batzforumAvatar border
TS
batzforum
Penjara Paling Sadis Di Dunia Yang Berada Di Vietnam! Phu Quoc!

Sumber Gambar

Sebagai salah satu negara di Asia Tenggara, Vietnam adalah sebuah negara yang memiliki nama resmi Republik Sosialis Vietnam. Vietnam dinobatkan sebagai negara terpadat ke 13 di dunia dengan populasi manusia yang mencapai 84 juta jiwa.


Kali ini ane gaakan membicarakan Vietnam secara menyeluruh, melainkan ane akan membahas tentang hal yang pernah ada di negara Vietnam yaitu penjara Phu Quoc.




Phu Quoc dikenal sebagai penjara paling sadis atau mengerikan yang pernah ada di dunia loh, sampai-sampai penjara ini dijuluki sebagai neraka dunia. Awalnya pada 1967 penjara ini dibangun untuk menahan para pejuang Vietnam dimana seiring berjalannya waktu, penjara ini dijadikan Prancis untuk menahan para tentara komunis.


Kalau ada yang bertanya kenapa penjara ini sangat mengerikan sampai dikatakan sebagai neraka dunia, maka jawabannya adalah karena metode yang digunakan di penjara Phu Quoc ini. Pasalnya para tahanan akan benar-benar disiksa tanpa ampun, siapapun itu. Siksaan yang diberikan berupa pukulan, tendangan, dijemur diatas kawat timah panas bahkan sampai ditembak.




Bagaimana? Membayangkannya saja sudsh mengerikan bukan? Bahkan ada juga beberapa tahanan yang matanya dibutakan dan dimasukkan kedalam kandang singa loh. Untungnya penjara ini beroperasi dari tahun 1967 sampai 1973 saja, kalau tidak kengerian itu akan terus berlanjut bukan?


Menurut ane siksaan di penjara inu sangat mengerikan sih, tapi nananya zaman dulu dan disitu belum ada HAM ya jadi mau gimana lagi. Tapi kalau dibandingkan dengan penjara zaman sekarang sangat tidak sebanding. Karena penjara-penjara zaman sekarang ibaratkan hanya sebuah rumah sementara. Kalau metode dalam penjara saat ini sama seperti metode di oenjara Phu Quoc, ane yakin sih banyak orang yang gamau masuk penjara.




Jika kalian ingin melihat seperti apa gambaran penjara Phu Quoc di Vietnam ini, kalian bisa pergi saja ke Vietnam. Karena sejak tahun 1993 penjara Phu Quoc sudah dijadikan museum sejarah oleh Vietnam.


Bagaimana menurut kalian? Kalau sistem atau metode dalam penjara saat ini sama seperti Phu Quoc, jangan harap bisa tidur nyenyak deh. Kira-kira menurut agan sista siapa yang paling cocok untuk dimasukkan ke penjara ini?


Sumber tulisan : Tulisan pribadi, dari sinidan dari sini
Sumber gambar : Google images

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
padasw
maleo.pejuang
febrifzn
febrifzn dan 36 lainnya memberi reputasi
33
19.5K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.