• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Lima Kejadian di Circle Pertemanan yang Bikin Nyesek. Pernah Ngalamin?

serbaserbi.com
TS
serbaserbi.com
Lima Kejadian di Circle Pertemanan yang Bikin Nyesek. Pernah Ngalamin?
🌷🌷🌷

Hai Agan dan Sista!

🌷🌷🌷

Quote:


Sebagai makhluk sosial tentu kita butuh teman buat menjalani hidup. Ya, nggak, Gansis? Baik sebagai teman bercerita, teman kerja, atau bahkan teman hidup.

Hubungan pertemanan dikenal sebagai hubungan paling luwes yang dijalin manusia. Di lingkaran pertemanan, orang bebas untuk melakukan apa saja tanpa ada image malu atau segan. Bersama teman, seseorang menjadi jauh lebih ekspresif dan terbuka.

Misal nih, seseorang bisa bertingkah gila dan bobrok di depan temannya sendiri, tapi nampak sangat berwibawa di hadapan orang lain.

Namun, dalam hubungan pertemanan tak semuanya berjalan dengan mulus. Ada kalanya terjadi konflik atau pertikaian yang bisa menyebabkan pertemanan putus. Kadang malah terjadi kesenjangan antara satu orang dengan teman yang lainnya sehingga timbullah situasi yang tak mengenakan.

Nah, kali ini ane mau bahas tentang hal tak mengenakan dan bikin nyesek yang terjadi dalam lingkaran pertemanan.

Ada apa aja?

Yuk simak!

🌷Teman-Teman Agan Membuat Grup Chat Lain Tanpa Ada Agan di Dalamnya 🌷

Ini nyesek banget sih menurut ane, Gansis. Bayangin aja, ternyata selain grup chat pertemanan yang agan ikuti sekarang, ternyata teman-teman Agan bikin grup chat lain dan gak joinin Agan di grup itu.

Nyesek sekaligus kesel jadinya, ya! Soalnya kita udah bisa tebak, apa yang bakal diomongin teman-teman kita di grup lain itu. Ya, ghibahin kitalah!

🌷Ketika Agan Datang, Teman-Teman Agan Tiba-Tiba Diem 🌷

Sebelum Agan datang, Agan lihat temen-temen Agan lagi seru ngobrol. Eh, pas Agan ikut nimbrung tiba-tiba mereka pada diam dan melakukan aktivitas lain?

Wah, pasti ngerasa aneh sekaligus salah tingkah, ya, Gan. Gara-gara Agan datang, suasana yang awalnya seru mendadak berubah menjadi canggung.

🌷 Geng Agan Pergi Main Tanpa Ngajak Agan 🌷


Quote:


Hunting bareng teman-teman termasuk daftar kegiatan terseru yang pernah dilakukan manusia. Rasanya asyik banget dah, ya, kalau hunting bareng teman.

Etapi, di suatu ketika Agan lihat teman-teman Agan posting foto hunting bareng di sosial media. Padahal biasanya kalo kemana-mana pasti bareng. Kalo udah begini, Agan harus introspeksi diri. Cari tau kenapa teman-teman Agan tiba-tiba menjauh.

🌷Datangnya Cuma Pas Curhat dan Minjem Duit Doang 🌷

Pas sedih, tiba-tiba teman Agan datang dan cerita sambil nangis ke Agan. Atau pas susah tiba-tiba datang buat minjem uang. Eh, giliran Agan yang susah teman-teman Agan pada ngilang semua.

Teman kek gini emang bikin kesel, ya, Gan. Bikin kita pen nonjok kantong empedunya.

🌷 Teman Agan Ngejelek-Jelekin Mantan Agan, Eh Tau-Taunya Mereka Jadian 🌷

Kalau ini lebih ke kesel jadinya, ya, Gan. Ketika Agan cerita udah putus dari mantan, eh si teman langsung bales dengan ngejelek-jelekin mantan Agan. Eh, tau-taunya gak lama kemudian si teman malah jadian sama si mantan.

Kampret memang, Gan!

Nah, dari lima poin di atas, mana yang pernah Agan alamin? Atau mungkin punya pengalaman lebih nyesek lainnya, mangga ceritain di kolom komentar!

Namun, yang namanya berteman hal di atas lumrah terjadi. Makanya, untuk menyikapi ini, jangan keburu menghakimi teman kita terlebih dahulu, tapi sebaiknya kita introspeksi diri. Kenapa teman-teman ane menjauh? . Ya, barangkali ada sikap kita yang bikin teman-teman kita gak nyaman lagi bergaul dengan kita.

Okey, sekian dulu dari ane, Gansis!

🌷🌷🌷


Terima kasih sudah mampir ke thread ini. Jangan lupa, kritik, saran, komen, dan cendolnya.

🌷🌷🌷


Diubah oleh serbaserbi.com 24-08-2020 02:37
lina.whdandlion32ujellyjello
ujellyjello dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.6K
84
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadβ€’81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.