• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kekeyi Dicaci, Zara Diampuni. Bukti Yang Tampan/Cantik Di Negri Ini Selalu Termaafkan

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Kekeyi Dicaci, Zara Diampuni. Bukti Yang Tampan/Cantik Di Negri Ini Selalu Termaafkan

diadona.id

Ane pernah baca sebuah tweet dari netizen Indo yang berisi bahwa bila kita tampan atau cantik, maka 80% hidup kita bisa dilalui dengan mudah dan baik-baik saja. Dan sebelumnya pernah ane bahas di thread yang ini Keadilan Sosial Bagi Yang Berparas Ganteng & Cantik! Sebuah Realita Di Negri Ini.

Dulu tampan dan cantiknya seseorang dipengaruhi oleh takdir. Bagi mereka yang terlahir tampan dan cantik tentu sangat bersyukur menerima takdir itu. Ditambah mereka termasuk golongan langka karena tidak semua orang terlahir dengan paras yang tampan dan cantik. Namun makin berkembangnya zaman, ternyata takdir ini bisa diubah. Melalui skincare hingga operasi plastik, tidak hanya wanita begitupun pria. Bahkan sudah ada slogan yang mengatakan "Semua bisa cantik kalo ada modalnya". Ya emang bener, zaman sekarang asal punya duit semua bisa mempercantik diri.


kanal247.com

Dan mungkin salah satu alasan semua orang ingin mempercantik dirinya karena ingin merasakan hidup yang baik-baik saja. Kalo kalian ingat, saat Andika kangen band terjerat narkoba hampir semua netizen mencacinya. Berbeda saat Jefri nichol terjerat narkoba, tiba-tiba semua netizen mengampuninya dan mensupportnya. Kenapa keduanya mendapat respon berbeda padahal keduanya sama-sama pria, artis, dan sama-sama terjerat narkoba?


wowkeren.com

Begitupula dengan kekeyi dan zara. Keduanya sama-sama public figure, perempuan dan suka menyapa para penggemarnya. Namun bedanya kekeyi bikin pacaran settingan sedangkan zara bikin video yang melanggar norma masyarakat. Tapi kenapa kekeyi dihujat dengan sangat hebatnya sedangkan zara tidak ada yang menghujatnya. Kekeyi terus dihujat sedangkan zara mendapatkan "pembelaan" dari beberapa kalangan. Bahkan sampe sekarang, setelah berbulan-bulan kasus "pacaran settingan", banyak netizen yang masih membullynya. Sedangkan zara? Padahal belom ada seminggu kasusnya.


idntimes.com

Ane sering lilhat komentar orang-orang Indonesia yang bilang kalo di Korea Selatan, orang yang berwajah pas-pasan atau mendekati buruk rupa selalu mendapatkan perlakuan yang buruk. Makanya banyak orang Korea Selatan yang menjalani operasi plastik. Lalu apa bedanya dengan orang Indonesia yang juga suka membully bagi mereka yang parasnya kurang tampan/cantik? 

Padahal kekeyi cuma jadi korban dari pacaran settingan itu, tapi kenapa dia yang paling parah kena dampaknya?

peskarepesbromocoolraliakbarrr
raliakbarrr dan 74 lainnya memberi reputasi
71
27.6K
309
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.