others
Batal
link has been copied
25
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c04bc77c0d77045628b4568/modus-pelaku-penipuan-pacaran-onlinr
Assalamualaikum,PARA MUSLIMIN DAN MUSLIMAH... SALAM DAMAI SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA!! HENDAKLAH KITA BIJAK DALAM MENCARI PASANGAN HIDUP. SEPENGGAL KISAH DI BAWAH INI HANYA MENJADI PEMBELAJARAN BAGI KITA KETIKA BARU MENGENAL CALON PASANGAN KITA YANG BELUM PERNA BERTEMU SECARA LANGSUNG. ------------BERIKUT KISAHNYA............... "MODUS PELAKU PENIPUAN PACARAN ONLINE" Hati - hati untuk par
Lapor Hansip
03-12-2018 12:17

Modus Pelaku Penipuan Pacaran Online

Assalamualaikum,PARA MUSLIMIN DAN MUSLIMAH...

SALAM DAMAI SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA!!

HENDAKLAH KITA BIJAK DALAM MENCARI PASANGAN HIDUP.

SEPENGGAL KISAH DI BAWAH INI HANYA MENJADI PEMBELAJARAN BAGI KITA KETIKA BARU MENGENAL CALON PASANGAN KITA YANG BELUM PERNA BERTEMU SECARA LANGSUNG.

------------BERIKUT KISAHNYA...............

"MODUS PELAKU PENIPUAN PACARAN ONLINE"

Hati - hati untuk para wanita jangan kalian menggunakan perasaan ketika baru mengenal pria melalui chat sosial phone ataupun sosial media,karena terkadang para penipu pacaran online gemar melakukan tindakan agar membuat mangsa percaya dengan segala apa yang mereka janjikan dan katakan.

Saya baru-baru baru ini menjadi salah 1 korban pacaran bermodus penipuan online untungnya saja hanya sebuah perjanjian pernikahan tidak dirugikan secara materi maupun fisik.

Dari kejadian itu saya bisa mengambil pelajaran jika modus pacaran penipuan online hanya berfokus kepada :

* Perjanjian pernikahan atau sesuatu yang membahagiakan seolah hubungan yang tersebut berlanjut dan pihak yang dijanjikan pastinya mengingat janji dari si pelaku.Ketika sudah mendekati waktunya si pelaku bisa tiba-tiba menghilang atau membuat sejumlah alasan untuk pembatalan perjanjian dan menyalahkan korban yang dijanjikan.

*Ingin mendapatkan materi si pelaku menggunakan korban dengan RAYUAN CINTA PALSUNYA SAMPAI MEMBUAT KORBAN TERLENA DAN MEMBERIKAN APAPUN YANG DIINGINKAN PELAKU.

*Si pelaku berfokus kepada orientasi SEKSUAL TANPA IKATAN SAJA.

Dari 3 tujuan motif pelaku penipuan pacaran online tersebut saya baru saja mendapatkan 1 kejadian yang dilakukan pelaku terhadap diri saya.

"SAYA BERHARAP AGAR ANDA BERHATI-HATI DAN WASPADA TERHADAP ORANG YANG BERNAMA ARIK INDIARTO ADI"

Pelaku pacaran penipuan online yang saya alami dia menggunakan pendekatan yang bermodus HANYA INGIN MEMBUAT KORBAN TERLENA AKAN JANJI DARIPADA KELANJUTAN HUBUNGAN.

Begini Kronologis Kejadiannya :

*Tanggal 16 September 2018 si pelaku bertindak sebagai customer daripada korban,dan melakukan pendekatan awal dengan korban untuk motif saling mengenal dan seolah menyatakan kejujuran dan keterbukaan.

*Dalam jangka waktu singkat pada tanggal 22 September 2018 si pelaku sudah berencana melakukan pernikahan dan ingin melakukan tahapan kelanjutan dengan korban (PADAHAL PERKENALAN BARU DILAKUKAN DALAM HITUNGAN HARI & LOKASI SI KORBAN DAN PELAKU CUKUP JAUH JAKARTA & TOBELO)

* Di 24 September si pelaku dan si korban jadian ke tahapan pacaran dan saling berkomitmen bahwa si pelaku akan menikahkan KORBAN DI TAHUN 2019 TEPATNYA DI TANGGAL 28 SEPTEMBER 2019.

