• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Begini Kecantikan Nia Ramadhani Yang Bikin Betah Walau Sudah Beranak Tiga

jabalnursajaAvatar border
TS
jabalnursaja
Begini Kecantikan Nia Ramadhani Yang Bikin Betah Walau Sudah Beranak Tiga


HALO AGANSIS

Mambahas dunia selebriti atau artis sepertinya sudah makanan sehari hari di media buat kita semua. Mulai dari gaya hidup sampai pada perceraianpun selalu dibahas. Begitulah publik figur yang selalu banyak di soroti dan tak pernah luput dari pandangan kamera media. Begitu juga ane yang selalu memperhatikan beberapa perkembangan artisemoticon-Wink.

Dan kita semua tahu jika artis ini selalu di isi dengan kamu yang bening bening dan selalu terlihat cantik dan menarik. Jika dilihat sepertinya kecantikan yang mereka miliki itu selau kekal abadi. Bahkan ada beberapa artis yang sudah berumur di angka kepala lima dan masih sangat terlihat awet muda sekali. 

Kali ini ane akan membahas seorang artis cantik yang bernama Nia Ramadhani. Wanita yang satu ini sudah jelas adalah artis lama dan tentunya kecantikannya selalu saja membuat para penonton terpukau dengan tubuhnya yang masih seperti ABG tersebut. Bahkan beberapa saat yang lalu ketika liburan di pantai, banyak sekali lontaran pujian akan kecantikan dan keelokan tubuhnya. Walau dinyinyir beberapa orang, begitulah kehidupan artis.

Dibawah ini adalah potret kecantikan dari istri pengusaha besar Indonesia yang sepertinya masih saja abadi.

Quote:



Itulah beberapa potret kecantikan dari Nia Ramadhani yang terlihat abadi. Sepertinya kecantikannya tersebut di imbangi oleh kekayaan yang melimpahemoticon-Wink. Mungkin sista sista sekalin ingin juga merasakan seperti apa yang dirasakan oleh artis yang satu ini. 

Tidak perlu berkecil hati, hidup adalah sebuah anugerah yang perlu kita syukuri. Jadikanlah kesusahpayaan kita hari ini sebagai usaha yang bisa membuat hidup kita lebih berharga. Apapun yang dilkukan oleh para artis, tetaplah ambil yang positifnya saja. Dan semoga thread ini bisa menghibur kita semua. Jika ada banyak kesalahan, mohon dimaafkan. Jadi, artis idolamu siapa nih?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh
Thread berisi opini pribadi TS
Referensi sinidan Wikipedia.org
Gambar source google

Bicara Tentang Kondom Disini
Spiderman mungut sampah ada disini
Kenali Produk Unilever disini
Budaya Indonesia Yang Mendunia

m4ntanqv
levie7
raliakbarrr
raliakbarrr dan 19 lainnya memberi reputasi
16
8.2K
157
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.