• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 10 Second Couple Di Drama Korea yang Bikin Baper dan Susah Move On

ihangyuloveAvatar border
TS
ihangyulove
10 Second Couple Di Drama Korea yang Bikin Baper dan Susah Move On
Drama Korea nggak hanya menampilkan kisah cinta pasangan utamanya aja, tapi juga ada second coupleyang punya cerita cinta nggak kalah menarik buat diikuti. Buktinya nih, kehadiran mereka sukses banget menarik perhatian para pecinta drama, setuju kan?



foto: KBS2

Punya cerita yang berdiri sendiri, cerita para second coupleini dijamin bikin kita baper berkepanjangan. Pokoknya nggak kalah sama lead couple-nya, deh. Apalagi chemistry yang dihadirkan para pemainnya, makin bikin kita nggak mau ketinggalan satu episode pun. Nggak salah, kalau akhirnya banyak pecinta drama Korea yang jadi ketagihan dengan kelanjutan cerita mereka.

Agan/sista di sini termasuk yang kena second couple syndrome, nggak? Nah, ane mau ngajakin buat nostalgia sama 10 second coupleyang bikin baper nggak kelar-kelar hehehe. Cus~


Chu Ga Eul & So Yi Jung - Boys Over Flowers


foto: KBS2

Meski Geum Jan Di dan Gu Jun Pyo yang jadi pasangan utama di drama 'Boys Over Flowers,' namun kehadiran Chu Ga Eul & So Yi Jung yang diperankan Kim So Eun & Kim Bum bikin drama tersebut jadi makin hidup. Kisah cinta mereka yang lucu dan menggemaskan bikin para penonton ikutan baper. Setelah drama tersebut berakhir, nggak sedikit tuh yang minta kelanjutan kisah cinta Ga Eul & Yi Jung. Salah satu second couple legendnih mereka.

Lee Bo Na & Yoon Chan Young - The Heirs


foto: pinterest

Kamu termasuk yang kenasecond couple syndrome dalam drama 'The Heirs'? Kalau iya, berarti kita sama gan! Kisah cinta anak SMA yang ditampilkan Lee Bo Na dan Yoon Chan Young terasa real banget. Bikin kita yang nonton senyum-senyum gregetan gitu. Apalagi chemistry antara Krystal 'f(x)'dan Kang Min Hyuk 'CNBLUE' bikin kita ketagihan lihat mereka lagi jadi pasangan. Nggak ada yang mau jadiin mereka jadi lead couple gitu?

Sun Woo & Sung Bo Ra - Reply 1988


foto: tvN

Penggemar drama 'Reply 1988' mana suaranya? Drama ini nggak cuma sukses dengan cerita sahabat jadi cinta dari pasangan Duk Sun (Hyeri) dan Taek (Park Bo Gum) aja, tapi juga kisah cinta antara Sun Woo dan Sung Bo Ra. Diperankan Go Kyung Pyo dan Ryu Hye Young, chemistry mereka bikin kita yang nonton jadi baper maksimal. Apalagi pas adegan menikah, rasanya auto pengen lihat mereka nikah beneran di dunia nyata.

Yoon Myeong Joo & Seo Dae Young - Descendants of the Sun


foto: KBS2

Walau pun sudah hampir empat tahun tamat, namun 'Descendants of the Sun' seolah nggak kehilangan popularitas. Bukan cuma chemistry SongSong Couple saja yang memorable, kisah cinta second coupleyang diperankan Jin Goo dan Kim Ji Won juga nggak terlupakan. Memerankan karakter Seo Dae Young dan Yoon Myeong Joo, mereka sukses bikin kita gregetan, sedih sekaligus senang nontonin kisah cinta mereka yang terjal banget.

Kim Sun & Wang Yo - Goblin


foto: tvN

Mana yang berharap pasangan Yoo In Na dan Lee Dong Wook jadi pasangan di dunia nyata? Penggemar mereka mulai bermunculan setelah menyaksikan chemistry dalam drama 'Goblin'. Dalam drama tersebut Yoo In Na dan Lee Dong Wook berperan sebagai Kim Sun dan Wang Yo. Meski berstatus sebagai second couple, namun chemistry mereka jadi salah satu alasan yang bikin kita nggak mau melewatkan tiap episodenya. Saking bagusnya, mereka dipersatukan lagi dalam drama 'Touch Your Heart.'

Kang Sa Ra & Ryu Eun Ho - Beauty Inside


foto: JTBC

'Beauty Inside' juga jadi salah satu drama yang menyajikan cerita cinta dari dua couple yang berbeda. Kamu pasti tau dong siapa second coupledi sini? Yup, Kang Sa Ra dan Ryu Eun Ho yang diperankan Lee Da Hee dan Ahn Jae Hyun. Kisah cinta menggemaskan yang mereka tampilkan sukses bikin penonton baper maksimal. Apalagi kisah mereka juga berakhir happy ending.

Gi Dae Joo dan Veronica Park - The Secret Life of My Secretary


foto: Dramabeans

Second coupleyang satu ini berhasil mencuri hati pecinta drama lewat kisah cintanya di drama 'Secret Life of My Secretary.' Kisah romansa yang dihadirkan antara Gi Dae Joo (Go Ja Sung) dan Veronica Park (Kim Jae Kyung) bahkan nggak kalah menarik dari lead couple-nya. Kesuksesan mereka dalam memerankan pasangan yang punya sifat bertolak belakang dijamin bakal bikin baper.

Seol Ji Hwan & Scarlett - Search: WWW


foto: tvN

Lee Da Hee nggak hanya sukses membangun chemistry dengan Ahn Jae Hyun, doi juga berhasil jadi lawan main Lee Jae Wook di drama 'Search: WWW.' Meski punya selisih usia belasan tahun, namun Lee Da Hee dan Lee Jae Wook sukses menghadirkan chemistry sebagai sepasang kekasih. Peran sebagai Scarlett dan Seol Ji Hwan banyak membuat pecinta drama jatuh hati nih. Apalagi adegan-adegan manis yang mereka perlihatkan makin bikin penggemar susah move on.

Gu Seung Jung & Seo Dan - Crash Landing on You


foto: tvN

'Crash Landing on You' jadi salah satu drama yang banyak diperbincangkan. Apalagi drama ini baru aja tamat beberapa hari lalu. Selain RiRi couple (Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri), pasangan Gu Seung Jung dan Seo Dan juga sukses membuat penonton terkena second couple syndromelewat chemistry mereka. Mereka juga masih jadi perbincangan meski dramanya udah tamat. Gimana nggak, ending-nya ah sudahlah~

Park Eun Tak & Yoon Ah Reum - Dr. Romantic 2


foto: Instagram/real.be

Drama yang sebentar lagi akan menuju minggu terakhirnya ini juga menghadirkan second coupleyang nggak kalah bikin baper. Mereka adalah Park Eun Tak dan Yoon Ah Reum yang diperankan Kim Man Jae dan So Ju Yeon. Chemistry yang mereka tampilkan sukses bikin para penonton nggak mau cepat-cepat pisah sama pasangan yang satu ini. Duh, jadi sedih kan menanti episode-episode terakhir 'Dr. Romantic 2.' 
Diubah oleh ihangyulove 19-02-2020 08:06
kudanil.la
aygilagility
siapika
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
3
2.9K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.