* Seiring perjalanan waktu PELAKU MEMANCING KORBAN " TIDAK BISA MENYANGI KORBAN SEPERTI MANTAN PACARNYA DAHULU,KORBAN TIDAK TERIMA DENGAN PENYATAAN PELAKU DAN SEMPAT MARAH.

* Di TANGGAL 25 OKTOBER 2018 PELAKU MASIH BICARA DENGAN KORBAN YANG MANIS- MANIS SEPERTI " SAYA BISA MENYANGI KAMU LEBIH DARI MANTAN SAYA DAHULU"

* SETELAH ITU PELAKU KABUR SELAMA HAMPIR SEBULAN TANPA KEJELASAN ,DAN KETIKA TIBA2 WHATS UPNYA KEMBALI AKTIF DIA HANYA MENDIAMKAN KORBAN SAJA SAMPAI MEMBUAT KORBAN NAIK PITAM.

*TANGGAPAN PELAKU MENGENAI REAKSI KORBAN HANYA DIJADIKAN UNTUK MEMBATALKAN HUBUNGAN SAJA KE TAHAPAN JENJANG PERNIKAHAN.

* Di sisi lain pelaku akan ke Jakarta dan menjemput korban ke SOLO untuk menemui orang tua pelaku di bulan Desember karena sudah AKHIR NOVEMBER 2018 MAKA PELAKU SEGERA MUNGKIN MEMUTUSKAN KORBAN.

*Padahal JIKA MEMANG TERJADI KONFLIK DAN PELAKU & KORBAN SALING MENGERTI 1 DENGAN YG LAIN DAPAT DILAKUKAN REKONSILISI,NAMUN PELAKU TETAP SAJA BERSIH KERAS MEMUTUSKAN KORBAN TANPA KEJELASAN DAN BELUM MELAKUKAN TAHAPAN PERTEMUAN.

Semoga cerita saya ini yang sebagai korban daripada alur pacaran penipuan online bisa menjadi pembelajaran bagi kita SEMUA AGAR KETIKA INGIN MEMBINA HUBUNGAN PACARAN HENDAKLAH ADA 1 KEPASTIAN TAHAPAN PERTEMUAN DAN MENGETAHUI SECARA PASTI SIAPAKAH PASANGAN KITA. TERIMA KASIH.

#penipuanpacaranonline. #pacaranonline. #moduspacaranonline. #priapenipu. #janjipalsu. #pengharapanpalsu. #priajahanam. #cowokpenipu. #psikopat. #priapsikopat. #pacaranpalsu. #cowokbajingan. #cowokbiadap. #statuspalsu. #janjibohong. #moduspacaran. #pacarpenipu. #cowokgombal. #lakilakianjing. #keparat. #baik. #manusiakeparat. #jahanam.
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinrModus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
Diubah oleh helenandrea
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
29-07-2020 14:29
lu jadi cewek lemah amat, memang itu lu tau kalo itu foto asli orangnya ??
pernah video call gak sama dia??
yaelah sista diluar sana masih banyak cowok yg lebih jelas dan jomblo... ngapain sakit hati sama cowok fantasi.

emoticon-Wkwkwk
0 0
0
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
06-08-2020 03:38
mending kenalan sama saya aja TS dijamin udah mapan loh.. lagian kenapa percaya2 aja iya x kenalan belum sebulan ngajakin nikah
0 0
0
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
06-08-2020 08:48
Cuma Jakarta - Solo aja gak di datengin,
naik kereta api ekonomi juga ada tuh.
iya kalau jauh jakarta-aceh / jakarta-papua oke lah berat di ongkos.
emoticon-Ngacir Tubrukan
0 0
0
Modus Pelaku Penipuan Pacaran onlinr
23-08-2020 22:52
Kocak bet lah....😝😝

Tp ane akuin dah..ini ts niat banget bikin tritnya...gw aja blm tentu bs bikin trit beginian...


Hahaha
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia