kepala.kombedAvatar border
TS
kepala.kombed
Beli Kentang di Supermarket, Wanita Ini Klaim Temukan Sosok Yesus


Jakarta - Ada cerita unik dari seorang wanita di Skotlandia. Ia mengklaim temukan sosok Yesus di kentang yang ia beli dari supermarket.

Belanja kentang di supermarket merupakan kebiasaan ibu asal Dundee, Skotlandia yaitu Nikki Halkerston. Namun belum lama ini Nikki menemukan hal unik dari kentang yang dibelinya.

Dikutip dari Metro (19/8), wanita 44 tahun ini mengatakan ada gambar Yesus pada kentang yang dibelinya. Sosok ini tampak dari sebaran pola kentang yang berwarna cokelat tua.


Sosok Yesus di kentang Foto: Metro

Jika diperhatikan sekilas, kebanyakan orang mungkin tidak menyadarinya. Namun ketika dilihat lebih saksama terlihat kalau ada sosok menyerupai Yesus pada kulit kentang meski agak samar.

"Begitu saya taruh sekantong kentang di dapur, saya baru melihatnya," kata Niki. Awalnya ia hanya terpaku melihat pola yang dimaksud. "Bagi saya cukup jelas kalau itu wajah Yesus," tambahnya.

Sebelumnya ia sering mendengar kalau ada orang-orang beruntung yang menemukan sosok Yesus dalam makanan mereka. Nikki bercerita, "Tetapi saya tidak pernah melihatnya. Dan sekarang jelas sekali kalau itu Yesus."


Sosok Yesus di kentang Foto: Metro

Lalu apakah Nikki memakan kentang berwajah Yesus? Ternyata ia pilih memakannya. "Saya sudah memakan kentang itu sekarang," tambahnya.

Sebelum Nikki dan kentangnya yang berwajah Yesus, hal serupa juga pernah terjadi tahun 2015.

Saat itu wanita bernama Lindsey Norman mengaku temukan wajah Yesus di roti Paskah khas Inggris, hot cross bun. Lebih mengherankan lagi. Norman bilang sosok Yesus itu seperti sedang membawa salib.

"Saya melihatnya dan saya pikir itu mirip sosok Yesus dengan tanda salib di pundaknya," kata Norman. Mengenai nasib roti itu, tak diketahui pasti apakah Norman memakannya, menyimpan, atau justru menjualnya.

source: https://m.detik.com/food/info-kuline...an-sosok-yesus

luar biasa
richardus96
asmulfaisi
kafiradikal
kafiradikal dan 10 lainnya memberi reputasi
9
4.7K
108
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.