News
Batal
KATEGORI
link has been copied
155
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f434c8728c99163ea5d9848/warga-balurkan-liur-jenazah-covid-19-ke-wajah-berujung-positif-corona
Dinas Kesehatan Batam awalnya menjemput 23 orang yang terlibat dalam penjemputan paksa jenazah itu. Mereka dijemput untuk menjalani pemeriksaan di RS Khusus Infeksi COVID-19 Pulau Galang.
Lapor Hansip
24-08-2020 12:13

Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona

Past Hot Thread
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif CoronaBatam - Seorang dari 23 orang yang menjemput paksa jenazah positif Corona (COVID-19) di Batam, Kepulauan Riau (Kepri) membalurkan air liur jenazah ke wajahnya. Warga yang membalurkan air liur jenazah itu masih dicari.
Dinas Kesehatan Batam awalnya menjemput 23 orang yang terlibat dalam penjemputan paksa jenazah itu. Mereka dijemput untuk menjalani pemeriksaan di RS Khusus Infeksi COVID-19 Pulau Galang.

Dari 23 orang itu, Gugus Tugas COVID-19 Kota Batam menyatakan 12 di antaranya positif terpapar virus corona pada rilis yang diberikan pada Sabtu, tengah malam.

Dinkes masih mencari seorang warga yang terlibat dalam penjemputan paksa jenazah YHG dan membalurkan air liur jenazah ke mukanya.

Dalam rilis Gugus Tugas, 12 warga terkonfirmasi positif COVID-19 yang terlibat dalam penjemputan paksa jenazah tercatat sebagai kasus 455 hingga 467.

"Iya ada 12 orang positif," kata Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam Didi Kusmarjadi di Batam, seperti dilansir Antara, Senin (24/8/2020).

Rinciannya, sebanyak enam orang dari mereka adalah pelajar lelaki dan perempuan berusia antara 11 hingga 16 tahun, kemudian tiga orang pekerja swasta berusia 40 tahun, 21 tahun dan 60 tahun, dua orang ibu rumah tangga berusia 51 tahun dan 67 tahun dan seorang wiraswasta berusia 44 tahun. Keseluruhannya berdomisili di Kecamatan Sekupang.

Masih berdasarkan catatan Gugus Tugas Batam, 12 warga itu telah ditempatkan pada ruang perawatan isolasi RSKI COVID-19 Pulau Galang dan kondisinya relatif stabil.

https://m.detik.com/news/berita/d-51...positif-corona

Kalau ada apa2 tinggal salahkan Presiden...emoticon-Recommended Seller

Hidup di Indonesia mah enak,orang segoblok ini masih di cari tuk di rawat.
Kalo ama kang kim jo un,ente di cari tuk di musnahkan.emoticon-Traveller
Diubah oleh gabener.edan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan 38 lainnya memberi reputasi
39
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 7
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:30
maunya pada gimana si anjiremoticon-Cape d... (S)
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:30
Quote:Original Posted By khafidz99
Jijik
Liur manusia hidup aja bikin jijik
Apalagi liur mayat
Apa dikiranya kalau dilabur iler mayat gitu trus wajahnya jadi glow glow kyk artis korea?


Quote:Original Posted By muscle.maniax
"Khusus buat ummat dajjal laknatullah"

Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona


Air liur emoticon-Najis
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
1 0
1
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:31
Kebodohan yang ga ada obatnya
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:37
perubahan dimulai ketika ada orang gila yang beraksi wkwkk
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:40
Semoga mereka mati semua
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:44
yg pelajar banyak juga yg jemput, generasi gen z padhaal
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:44
Kacau banget pola pikirnya
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 09:57
Mungkin mereka terinspirasi serial TV "The Walking Dead", yg protagonisnya balurin diri pake darah zombie biar terhindar dari serangan zombie

Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona

emoticon-Wowcantik
Diubah oleh Silver2boyz
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan cipakcipok memberi reputasi
2 0
2
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:05
goblok sih
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:09
maksudnya apa dah? balurin liur org sehat apalagi masih hidup aja udah aneh emoticon-Bingung
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:10
Wow jadi seorang warga di batam, kepulauan riau membalurkan air liur jenazah Covid-19 ke wajahnya
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:14
alhamdullilah... disyukurin bos... berkurang manusia tolol di dunia emoticon-Leh Uga
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:16
Lejen ini 😆
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:31
maksudnya apa ya? buat buktiin covid ga ada gitu? gak jijik? sampe segitunya. ya kalo ga percaya yaudah, gausah sampe gobloknya diliatin juga. repotin orang kan akhirnya.
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:44
Ketika goblok memiliki wawasan tiada henti
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:54
Apakah itu termasuk mengikuti ajaran dari dukun? emoticon-Ngacir
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 10:58
betul itu.. itu kan pake masker

masker wajah berbahan jigong...emoticon-Leh Uga
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 11:23
Maksudnya apa coba emoticon-Cape d...
0 0
0
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 12:11
sarap emoticon-Gila
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
1 0
1
Warga Balurkan Liur Jenazah COVID-19 ke Wajah Berujung Positif Corona
25-08-2020 12:40
haduh haduhh sampah bgt kelakuannya
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia