Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
123
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3fedb410d2955065243c20/suka-sama-istri-orang
halo agan2 semua, gan ane adalah seorang pria yg udah punya anak dan istri. tp 1 thn terahir ini ane jatuh cinta sama temen kerja ane yg sama udah punya suami dan anak. dan suaminya ini teman ane. ane awalnya biasa aja ga ada rasa apa2 sama doi, tp lama2 klo ane perhatiin mulai dari cara doi ngomong, bersikap dan berpikir ada sesuatu yg ga ane dpt dr istri ane. doi lebih menyenangkan lah, orgnya h
Lapor Hansip
21-08-2020 22:52

suka sama istri orang

halo agan2 semua, gan ane adalah seorang pria yg udah punya anak dan istri. tp 1 thn terahir ini ane jatuh cinta sama temen kerja ane yg sama udah punya suami dan anak. dan suaminya ini teman ane. ane awalnya biasa aja ga ada rasa apa2 sama doi, tp lama2 klo ane perhatiin mulai dari cara doi ngomong, bersikap dan berpikir ada sesuatu yg ga ane dpt dr istri ane. doi lebih menyenangkan lah, orgnya humble, hangat, manja, cute, dewasa dan smart, klo masalah tampang ya lumayan lah ga cantik2 bgt, cm ngangenin selalu. tiap saat selalu kepikiran, klo lg di kantor pengennya dkt terus. ane ga suka doi ngobrol sama temen2 yg laen meskipun sama temen cw, krn doi jd ga bs fokus ngobrol / deket ane. sebenernya setelah ane pikir2 ternyata yg bikin ane suka sama doi ya krn doi punya apa yg istri ane ga punya, itu hal yg bikin ane nyaman, adem, seneng.
oh iya ane jg beberpa kali ke rumahnya, pura2 ketemu suaminya, pdhl pgn liat doi doang. jujur makin hari perasaan ini makin ga karu2an, ane ga tau harus gmn, ga tahan klo terus kaya gini. kadang ane suka nyalahin waktu, kenapa bukan dr dl ane ketemu doi. ane tau ini ga bener, tp ane ga bs bohongin perasaan ane sendiri. ane ngetik ini aja smbil kebayang2 doi. ane ga tau smp kpn bertahan kaya gini, krn ane sadar mengingkari isi hati bukanlah hal yg mudah.
mungkin itu aja yg bs ane bagi, setidaknya sdh ane ungkapkan dan ga ane pendam sendiri. bagi agan2 yg mau kasih ane pandangan, advice ato hujatan sekalipun akan ane terima baik. salam emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 10 lainnya memberi reputasi
3
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
suka sama istri orang
22-08-2020 20:16
rumput tetangga emang lebih hijau, tapi bae bae banyak yang sintetis ...
0 0
0
suka sama istri orang
22-08-2020 20:44
langsung aja gan , sikat , hidup cuman sekali , nanti nyesel
profile-picture
profile-picture
Freak122 dan fitriasarina memberi reputasi
0 2
-2
suka sama istri orang
22-08-2020 20:55
Ente seniman gan emoticon-Big Grin
0 0
0
suka sama istri orang
22-08-2020 21:22
Biasa gan dunia, sesuatu terasa indah jika belum dimiliki, setelah dimiliki ya biasa aja,
makanya ada istilah rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri padahal rumput tetangga juga kering, kenapa demikian ya krn rumput tetangga blm agan miliki..
Itu godaan dari syaiton gan, waktu pacaran akan terasa indah krn syaiton menggoda agar berzina, setelah menikah syaiton akan mencoba untuk memisahkan pasangan..
0 0
0
suka sama istri orang
22-08-2020 23:11
Astagfirullah
profile-picture
profile-picture
Herie11 dan gikogaza memberi reputasi
2 0
2
suka sama istri orang
22-08-2020 23:57
Jangan terbawa suasana gan,fokus ke anak masing2,mikir ke ank masing2,jgn nurutin ego/nafsu,karna 2 itu ga akan ad cukup dan habis nya.. bayangin klo agan ad diposisi sang anak.. mungkin diawal berat,tp lama2 agan pst bs niscaya bila ad niat yg tulus dihati agan..
Salam cendol kejepit emoticon-Cendol Gan
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 00:28
Forget it banyak2 piknik yaaa
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 07:23
cari yang lain gan masih banyak ikan di laut
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 07:45
Cinta itu boleh, tapi ketika di ungkapkan dengan cara yang salah itu yang menjadi dosa gan.
Karena agan udah punya pasangan, curahkan cinta agan ke pasangan karena lebih bernilai ibadah.
Udah ada yang halal kenapa memilih yang haram gan.
Sebenarnya termasuk bentuk ujian kesetiaan agan terhadap pasangan sih ini.
Ketika agan menikah harusnya agan tau bakal menerima baik dan buruk, kelebihan dan kekurangan pasangan agan sendiri. Ketika cinta agan mati ke pasangan sendiri, berdoalah supaya di hidupkan cinta lagi, karena pahalanya lebih besar dan lebih utama.

Jangan mengkhianati pasanganmu gan, apa lagi sampai mengambil yang bukan hakmu, akan ada balasan suatu saat nanti, bisa di dunia maupun di akhirat.

Saran saya kurangi komunikasi dengan wanita tersebut, berdoalah minta untuk cinta itu menjadi cinta pada pasangan sendiri.
profile-picture
wisudajuni memberi reputasi
1 0
1
suka sama istri orang
23-08-2020 11:08
Quote:Original Posted By Da2nk_tea
Biasa gan dunia, sesuatu terasa indah jika belum dimiliki, setelah dimiliki ya biasa aja,
makanya ada istilah rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri padahal rumput tetangga juga kering, kenapa demikian ya krn rumput tetangga blm agan miliki..
Itu godaan dari syaiton gan, waktu pacaran akan terasa indah krn syaiton menggoda agar berzina, setelah menikah syaiton akan mencoba untuk memisahkan pasangan..

Bener nihemoticon-shakehand
profile-picture
Da2nk_tea memberi reputasi
1 0
1
suka sama istri orang
23-08-2020 12:06
TS nya ngachengan emoticon-Ngakak
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 12:36
Bukan cinta mah itu, hanya sebatas mengagumi aja. Waktu yang akan menghapus semua itu ..
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 14:17
Lu cuma penasaran doang sama itu cewe
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 15:20
Lebih baik rasa sayang dan cinta ente itu dicurahkan buat istri dan anak ente aja
Kalau udah berkeluarga ya setia sama istri aja gan
emoticon-Nyepi
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 15:25
Mantap ,masih ada 3 slot lagi emoticon-Angkat Beer

Tp kejem bener
Kalo kejadian bisa hancur nih

Abis di kantor
Abis sama teman sendiri (suami dia )
Abis dilingkungan rumah sendiri
Abis sama istri sendiri ( maksimal harta , dan anak )


Lanjutkan emoticon-Angkat Beer
Kapan lagi ngerasain nikmat di jurang....
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 16:08
Maaf gan perasaan lu sudah offside harap putar balik janur kuning sudah nelengkung emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 17:27
ts nya kemana ya emoticon-Ngakak

Kadang mmg seperti itu suka org itu kayak kita liat baju di toko, pas d toko ya kliatan wih.. bagus banget tuh model sama warnanya.. pengen dibeli, sekalinya udah dibeli dan dipake beberapa kali ya jadi B-aja
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 19:30
Ane jg pernah gan.

aduh rasanya Aduhay bgttt....

sampe skrg msh kok wkwk

tapi ya ane tahan2 , ttp profesional
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 19:36
kalopun dulu kamu nikah sama dia, gak jaminan sekarang kamu gak tertarik cewek lain
godaan setan itu mah

Diubah oleh floris.007.11
0 0
0
suka sama istri orang
23-08-2020 21:53
Lanjut kan saja rahwana dapatkan rebutlah hati sinta 😁
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia