• Beranda
  • ...
  • Sports
  • Akhirnya Man. City Punya Legenda Buat Dibikinin Patung

KASKUS.KAPTENAvatar border
TS
KASKUS.KAPTEN
Akhirnya Man. City Punya Legenda Buat Dibikinin Patung
podcast-episode


Waktu terus maju ke depan dan tidak pernah bisa untuk mundur ke belakang, itu juga yang terjadi di dunia sepak bola. Disaat kita menonton pemain-pemain klub kesukaan kita, tak terasa pemain tersebut semakin berumur dan meningglkan klub yang kita cintai.


(skysports)


Pasti banyak kenangan yang kita rasakan saat pemain kesukaan memberikan kontribusi yang besar untuk klub, seperti klub baru yang sedang bertumbuh menjadi klub besar yaitu Manchester City. Baru-baru ini Manchester City baru saja berpisah dengan David Silva, gelandang handal yang sudah membela Manchester City 10 tahun.

Selama 10 tahun itu juga, kontribusi David Silva begitu besar untuk Manchester City. Silva berhasil meraih empat trofi Liga Inggris, dua Piala FA, lima Piala Carling, dan dua piala Community Shield. Karena pencapaiannya tersebut, David Silva akan dibuatkan patung oleh Manchester City.







Terlepas dari pencapaian yang ia berikan untuk Manchester City, mungkina ada pertimbangan lain yang telah didiskusikan oleh manajemen Manchester City, mengapa David Silva layak dibuatkan patung.

Karena langkah Manchester City yang akan membuatkan patung untuk David Silva, maka Manchester City mengikuti jejak klub-klub Liga Inggris yang membuat patung di sekitar stadion seperti Manchester United, Liverpool, Chelsea, Arsenal, Everton, Newcastle, Blackburn, Woverhampton, dan Stoke City.


(pinterest)


Wah keren ni Manchester City bakal ada patung, jadi kita para penggemar sepak bola bakal tau kalo Manchester City punya legenda. Mantap!

Oh iya menurut gansis syaratnnya apa aja ya biar pesepak bola bisa dibikinin patung? Kolom di kolom komentar ya, jangan lupa juga untuk denger episode terbaru podcast Kapten Kaskus soal patung juga, selamat mendengarkan enjoy!
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 22-08-2020 00:42
m4ntanqv
fajarekosaputra
tien212700
tien212700 dan 16 lainnya memberi reputasi
15
5.3K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
SportsKASKUS Official
22.9KThread11KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.