News
Batal
KATEGORI
link has been copied
98
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f43c2e7eaab2522281b65ca/polisi-ungkap-motif-karyawati-otaki-penembakan-maut-di-kelapa-gading
Jakarta - Penembakan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menewaskan Sugianto (51), ternyata diotaki karyawati korban bernama Nur Lutfiah (34). Nur Lutfiah menyewa pembunuh bayaran untuk menghilangkan nyawa korban karena sakit hati dan juga ketakutan dilaporkan ke polisi lantaran menggelapkan uang pajak perusahaan. "Motif tersangka ini ada dua. Yang pertama, tersangka ini sakit hati dan y
Lapor Hansip
24-08-2020 20:38

Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading



Jakarta - Penembakan di Kelapa Gading, Jakarta Utara, yang menewaskan Sugianto (51), ternyata diotaki karyawati korban bernama Nur Lutfiah (34). Nur Lutfiah menyewa pembunuh bayaran untuk menghilangkan nyawa korban karena sakit hati dan juga ketakutan dilaporkan ke polisi lantaran menggelapkan uang pajak perusahaan.

"Motif tersangka ini ada dua. Yang pertama, tersangka ini sakit hati dan yang bersangkutan ini marah, kenapa? Jadi ada dua hal karena yang bersangkutan sering dimarahin korban," kata Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana dalam jumpa pers di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (24/8/2020).

Nana menyampaikan tersangka Nur Lutfiah marah kepada korban karena dianggap telah melakukan pelecehan. Nur Lutfiah mengaku pernah diajak berhubungan intim dengan korban.

"Ada beberapa pernyataan korban yang dianggap melecehkan selama ini, mereka sering marah-marah dan sering mengajak hal-hal di luar hubungan pimpinan-karyawan, sering diajak melakukan persetubuhan dan ada perkataan sebagai 'perempuan tidak laku'," imbuhnya.

Selain itu, tersangka Nur Lutfiah merencanakan pembunuhan karena diancam akan dilaporkan korban ke polisi. Nur Lutfiah diduga menggelapkan uang pajak perusahaan.

"Yang bersangkutan ada rasa ketakutan, karena yang bersangkutan dari 2012 sampai 2020 itu di bagian admin dan keuangan dan selama ini pajak-pajak perusahaan tidak semua disetorkan ke kantor pajak. Jadi ada indikasi menggelapkan uang pajak tersebut, sehingga ada teguran dari pajak Jakarta Utara ke perusahaan itu," bebernya.

Hal ini kemudian memunculkan niat tersangka Nur Lutfiah membunuh korban.

"Hal ini sempet dari korban sampaikan bahwa tersangka akan dilaporkan ke polisi. Ini menjadi kekhawatiran sehingga menimbulkan yang bersangkutan ambil inisiatif bahwa yang bersangkutan untuk membunuh dari pada korban tersebut," tuturnya.

Tersangka Nur Lutfiah kemudian meminta tolong kepada suami sirinya, yakni Ruhiman, yang juga menjadi tersangka dalam kasus itu. Awalnya, Ruhiman menolak permintaan Nur Lutfiah, tapi kemudian dia juga ikut merencanakan dan menyewa pembunuh bayaran.

Total ada 12 tersangka yang ditangkap terkait kasus penembakan ini, yakni Nur Luthfiah (34), Ruhiman (42), Dikky Mahfud (50), Syahrul (58), Rosidi (52), Mohammad Rivai (25), Dedi Wahyudi (45), Ir Arbain Junaedi (56), Sodikin (20), Raden Sarmada (45), Suprayitno (57), dan Totok Hariyanto (64).

Tersangka Ruhiman, Dikky Mahfud, Syahrul, Mohammad Rivai, Dedi Wahyudi, Ir Arbain Junaedi, Sodikin, Suprayitno, dan Totok Hariyanto ditangkap tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKBP Handik Zusen, AKP Herman Edco Simbolon, Kompol Ressa F Marasabessy AKP Mugia Yarry Junanda, AKP Nor Marghantara, dan AKP Rulian Syauri.

