Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
7062
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000005057467/berbanggalah-dgn-negara-kita-jgn-merendahkan
Artikel ini di dapat dr forward-an temen: Suatu pagi, kami menjemput seseorg klien di bandara. Org itu sdh tua, kisaran 60 thn. Si Bpk adl pengusaha asal Singapura, dgn logat bicara gaya melayu & english, beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kpd kami yg msh muda. Beliau berkata, "Ur country is so rich!" Ah biasa banget denger kata2 itu. Tapi tunggu dulu... "Indonesia doesn'
Lapor Hansip
20-08-2010 09:28

Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan

Artikel ini di dapat dr forward-an temen:

Suatu pagi, kami menjemput seseorg klien di bandara. Org itu sdh tua, kisaran 60 thn. Si Bpk adl pengusaha asal Singapura, dgn logat bicara gaya melayu & english, beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kpd kami yg msh muda.

Beliau berkata, "Ur country is so rich!"
Ah biasa banget denger kata2 itu. Tapi tunggu dulu... "Indonesia doesn't need the world, but the world needs Indonesia," lanjutnya. "Everything can be found here in Indonesia, U don't need the world."

"Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di kalimantan, dunia pasti kiamat. Dunia yg butuh Indonesia! Singapura is nothing, we can't be rich without Indonesia.. 500.000 org Indonesia berlibur ke Singapura tiap bulan.. Bisa terbayang uang yg masuk ke kami, apartemen2 terbaru kami yg beli org2 Indonesia, ga peduli harga selangit, laku keras. Lihatlah RS kami, org Indonesia semua yg berobat. Trus, kalian tau bgmna kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk? Ya, bener2 panik. Sangat terasa, we are nothing. Kalian tau kan kalo Agustus kmrn dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia? Kalian di Indonesia dgn mudah dpt beras.. Liatlah negara kalian, air bersih di mana2, liatlah negara kami, air bersih pun kami beli dari Malaysia.

Saya ke Kalimantan pun dlm rangka bisnis, krn pasirnya mengandung permata. Terliat glitter kalo ada matahari bersinar. Penambang jual cuma Rp 3.000/kg ke pabrik china, si pabrik jual kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya liat ini sbg peluang.. Kalian sadar tidak kalo negara2 lain selalu takut meng-embargo Indonesia?! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut kalau kalian menjadi mandiri, makanya tidak di embargo.

Harusnya KALIANLAH YG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah pangan dr petani2 kita sendiri, belilah tekstil garmen dr pabrik2 sendiri.. Tak perlu impor klo bs produk sendiri.

Jika kalian bs mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD!!

PLIS BROADCAST emoticon-Blue Guy Smile (S)iar sampe SBY

Seperti kata Pak. Mario Teguh di salah satu acaranya kurang lebih spt ini:
"Jangan menganggap rendah diri anda, apabila tidak ingin di rendahkan.. Berbanggalah"
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
qoryqory dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 355 dari 355
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
03-10-2016 20:48
berasaaa pnh baca yakk emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
09-10-2016 12:52
klo gak bangga bukan negara indonesia donk gan
pindah warga negara aja husss
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
09-10-2016 13:05
Quote:Original Posted By admin
Artikel ini di dapat dr forward-an temen:

Suatu pagi, kami menjemput seseorg klien di bandara. Org itu sdh tua, kisaran 60 thn. Si Bpk adl pengusaha asal Singapura, dgn logat bicara gaya melayu & english, beliau menceritakan pengalaman2 hidupnya kpd kami yg msh muda.

Beliau berkata, "Ur country is so rich!"
Ah biasa banget denger kata2 itu. Tapi tunggu dulu... "Indonesia doesn't need the world, but the world needs Indonesia," lanjutnya. "Everything can be found here in Indonesia, U don't need the world."

"Mudah saja, Indonesia paru2 dunia. Tebang saja hutan di kalimantan, dunia pasti kiamat. Dunia yg butuh Indonesia! Singapura is nothing, we can't be rich without Indonesia.. 500.000 org Indonesia berlibur ke Singapura tiap bulan.. Bisa terbayang uang yg masuk ke kami, apartemen2 terbaru kami yg beli org2 Indonesia, ga peduli harga selangit, laku keras. Lihatlah RS kami, org Indonesia semua yg berobat. Trus, kalian tau bgmna kalapnya pemerintah kami ketika asap hutan Indonesia masuk? Ya, bener2 panik. Sangat terasa, we are nothing. Kalian tau kan kalo Agustus kmrn dunia krisis beras. Termasuk di Singapura dan Malaysia? Kalian di Indonesia dgn mudah dpt beras.. Liatlah negara kalian, air bersih di mana2, liatlah negara kami, air bersih pun kami beli dari Malaysia.

Saya ke Kalimantan pun dlm rangka bisnis, krn pasirnya mengandung permata. Terliat glitter kalo ada matahari bersinar. Penambang jual cuma Rp 3.000/kg ke pabrik china, si pabrik jual kembali seharga Rp 30.000/kg. Saya liat ini sbg peluang.. Kalian sadar tidak kalo negara2 lain selalu takut meng-embargo Indonesia?! Ya, karena negara kalian memiliki segalanya. Mereka takut kalau kalian menjadi mandiri, makanya tidak di embargo.

Harusnya KALIANLAH YG MENG-EMBARGO DIRI KALIAN SENDIRI. Belilah pangan dr petani2 kita sendiri, belilah tekstil garmen dr pabrik2 sendiri.. Tak perlu impor klo bs produk sendiri.

Jika kalian bs mandiri, bisa MENG-EMBARGO DIRI SENDIRI, INDONESIA WILL RULE THE WORLD!!

PLIS BROADCAST emoticon-Blue Guy Smile (S)iar sampe SBY

Seperti kata Pak. Mario Teguh di salah satu acaranya kurang lebih spt ini:
"Jangan menganggap rendah diri anda, apabila tidak ingin di rendahkan.. Berbanggalah"
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan


saya bangga kok dengan indonesia. emoticon-Smilie luar negeri kurang tertarik.
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
27-10-2016 19:46
ijin share tritnya agan ya
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
07-07-2017 11:10
Semoga kaskus ga diisi parpol lah,mimin knp jadi antek jokowi ya
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
27-09-2017 10:11
Quote:Original Posted By bopaknisme99
woooow


ngejunk aja ente
profile-picture
profile-picture
liee dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
14-05-2020 07:35
setuju banget dg miminnya... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
ushirota dan liee memberi reputasi
2 0
2
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
31-07-2020 16:05
I love Indonesia
Sayang banyak koruptornya
Diubah oleh diavandy
0 0
0
Berbanggalah dgn negara kita, jgn merendahkan
22-08-2020 22:43
Okee siap, bagi cendol dong ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
0 0
0
Halaman 355 dari 355
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia