Entertainment
Pencarian Tidak Ditemukan
KOMUNITAS
link has been copied
141
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f422fb12525c35467070f36/demi-sebuah-jabatan-dia-merelakan-tubuhnya-ditiduri-40-pria
Well sebenarnya aye mau nulis sebuah kisah, kisah lama sih, namun akhir-akhir ini ceritanya menguak dan menjadi perbincangan hangat di dataran Cina dan menyebrang hingga kebeberapa negara Asia. Kalian pasti bertanya-tanya kenapa kisahnya kembali terkuak dan menjadi topik perbincangan menarik apalagi dikalangan bisnis. Pasalnya sosok wanita yang akan aye tuliskan enih mengenai wanita yang menghalal
Lapor Hansip
23-08-2020 15:58

Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria

screenshotan Instragram



Quote:
Well sebenarnya aye mau nulis sebuah kisah, kisah lama sih, namun akhir-akhir ini ceritanya menguak dan menjadi perbincangan hangat di dataran Cina dan menyebrang hingga kebeberapa negara Asia.


Kalian pasti bertanya-tanya kenapa kisahnya kembali terkuak dan menjadi topik perbincangan menarik apalagi dikalangan bisnis. Pasalnya sosok wanita yang akan aye tuliskan enih mengenai wanita yang menghalalkan segala cara untuk meraih apa yang diinginkan.

Cara yang digunakan juga unik dan penuh sensasi. Bagaimana tidak? Bahkan demi sebuah jabatan, wanita yang biasa di panggil Tuong Diem ini merelakan tubuhnya dinikmati oleh beberapa orang dan kesemuanya itu dilakukannya hanya demi mencapai keinginannya.

Bahkan pada saat dipenjarapun dia menawarkan tubuhnya, agar terlepas dari penjara, dengan cara berhubungan intim, kemudian hamil. Karena jika wanita hamil itu pastinya tidak akan dihukum mati, pastinya akan dibebaskan dari penjara, pikirnya waktu itu.

Namun sebelum aksinya tercapai, pengadilan menghukum mati dirinya tersebab korupsi yang dilakukan dan kasus suap juga berbagai kelicikan, yang mana semua tindakan itu sudah sangat melampaui batas. Hingga pada tahun 2001 hukuman mati telah melenyapkan jiwanya.





Quote:
Padahal Tuong Diem adalah seorang wanita yang berasal dari desa dan tidak berpendidikan. Namun begitu cepat naik jabatan tanpa kualitas izasah atau keterampilan yang dimilikinya. Dan demi melancarkan jabatannya, dia menggunakan metode suap dan rela ditiduri para bos. Dan menurut kabarnya Tuong Diem sudah meniduri 40 orang atasannya.

Sejak berusia tujuh belas tahun, dia mulai merelakan tubuhnya untuk ditiduri, bahkan membuat bosnya berselingkuh, padahal usia mereka jaraknya sangat jauh sekali.

Bayangkan saja dengan modal izasah SMA saja dia mampu menjadi direktur sebuab perusahaan besar. Dan semuanya ini dikarenakan tubuhnya yang siap ditawarkan untuk sebuah harga jabatan.

Dia juga melakukan banyak korupsi untuk menumpuk banyak harta. Dan karena jabatan dan kekuasaan, maka sistem suap dan korupsi membuat segalanya diperlancar dengan mudahnya.

Kelicikan membuat beberapa orang mengumpulkan bukti-bukti untuk menjeratnya ke dalam rana hukum dan pada akhirnya dia tertangkap.

Namun saat dipenjarakan pun dia masih memiliki cara licik untuk membuat hukumannya diperingan. Akan tetapi ternyata dia tidak mampu membelokkan takdir yang sudah seharusnya diterima.

Bagaimana pun usaha seseorang, kalau takdir sudah bicara, manusia mana yang mampu melawannya coba? Sudah pasti tidak akan bisa menentang takdirnya, bukan? Ya walau pun dia bertaruh dan berpikir dengan berbagai cara untuk membuat misinya berhasil. Namun kembali kepada takdir, bisa apa cobaan?



Quote:
Begitulah akhir cerita kisah Tuong Diem yang kini terkenal dengan wanita yang mengomersialkan tubuhnya kepada para bos. Dia menjadi sangat terkenal kini setelah kematiannya.

Quote:Siapa yang menanam dia yang akan menuai hasilnya.


Tulisan ini asli tulisan fersi ts yang berasal dari sebuah bacaandari Tribunnews
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 16 lainnya memberi reputasi
17
Tampilkan isi Thread
Masuk untuk memberikan balasan
the-lounge
The Lounge
41.1K Anggota • 905.9K Threads
Halaman 2 dari 6
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:01
hmm kayak sekarang ada dn di TV2 ada yg ketangkep cara cpt cr duit
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:46
Quote:Original Posted By Douyin
udah kayak cerita drama aja nih

emoticon-Big Grin
iya tuh wkwkwk

Quote:Original Posted By anakjahanam722
Ngeri dong, klo dibayangin entuh lobangnya gak rusak ya?


Wkwkkwkw dih mesum kalo bayangannya mah om
profile-picture
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:47
Quote:Original Posted By apollion
Dari penjaga gudang bray...
Jenjang karirnya melesat bak roket...
Mungkin karena persaingan d tiongkok sangat ketat, manusianya aja hmpir 2M...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
nah nah nah kariernya meningkat drastis..begitu juga kekayaannya

Quote:Original Posted By seringboering
Modal sawah sepetak yg digarap 40 petani kaya..emoticon-Leh Uga

Wkwkkw iya itulah hebatnya di entuh dah


Quote:Original Posted By Richy211
Hmmm ini ditiduri 40 orang wakakka hiperseks lagi dunkkk


Wkwkwkw what ever dah
profile-picture
profile-picture
apollion dan embunsuci memberi reputasi
2 0
2
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:48
Quote:Original Posted By anfikatir
cocok dibuatkan pilem nih...


Sip lah buat dah gan
profile-picture
embunsuci memberi reputasi
1 0
1
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:48
Quote:Original Posted By caduceus22
Di sana mah suap menyuap dan korupsi bisa sampe dihukum mati ya


Iya bisa karen udeh terlampau banyak merugikan
profile-picture
caduceus22 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:49
Quote:Original Posted By david_newcastle
well itu usaha bree namanya emoticon-Leh Uga

korupsi 100 jt yuan --> hukuman mati, mending korupsi disini aja > 1 T paling 10 tahun penjara belon dipotong remisi sana sini emoticon-Traveller
iya bedanya banyak bet dah

Quote:Original Posted By frstbdntr
Namanya juga diem
nah nah nah wkwkkq

Quote:Original Posted By Scroll.Down
Ya udah,
Aqu halalin yah, biar rutin emoticon-Thinking


Wkwkwkkw silahkan dah om
0 0
0
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:50
Quote:Original Posted By JOSHEVCHENKO
Diem diem jablay boss
wkwkwkwk keren pan

Quote:Original Posted By dalledalminto
Apapun keinginan hrs didapat, bgtlah watak seorang pejuang sejati. Tp nggak gitu2 jg kelezz
iya bener om

Quote:Original Posted By kwh88
hmm kayak sekarang ada dn di TV2 ada yg ketangkep cara cpt cr duit


Wkwkkw inilah dunia zaman now wkwkqk
0 0
0
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:51
Mungkin itu kesukaan kebanyakan warga indonesia
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:52
Quote:Original Posted By delia.adel


Wkwkkwkw dih mesum kalo bayangannya mah om


Yahh udah terlanjur kebayang emoticon-Leh Uga
0 0
0
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:54
wah bener kata bu Tejo
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 20:54
seperti film ya...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 21:05
Cuma di tidurin doang kan? Ga di apaapain emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 21:05
Quote:Original Posted By waferastor
Mungkin itu kesukaan kebanyakan warga indonesia
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
iyakah?! Entahlah

Quote:Original Posted By anakjahanam722
Yahh udah terlanjur kebayang emoticon-Leh Uga
wkwkwk nah nah nah nahloh

Quote:Original Posted By babaysan
wah bener kata bu Tejo


Emang bu tejo bilang apa om?
profile-picture
anakjahanam722 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 21:36
jaman skarang apa si yg gabisa di lakuin buat jabatan dan harta
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 21:53
dia kira semua di selesaikan dengan menyerahkan tubuhnya ke berbagai pria wkwk
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 22:08
Quote:Original Posted By soulmate_gown
seperti film ya...
ya bener dah

Quote:Original Posted By langkasenenge
Cuma di tidurin doang kan? Ga di apaapain emoticon-Smilie


Dinikmati om sampai desahan akhirnya wkwkwkq si om mah jadi nyensor pan dah enih
0 0
0
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 22:09
Quote:Original Posted By babaysan
bilang kalo dian itu ngga bener wkwkw


Bener dan tepat . gitu aja sih
0 0
0
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 22:09
Quote:Original Posted By sagit30
jaman skarang apa si yg gabisa di lakuin buat jabatan dan harta

Iya jugaan sih semuanya demi enthuan aja dah


Quote:Original Posted By yugeel
dia kira semua di selesaikan dengan menyerahkan tubuhnya ke berbagai pria wkwk


Iya begitu bener dah
0 0
0
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 22:14
gila ya jaman skrg. kyknya duit lebih penting drpd harga diriii
profile-picture
profile-picture
embunsuci dan delia.adel memberi reputasi
2 0
2
Demi Sebuah Jabatan, Dia Merelakan Tubuhnya Ditiduri 40 Pria
23-08-2020 22:21
wanita karier jaman now
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2022, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia