hartono86svAvatar border
TS
hartono86sv
Ketika Usaha Awkarin dan Anya Geraldine Sukses :D
Sadar atau tidak kita juga salah satu "penikmat efek social medianya"... cekidot

Seleb muda Awkarin dan Anya Geraldine sukses menghebohkan netizen. Ga cuman netizen, Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) pun turut menyoroti aktivitas kedua seleb socmed tersebut dan melaporkannya ke Menteri Komunikasi dan Informasi (MENKOMINFO)

Banyaknya laporan dari para orang tua mengenai akun-akun di media sosial yang berdampak buruk kepada remaja dan anak anak, menjadi alasan KPAI melaporkan Awkarin dan Anya Geraldine ke MENKOMINFO, tak hanya itu KPAI menilai postingan-postingan yang dilakukan oleh kedua seleb di social medianya terutama channel youtubenya bisa menjadikan contoh yang tidak baik di kalangan generasi muda Indonesia.
Kedua akun Awkarin dan Anya Geraldine itu diketahui memang tengah menjadi tontonan baru para remaja di Indonesia. Akun dari Awkarin instagram sendiri dapat dilihat sudah memiliki followers hampir menyentuh angka 1 juta, sedangkan akun Anya Geraldine sendiri hanya memiliki followers puluhan ribu.

Gaya kehidupan keseharian kedua seleb muda tersebut dinilai KPAI dapat menjerumuskan dan memberikan contoh yang buruk kepada remaja dan anak anak. Namun tak dapat dipungkiri, tak sedikit juga yang memberikan dukungan kepada akun kontroversi Awkarin dan Anya Geraldine dengan komentar-komentar positifnya.

Sumber: http://www.kekinian.co/garreth-irvan...info-oleh-kpai
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.4K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Gosip Nyok!
Gosip Nyok!
icon
34KThread24.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.