Tersangka Rosidi dan Sarmada ditangkap tim Subdit Jatanras Ditrekrimum Polda Metro Jaya di bawah pimpinan AKBP Jerry R Siagian. Sedangkan tersangka Nur Lutfiah ditangkap tim Polres Metro Jakarta Utara di bawah pimpinan Kompol Wirdhanto Hadicaksono.


muka gila alasan dilecehkan tapi niat kerja sampai 8 tahun dan bonus tilep uang perusahaan lagi.

[URL=sumber :
[url]https://news.detik.com/berita/d-5144624/polisi-ungkap-motif-karyawati-otaki-penembakan-maut-di-kelapa-gading]Motif[/url] Pembunuh[/URL]
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 4
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 06:01
UUD(Ujung ujungnya duid)
0 0
0
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 06:11
Ya pantes aja mau dibunuh, kelakuannya aja bejat. Ane kalo digituin sama atasan juga bakal berontak, tp gak sampek bunuh sih, minimal lapor polisi
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
0 0
0
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 06:34
wkwkwk ...alasan aja itu diajak berhubungan intim biar hukuman di peringan...padahal nyolong..PD amat dia...secakep pevita kayaknya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 06:36
Busyet ngegelapin pajak sampaai selama itu lumayan juga tuh duitnya. Sakit hati tapi masih kerja ditempat yang sama selama bertahun-tahun. Ini sih karena memang dia punya peluang dapat duit enak
profile-picture
profile-picture
bajier dan smeljonathan memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 07:39
Sewa pembunuh nya banyak bener ampe 12, udah kayak bikin grup idol emoticon-Hammer2
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 07:40
org2 itu dibayar brapa tuh ?
0 0
0
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 08:07
jadi penasaran sama muka tsk secantik apa, bisa2nya ngeklaim sekelas bos besar minta end tought emoticon-Ngakak
profile-picture
nguikghur memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 08:29
Hukuman mati tuh pembunuhan berencana
0 0
0
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 08:50
punya co siri juga fix lah bawukny emang gatel.kemana2, gua duga yg ajak ngamar malah ce nya
profile-picture
profile-picture
bajier dan setiapmenit memberi reputasi
2 0
2
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 08:54
Wow korupsi, serem euy ampe bunuh orang 😱
0 0
0
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 09:40
buset banyak bener algojonya, ini sih pasti nilep uang pajak nya udh milyaran
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 09:42
bukannya karna mau di laporin karna di duga menggelapkan duit pajak perusahaan ya?? kalau cuma masalah pribadi sih kan bisa resign tuh org
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 09:50
Ah ngibul itu alasan dilecehkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 09:54
Tersangka punya suami siri.
emoticon-Bingung
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 11:17
Alasanny udh ketauan lah karena ketauan nilep pajak perusahaan. Njir 8 tahun sama dengan 96 x bayar pajak. Taro lah tiap kali bayar pajak 1 M dan doi bisa nilep 10% aja udh kenyang itu. Goblok lah emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 11:35
Suaminya ada berapa itu
profile-picture
bajier memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 11:42
Selain itu, tersangka Nur Lutfiah merencanakan pembunuhan karena diancam akan dilaporkan korban ke polisi. Nur Lutfiah diduga menggelapkan uang pajak perusahaan.


Seperti pepatah kuno dari Palestina yg kalo diIndonesiakan artinya kurleb "Cinta akan uang adalah akar kejahatan".
0 0
0
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 12:03
cari cari alesan aja ini:
merasa dilecehkan emoticon-Big Grin
tinggal cabut aja kalau merasa dilecehkan



profile-picture
profile-picture
nguikghur dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 13:26
Kalo latar belakangnya cuma diajak ngeue itu betina harusnya resign aja. Jadi olsop atw jadi yutuber bikin konten masak
profile-picture
nguikghur memberi reputasi
1 0
1
Polisi Ungkap Motif Karyawati Otaki Penembakan Maut di Kelapa Gading
25-08-2020 16:01
Kasusnya ribet bener gan sampe nyewa pembunuh bayaran segala 🤧, dari awal kan cewe nya juga udh salah ngelapin uang yang bukan miliknya sendiri
profile-picture
profile-picture
nguikghur dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia