News
Batal
KATEGORI
link has been copied
79
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f41341128c99175dd46aa81/mantap-arab-siap-pasok-10-juta-dosis-vaksin-corona-ke-ri
Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan Uni Emirat Arab siap memasok 10 juta dosis vaksin Corona ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tahun 2020. Hal itu diungkapkannya usai melakukan pertemuan dengan perusahaan teknologi kesehatan G42 Pertemuan itu dalam rangka kunjungan kerja bersama Menteri BUMN Erick Thohir. "Hasil lain yang kita peroleh dari pertemuan kita dengan G42 adalah komitme
Lapor Hansip
22-08-2020 22:04

Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI

Quote:
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI


Menteri Luar Negeri Retno Marsudi mengatakan Uni Emirat Arab siap memasok 10 juta dosis vaksin Corona ke Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tahun 2020.

Hal itu diungkapkannya usai melakukan pertemuan dengan perusahaan teknologi kesehatan G42 Pertemuan itu dalam rangka kunjungan kerja bersama Menteri BUMN Erick Thohir.

"Hasil lain yang kita peroleh dari pertemuan kita dengan G42 adalah komitmen untuk penyediaan awal atau awal penyediaan vaksin sebesar 10 juta dosis untuk tahun 2020," kata Retno dalam konferensi pers secara virtual, Sabtu (22/8/2020).

Retno menjelaskan dari kesepakatan tersebut akan ada pembicaraan lebih lanjut antara PT Kimia Farma dengan G42 mengenai komitmen pemenuhan kebutuhan dosis vaksin Corona.

"Sebagai informasi tambahan terkait dengan kerja sama vaksin Indonesia juga mengirim 1 tim reviewer untuk melakukan pemantauan dari dekat pelaksanaan uji klinis tahap ketiga terhadap kandidat vaksin kerja sama G42 dengan Sinopharm," ujarnya.

Ke depannya, dikatakan Retno, kerja sama penyediaan vaksin Corona ini akan dilakukan antara Indonesia, G42, dan Sinopharm. Menurut Retno kerja sama segitiga ini secara prinsip sudah disepakati.

"Nah kerja sama dalam konteks pemantauan uji klinis tahap ketiga terhadap kandidat vaksin hasil kerjasama Sinopharm-G42 ini sangat penting artinya bagi pengembangan kerja sama vaksin ke depan," ungkapnya.


SUMBER




NAH .... KALO VAKSINNYA DARI ARAB PASTI HALAL emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 8 lainnya memberi reputasi
9
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:14
kadal sini mana berani malak stempel halal dari produk mainland gurun yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kamenriderfaiz4 dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:15
"Sebagai informasi tambahan terkait dengan kerja sama vaksin Indonesia juga mengirim 1 tim reviewer untuk melakukan pemantauan dari dekat pelaksanaan uji klinis tahap ketiga terhadap kandidat vaksin kerja sama G42 dengan Sinopharm," ujarnya.


turut berduka buat kambing betina berisik. emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:18
Vaksin Arab lebih baik daripada Vaksin Aseng.

emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:20
ngibull kalii arapp...

emang arapp bisa buat.?? bisaa nguji..??

gw ga yakinnnn...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:23
Hasil racikan kencing onta dan sayap lalat kah ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:26
Arab
Israel
China
Amerika
Russia

Dipilih dipilih dipilih
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:36
UEA, negara Arab yg punya hubungan diplomatik dgn Israel. Gw bakal ketawa bahagia klo Kadrun senang dgn berita ini. Stok vaksin UEA pastinya dri Israel, kan mereka juga ada riset untuk vaksin covid-19 emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh saoyuan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 22:39
"Sebagai informasi tambahan terkait dengan kerja sama vaksin Indonesia juga mengirim 1 tim reviewer untuk melakukan pemantauan dari dekat pelaksanaan uji klinis tahap ketiga terhadap kandidat vaksin kerja sama G42 dengan Sinopharm," ujarnya.


China National Pharmaceutical Group Co., Ltd. (Sinopharm) is a large healthcare group directly under the State-owned Assets Supervision and Administration Commission (SASAC) of the State Council, with 128,000 employees and a full chain in the industry covering R&D, manufacturing, logistics and distribution, retail chains, healthcare, engineering services, exhibitions and conferences, international business and financial services.

haram ?? emoticon-Wakaka emoticon-Christmas
Diubah oleh kacung.arap
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PiranH.Jr dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 23:00
Quote:Original Posted By partonesia
Vaksin Arab lebih baik daripada Vaksin Aseng.

emoticon-Cool


Bener gan setuju vaksin Arab ini vaksin lokal karna Vaksin ini dari Condet
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 23:10
ya udeh buru uji klinis.. sama covid sini....

milih vaksin gw cari yg palign epektip..
gak rasis..
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 23:24
Gue kira arab yang mana, rupanya uni emirat arab. Negara yang sudah normalisasi hubungan dengan Israel
emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 23:35
Walah dari UAE, Uni emirat arab. Vaksinnya dari cina2 jg atau dari israel. Tuh lihat aja, bnyk negara luar suka dan ingin bersahabat erat dengan indonesia. Palestina malah mau coba2 jd oportunis.
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 23:37
Keknya gak cuma satu deh negara yg bakal masok vaksin corona ke ri,
Trus dananya dari mana
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
22-08-2020 23:47
SIap pasok mantep

Dan ternyata made in china emoticon-linux2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
23-08-2020 00:14
Vaksinnya banyak bgt😂

Tar semua aja d suntikin ke kita.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
23-08-2020 00:19
UAE

Kirain arap yg blek bok
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
23-08-2020 00:25
Dari apanya onta tuh
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
23-08-2020 00:39
yang dibuat di UAE sama aja dengan yang dibuat di biofarma, biang vaksinnya dari china juga.

tapi karena penduduk UAE yang cuma 10jt, maka kapasitas produksi vaksinnya jauh lebih banyak dari kebutuhan dalam negri, makanya dilempar ke Indonesia yang penduduknya 270jt.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
entop dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
23-08-2020 00:43
sesuai tebakan saya kemarin, buat nasbung khusus beli vaksin tiongkok yang direekspor via timteng. nggak masalah bayar lebih mahal isi sama, yang penting setor ke majikan.
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mantap! Arab Siap Pasok 10 Juta Dosis Vaksin Corona ke RI
23-08-2020 00:51
sebenernya Uni Emirat Arab sama Arab Saudi beda ya.. tapi minimal ada opsi kalo ada orang Indonesia yang nolak divaksin pakai buatan Cina hehehe emoticon-Shakehand2
Diubah oleh buzzer.beater
profile-picture
profile-picture
entop dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia