konkret untuk membereskan "lagu lagu lama" tapi pasti akan mendapat perlawanan dari sistem lama yang sudah "settled". Tidak mudah tapi goodluck bro Giring emoticon-Toast
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 07:59
Ts jahaaaddd...pagi2 ane udh liat disturbing pict...asem..emoticon-Ngamukemoticon-Ngamukemoticon-Ngamuk
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:02
quotenya itu lho "Sekali gagal, dua kali gagal, lama-lama akan terbiasa gagal" terbiasa matamu pak emoticon-Leh Uga
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:03
Masih wait and see
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:04
Ingat..

"Mimpi adalah koentji"

-Giring
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:07
Lah bowo aja punya mimpi yg laen pengen masa ga boleh
profile-picture
kafir.resistant memberi reputasi
1 0
1
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:10
numpang tenar lah...
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:14
Jadi gini
Lu partai udah gede
Tapi takut bener sama partai gurem 0.2%?
Gini gini amat mental partai gede emoticon-Ngakak (S)

O oya lupa

Jgn lupa ngaca kalo capres usungan elu itu udah kalah 2x emoticon-Ngakak
Diubah oleh wen12691
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:16
kalau hanya mencari popularitas saja,yaa jangan sampai dieksposlah malah nanti bikin muncul masalah baru..
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:27
Boleh2 aja sih punya mimpi. . .
Tapi ehmmmm....
emoticon-DP

0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:32
perasaan masih lama pemilu...
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:36
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Kalo gagal jadi presiden
ya siapa tau jadi menteri

emoticon-Cool
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:39
Ya namanya juga usaha 🤣
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
1 0
1
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:39
Sudah basi artis ikut politikemoticon-Traveller
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:52
Lemesnya lebih dari si pasha ente ringemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh febriay123
0 0
0
Gerindra: Mimpi Jadi Capres, Giring Ganesha Cuma Cari Popularitas!
26-08-2020 08:53
PSI partai sesumbar Indonesia.

Si Grace Mengumbar kebencian kpd perda agama, tp ga ada yg lapor....

WTF!!!
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia