Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
87
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f2a09a25cf6c46f0e1c1522/kesalahan-aku-harga-diri-dia-hancur-aku-di-sumpahin-sekeluarga
Halo semua gw cowo, gw mau curhat masalah kemarin yg jadi masalah besar ini tentang hubungan pacaran gw dan pacar (mantan) kami udah pecaran 3 tahun, cerita singkat cewe gw di palembang dan gw di bengkulu, dia lagi pelatihan di sana, bulan agustus pertengahan dia bakal balik lagi ke bengkulu, kami LDR udah 7 bulan ngk bisa ketemu karena masalah pekerjaan , kemarin idul adha baru sempat ketemua , h
Lapor Hansip
05-08-2020 08:21

Kesalahan AKu Harga DIri Dia Hancur. Aku DI SUMPAHIN SEKELUARGA

Halo semua gw cowo, gw mau curhat masalah kemarin yg jadi masalah besar ini tentang hubungan pacaran gw dan pacar (mantan) kami udah pecaran 3 tahun, cerita singkat cewe gw di palembang dan gw di bengkulu, dia lagi pelatihan di sana, bulan agustus pertengahan dia bakal balik lagi ke bengkulu, kami LDR udah 7 bulan ngk bisa ketemu karena masalah pekerjaan , kemarin idul adha baru sempat ketemua , hari pertama senang bener , hari terakhir hari senin itu menjadi petaka hidup, ini rencana gw mau ajak dia jalan malam hari karena ini kan pertemuan udah lama ngk ketemu jadi udah di rencanain malam karena dia sore pulangnya, tapi tiba" pagi" dia ngehubungi mau minta temenin cari oleh" buat keluarga dia, btw keluarga dia ada di pagar alam, ngk ada satupun keluarga selain gw di bengkulu tu, jadi nanti oleh"nya di kirim dari bengkulu ke pagaralam (karena alamatnya ngk ada ) . ini ane jelasin dulu dia byk masalah dari Keluarganya, pekerjaannya, sampe ane juga masalah,ane jadi beban dan duri hidup dia nambah" masalah , dia ngarep ane jadi mataharinya jadi rumah buat dia, tapi harapan itu hancur di hari ini.

oke aku bilang bisa nya jam 2, dia mau ambil off setengah hari, aku yg waktu itu udah jelasin ke dia bahwa aku lagi sama keluarga pergi mau ngantar kado untuk undangan tgl 7nya ke rumah calon mempelai, habis itu mau jemput oom ke rumah nenek, aku yg ngk tau alasannya dia pergi aku jam jam 2,

namun setelah berjalannya waktu sngkat cerita jam setengah 3 baru nyampe rumah nenek pake mobil keluarga itu, aku langsung chat dia baru nyampe, sebenarnya usdah di hubungi di jalan td, aku mau kesana , tapi di bilang ngk usah dia marah dia blokir, dia bilang aku anjing dan kata" kasar, betapa sedihnya aku, maksudku mengertilah kan kendaraan itu bukan punya ku , aku juga mengerti dia ambil off setengah hari buat bisa jalan sama aku, 

tapi dia ngk ngasih tau alasanya buat cari oleh" buat keluarganya dia baru kasih tau sekelah aku bujuk" (setelah di unblok) aku chat lagi bujuk" biar tetap mau pergi, nah sebelum bujuk" ini aku dan adekku , adekku cewe mau photo di ampera, malam aj , aku janji iya karena semua pada walnya mau jalan siang malah ngk jadi, au bingung di antara pilihan ini , jadilah aku menyamperin dia , sudah bisa di tebak dia cemberut , tau ngk waktu aku di perjalanan aku tny sudah makan blm kamu , ktny sudah dia sering pesan makanan gitu, dan bentar lagi nyampe, turns out ternyata bohon , ini sebenarnya di ceritain hari ini tgl 4 malam"nya , ternyata dia belum makan hari itu , ternyata hari sabtu sampe senin dia cuma makan 2 kali , dan 2 kali itu sama aku, sunggung dia menyiksa diri aku ngk tau lagi,

lanjut lagi , akhirnya kami keliling pelmbang soalnya dia mau ayam bakar tp ngk dapat" , oh iya kami jalan jam 5, baru bisa ketemua makan di steak daging dekat ptc, aku bayarin semuanya , tapi dia mau pesan 1 untuk dia sendiri pake uang dia, oke aku iyakan, nah aku bayar semua kan , sudah makannya , terus aku bilang uangnya ganti uang parkir aj ya, oke kami keluar mau bayar parkir uangnya ngk ada , oke gpp aku yg bayar, sampe akhirnya masih cari oleh" tadi di ptc  dapat 1 , tp pada akhirnya ngambek , karena waktu udah jam 9 aku janji adekku jam segitu, dari awal aku udah bilang aku mau jalan ke adekku , kamu mau ikut ngk? nanti biar kita bisa sekalian photo" juga , aku ngerti dia mau Q time berdua sama aku, 

pada akhirnya pulang ke kosan dia mau nelfon ibuknya tapi ngk ada kuota, aku bilang nanti beli online aja ya , tapi dia mau cepet, kesalahan aku , aku lupa uag dia ada di aku , aku bilang ada uang ngk kamu , mengingat uang ku sudah menipis, akhirnya aku mintalah uang ke dia untuk kuota itu, 

malamnya pas aku jemput adek aku , isi chat WA udah penug sama kekecewaan dia, tentang aku yg pelit dan perhitungan aku ngk pernah perhitungan , sesuai kemauan dia di awal mau bayar sendiri aku bilang ngk usah , pada akhirnya ngk aku ambil uangnya tapi masih di bahas juga, esok harinya, aku pulang ke bengkulu di jalan dia omong semua kasar bener ucapannya lanjut sampe aku pulang ke bengkulu ( oh iya aku yg nyetir mobil ) pikiran ngk fokus malamnya sampe subuh chat itu ke dia bahas semua , aku tau dia kecewa 7 bulan hari itu penantian dia malah kacau , hari yg di nanti kannya , dia ngk pergi dengan siapa" dia ngk keluar dengan temen cowonya, selama 7 bulan , gara" aku ke palembang hancur sudah hari penantian itu , aku nyesal ke palemang coba ngk usah pergi ngk bakal ribut, waktu dia chat kasar sampe malamnya itu aku curhat ke orang tua aku betapa kasarnya dia ke aku, emang dia sering kata kasar ke aku, aku sering di bully di omong kurus ceking jelek , iyaa aku jelek, dia itu cantk bener byk yg mau , tapi dia setiap sama aku, sifat kekanakannya yg sering blokir sana sini ngomong kasar itu menyayat hati

subuh har dari jam 1an sampei jam 5 , aku cerita semua aku curhat ke orang tua aku kamu ngomong kasar, dia kecewa harga dirinya hancur aku merasa bersalah , menjelekkan dia di depan orang tua aku, hina sekali ktnya, dia NYUMPAHIN aku dan keluarga mendapatkan yg buruk dan balik ke dia , dia lagi byk masalah keluarga kerjaan dan percintaan sedih aku lihatnya byk bener masalah dia , aku mau membantu malah menyakiti dia , sedih rasanya selalu ribut sama dia selalu bikin dia nangis, dia bersumpah ngk mau sama aku lagi , aku sudah merusak masa depan dia , dia mau berenti kerja pulang ke pagar alam , aku di bencinya sekeluarga , aku salah aku menyesal,


gara" aku bawa masalah ini ke keluarga, nama dia hancur semua jelek semua di mata keluarga ane, sedih rasanya masa depan hancur gara" masalah ini, aku di bencinya di sumpahinnya, aku kurang tanggap



dia kembali chat dengan permintaan maaf ane, dia tidak mempermasalahkan mengenai ane yang perhitungan, tapi dia kecewa karena ane yg ngomong ke orang tua ane tentang dia . dia merasa imagenya hancur. seharusnya orang tua itu adalah aset masa depan kami , tapi ane malah yang menghancurkannya. dia ngk bisa terima , sudah hancur semuanya nasi sudah menjadi bubur. ane lah yg menjadi penyebab hubungan kami jadi hancur gara" ane curhat ke orang tua semuanya jadi kacau

menurut agan gimana ? nanti artikel ini bakal di update
Diubah oleh suhama00
profile-picture
etaslim memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 2
Kesalahan AKu Harga DIri Dia Hancur. Aku DI SUMPAHIN SEKELUARGA
07-08-2020 00:46
dia kembali chat dengan permintaan maaf ane, dia tidak mempermasalahkan mengenai ane yang perhitungan, tapi dia kecewa karena ane yg ngomong ke orang tua ane tentang dia . dia merasa imagenya hancur. seharusnya orang tua itu adalah aset masa depan kami , tapi ane malah yang menghancurkannya. dia ngk bisa terima , sudah hancur semuanya nasi sudah menjadi bubur. ane lah yg menjadi penyebab hubungan kami jadi hancur gara" ane curhat ke orang tua semuanya jadi kacau
0 0
0
Kesalahan AKu Harga DIri Dia Hancur. Aku DI SUMPAHIN SEKELUARGA
07-08-2020 01:39
org yg bisa ngehina/ngerendahin pasanganya aplagi dtmpat umum itu ga layak dperjuangin n dia sbnrnya ga syang spnuh hatinya..
profile-picture
suhama00 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Kesalahan AKu Harga DIri Dia Hancur. Aku DI SUMPAHIN SEKELUARGA
23-08-2020 11:33
Quote:Original Posted By suhama00
@mhycroe terimakasih gan saran dan pendapatnya. mungkin kata agan bener sama kaya yg lain. soalnya ane merasa toxic dan abusive banget. tapi ane ngk bisa keluar. ane ngk tau lagi mana yg baik dan mana yg salah. gara" saran agan" kaskus ane makin terbuka dan lapang dada serta menerima kenyataan . terimakasih gan


Gmn kelanjutannya gan gw kepo nih wkwk emoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
sepenggal-rasa-untukmu
Stories from the Heart
the-otherside-sisi-lain
Stories from the Heart
sk2h-reborn-the-untold-story
Stories from the Heart
bad-luck
obrolan-hangat-logo
Kangen Mantan
kangen-mantan
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia