Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
146
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f431cc4f4d6952577238aec/chatingan-ini-bikin-gemes-coba-cek-pernah-ngalamin
Chating ini bikin nyesek kalo jadi korban, kalo jadi pelaku sadis banget. Cara gebetan deketin yang dia suka, biasanya gombal dulu di chat setelah luluh baru deh deketin lewat nyata.
Lapor Hansip
24-08-2020 08:49

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Past Hot Thread
Chatingan Kocak Abis

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Chating ini bikin nyesek kalo jadi korban, kalo jadi pelaku sadis banget.

Cara gebetan deketin yang dia suka, biasanya gombal dulu di chat setelah luluh baru deh deketin lewat nyata.

Karena Jaman sekarang berkabar lebih mudah karena teknologi yang pesat jadi gak perlu ribet mau ngobrol sama temen, pacar atau keluarga.

Menjadi temannya saja udah untung apalagi menjadi pacarnya anugerah banget bro. Hhaha lebay. Bucin tingkat tower.

Coba kita lihat ciri-ciri temen bucin ketika ngechat seperti apa?

Atau mungkin kalian pernah bucinin teman kalian yang kalian suka, atau sebaliknya? Pasti pernah dong. Ngaku!

Kuy langsung saja simak.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Nyesek banget gak sih kalo balesannya kayak gini, hhahaha. Cewe emang sadis. Ia akan jutek banget jika di deketin sama orang yang dia gak suka walau itu temen sendiri, auto juteknya kebangetan.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Modus kayak gini udah hapal bangetlah, Pura-pura nanyain bahasa Inggris ntar di jawab deh. Hihihi. Tapi chat di atas udah ke tebak nih, pake salah segala lagi. Hihihi. Belajar dulu yang handal boskuh.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Waduh. Maaf ya aku orangnya gak baperan ko, jadi aku gak ngarep jadi pacarmu kitakan cuma temen. Nyesek gak kalau di gituin, karena modus jaman sekarang so perhatian inilah itulah nyatanya cuma di jadiin pelampiasan, jadi kita kaum cewe kagak bakalan baperan. Wokeh. Paham!

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Hhaha, udah bener tadi hapus. Tapi masih penasaran apa yang di hapus auto minta ulangi lagi kan. Eh ternyata kamu nembak toh, yaudah hapus lagi aja.

Kalo jadi si pengirim aku langsung blokir deh!

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Typo selalu ngintilin ya, jadi yang benernya yang mana nih, Sama-sama typo kan yah. Kalian cocok deh, kan sama-sama typo. Hhihi

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Salfok sama kata Hi nya, padahal itu singkatan tempat. Mana jawabannya ngegas lagi, kan aku jadi takut.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Kalo ada yang chat kayak gini apa jawaban kalian?

Kata tukang parkir kan banyak, bisa mundur, maju, kiri kanan. Hhaha

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Bisa aja nih modusnya, to the poin aja kali gak usah malu, dari pada ntar di unfollow.


Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Hhaha udah jelaskan ya perasaannya, cinta tak terbalas ini mah. Tadi nya mau ngasih kode, ternyata dia cuma anggap teman. Sad banget.
Cup cup jangan nangis cari yang baru masih banyak.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Niatnya mau gombal, eh malah di balesnya ngegas gitu, auto melipir deh. Atut.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Kalo ane ada temen kayak gini auto blokir ajalah, di saat butuhnya aja nanyain kabar, kalau kagak butuh ke laut tuh. Kayak hantu.

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Harus inget kata tukang parkir katanya, punya temen gini amat ya, malah nyuruh nginget-nginget tukang parkir bukannya nenangin. Ogah banget harus inget tukang parkir. Mending inget dia. Hhehe

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Hhaha, ceplas-ceplos gak gitu juga keles, cewe malah ilfeel. Emang jadi laki mah di takdirinnya selalu salah. Wkwkwk

Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?

Gak peka ya, padahal pengennya di temenin, ko malah di tinggalin. Nasib-nasib yang sabar ya. Hihihi.

Gimana kocak banget yah chatnya. Tapi, kasian juga kalau jadi korban. Sadis beud.

Apa kalian pernah ngerasain chatan seperti di atas.

Kuy komentarin, jangan lupa cendol segar, rate dan share juga.


Belajar Bersama Bisa dan Terima Kasih

Sunber gambar: klik dan klik
Opini pribadi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ujellyjello dan 50 lainnya memberi reputasi
45
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 5
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 00:35
Hahaha ini beneran semua apa skenario yak, lucu-lucu juga kalo terjadi di dunia nyata, nyesek semua
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 03:44
Chat rekayasa TS aja ini mah

Gampang banget ngeluarin "anjing" entah disngkat atau diplesetin tetep aja "anjing". Threadnya mestinya dikasih judul anjing aja sekalian
0 0
0
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 09:38
Hahaha kocak2...
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 13:02
Ngakak ane gan liat chat nya yg ngegass² ntuh 🤣, auto langsung inget kata² tukang parkir 😂
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:05
Yang Instagram bisa ditiru tuh... emoticon-Leh Uga

#BATACOLLECTOR
#THANKYOU
Diubah oleh iyusard
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:08
Kasihan yg nembak tp disuruh ngapus lg,ngakak. Yg nanyain apa kabar trus nanyain usaha warnet buat intro doang yg ujung2nya mau minta tolong. Fix mending end chat aja wkwk
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:18
Yg modus ig emoticon-Leh Uga

Bisa dipraktekin emoticon-2 Jempol
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:22
Tai bahasa nya kasar2 , males kalo chat sama yang kaya gitu bahasa kekinian waduk sia..emoticon-Blue Guy Bata (L)



ANJING BAJINGAN baik TAI LEDIG emoticon-Leh Uga
Diubah oleh adriol43
profile-picture
salinghantam memberi reputasi
1 0
1
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:24
darnit baby
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:29
Quote:Original Posted By adriol43
Tai bahasa nya kasar2 , males kalo chat sama yang kaya gitu bahasa kekinian waduk sia..emoticon-Blue Guy Bata (L)



ANJING BAJINGAN baik TAI LEDIG emoticon-Leh Uga


kasar banget ya.. ane juga gasuka..
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:30
inget kata kang parkir apaan sih?
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:32
Wadaw, belum pernah sekocak itu sih.
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:36
lucu gan, kalau ada update, bikin lagi di thread selanjutnya.
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:37
Modaro ae cukemoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:38
Kang parkir paan dah emoticon-Gila
profile-picture
MirrorBoy memberi reputasi
1 0
1
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:39
anak jaman now aneh2 bulet dn serba salah juga
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:39
dpt ide baru nih klo ad nyang dm2 emoticon-Leh Uga langsung gas
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:39
ah.. cemen amat yak anak jaman now. ngomong seneng kok via wa. doloe ngomong i love u via telp jg dibilang ga gentle. langsung gitu loh ngomong ke yg cewek biar tau sensasi dag dig duer cinta ditolak ato diterima. kalo ditrima ga usah lah dibahas, kl ditolak itu rasanya sakit banget tp ga berdarah
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:43
Ngakak bacanya, prnh ngalami yg tmn minjem duit emoticon-Malu (S)
0 0
0
Chatingan Ini Bikin Gemes, Coba Cek Pernah Ngalamin?
25-08-2020 19:53
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Lucu TS
0 0
0
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia