• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Yamaha Kepergok Sedang Menyiapkan Model Terbaru All New Mio, Berubah Total

OdlevaAvatar border
TS
Odleva
Yamaha Kepergok Sedang Menyiapkan Model Terbaru All New Mio, Berubah Total


Pergerakan pabrikan Yamaha sepertinya makin kesini makin agresif, belum lama ini mereka dikabarkan sedang menyiapkan satu buah motor matic anyar yang diduga motor anyar ini akan dibekali dengan penyegaran yang total. 

Padahal Yamaha juga sedang dikabarkan kalau mereka lagi ngetes unit motor anyar dimana sosok tersebut dipercaya merupakan wujud All New Yamaha Aerox. Konon katanya Aerox ini terpantau sedang bersliweran di jalanan Pantura. 

Kembali ke pembahasan yakni All New Yamaha Mio…menurut pengakuan langsung dari sang informan, ia menjelaskan jika benar-benar melihat dengan mata kepala sendiri 2 buah unit motor Yamaha baru diuji test jalan.

Doi hafal betul jika salah satu motor tersebut merupakan Yamaha NMAX, dan satu lagi sangat misterius dimana menurut pengakuannya desain skutik tersebut lebih mirip dengan model Yamaha Mio.

Katanya sosok yang mirip Mio itu memiliki warna merah dengan kamuflase stiker hitam…hal ini semakin meyakinkan kalau motor tersebut adalah motor unit test.


Cukup masuk akal kalau motor misterius tersebut kita kaitkan dengan model Yamaha Mio, karena pabrikan berlogo garpu tala tersebut terakhir memperkenalkan generasi Mio S di tahun 2017. Sayang banget berdasarkan impresi banyak orang, mereka cukup menyesalkan kenapa desain tampang depan Mio S ini jauh dari ekpektas.

Padahal dari segi ergonomi dan ketangguhan fiturnya, Yamaha Mio ini masih bisa diadu dengan rival-rivalnya. Bagi kalain yang cukup mempermasalahkan soal desain, kali ini Yamaha memberikan peremajaan dari segi tampang depannya.

Berdasarkan penuturan dari saksi mata, tampang depan All New Yamaha Mio sudah menggunakan lampu LED, tidak seperti versi current yang cenderung membulat, katanya desain tampang baru ini lebih mirip X-Ride lawas, tapi sedikit sentuhan meruncing.

Katanya sih mereka akan menggunakan label baru di model Mio kali ini, yakni nama tersebut akan menggunakan embel-embel X pada bagian belakang. Hmm apakah Mio-X dapat memenuhi ekspektasi para rider tanah air? Kita tunggu saja tanggal mainnya.

Referensi : [url]https://www.iwanbanaran.com/2020/08/05/kepergok-yamaha-ngetes-all-new-mio-muka-berubah-total/[/url]

farinamany
agusn6778
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
22
10.8K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.7KThread14.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.