Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
114
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f40be9965b24d60a35ce174/film-kece-tahun-90-dari-knight-rider-hingga-the-a-team
sumber gambar: canva& google Semangat pagi, siang, sore dan malam agan semua. Apa kabar hari ini? Besok long weekend kita bakal berakhir dan kita balik ke dunia nyata wkwkwk. Oke di sabtu ceria ini, aku ajak agan semua bernostalgia dengan film-film kece tahun 90an. Masa indah penuh kenangan, dimana drakor dan sinetron 'ku menangiiiiiis' belum ada ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Yuk gan, kita nostalgia sumber gambar
Lapor Hansip
22-08-2020 13:43

Film Kece Tahun 90an. Dari Knight Rider Hingga The A Team

icon-verified-thread
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: canva& google

Semangat pagi, siang, sore dan malam agan semua. Apa kabar hari ini? Besok long weekend kita bakal berakhir dan kita balik ke dunia nyata wkwkwk.

Oke di sabtu ceria ini, aku ajak agan semua bernostalgia dengan film-film kece tahun 90an. Masa indah penuh kenangan, dimana drakor dan sinetron 'ku menangiiiiiis' belum ada ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Yuk gan, kita nostalgia

Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: google
KNIGHT RIDER

Michell yang diperankan oleh David Hasselhoff ini kece loh, ganteng pada masanya ๐Ÿ˜Ž. Tapi tentu aja yang lebih kece mobil yang dikendarainya, si KITT Knight Rider. Mobil yang masih jadi impian hingga saat ini. Kebayang gak sih, punya mobil yang bisa jalan sendiri, tinggal stel lokasi tujuan, kita tidur nyenyak, tau-tau sampe. Paling kece lagi nih, mobil ini bisa jadi temen curhat, kapan lagi punya temen curhat yang dijamin gak bocor alus wkwkwkwk.

Eh, kabarnya film ini bakal tayang di layar lebar tahun 2020 ini loh.
Baca infonya ๐Ÿ‘‰ di mari
Semoga aja bener yak, buat ngobatin kangen kita. Meski, agak pesimis melihat pandemi yang masih berlangsung hingga kini ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ


Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: google
MACGYVER

Serial yang menceritakan tokoh yang amat cerdas tapi cupu ini diperankan oleh Richard Dean Anderson. Macgyver ini bisa jadiin semua benda yang ada di sekitarnya berubah jadi alat yang lumpuhkan musuh. Paling lucu tiap kali Macgyver nonjok orang, pasti jempolnya di dalam jari yang lain, alhasil tangannya kesakitan, sumpah ini cupu banget ๐Ÿ˜‚
Btw, kalau aku tiap nonton film ini auto inget sama BJ Habibie. Cerdasnya ga kaleng-kaleng. Nah, sebagai warga Indonesia patut berbangga punya BJ Habibie yang nyata adanya, sedang Amerika punya MacGyver yang cuma fiksi doang. Boleh agak sombong dong aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar : google
AIRWOLF

Sama seperti Knight Rider, film Airwolf mengangkat tema futuristik. Airwolf merupakan helikopter canggih yang kendarai pilot kece bernama Hawke yang terlihat gagah dan pemberani seperti gambaran jagoan Amerika pada umumnya.
Film ini keren karena menggambarkan kecanggihan helikopter yang memiliki kecepatan turbo, senjata mematikan, rudal yang tak pernah habis. Tentu saja para pemain yang ciamik bikin film ini gak ngebosenin ditonton.
Berita duka dari film ini berhembus tahun lalu, pemeran utama Airworlf yaitu Jan Micheal Vincent tutup usia.


Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: google
THE A TEAM

Aku suka nonton film ini karena seru dan lucu. Setiap tokoh dalam film ini punya karakter berbeda yang bikin kisahnya seru. Film yang mengisahkan tentang para mantan tentara yang difitnah. Mereka berusaha membersihkan nama baik mereka meski akhirnya jadi buronan.
Keempat mantan tentara tersebut kemudian bergabung menjadi tentara bayaran.
Film ini disajikan dengan komedi segar yang menghibur. Tokoh favoritku adalah BA, yang meski memiliki badan paling besar dan berotot tapi takut naik pesawat wkwkwkwk. BA selalu berantem sama Murdock yang jago mengendarai berbagai macam pesawat. Sedangkan Face yang sok kece atau Horrison dengan mimik serius terus, tak jadi pilihan tokoh favoritku hehehehe...
Agan tokoh favoritnya siapa?

Masih banyak sebenarnya film kece di zaman 90an, tapi segitu dulu nostalgia kita sekarang ya gan. Btw empat film ini beneran kusuka, dulu bela-belain beli posternya buat ditempel di dinding kamar. Rela gak jajan chiki dkk demi beki poster-poster itu. Kalau inget masa itu jadi ketawa sendiri wkwkwkwkw.

Oke Gan kututup dengan minta maaf kalau ada salah kata or info, maklum udah lama banget, jadi ingatan mulai memudar ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ
Diubah oleh Mita83
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tonozz dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 18:19
Lebih seneng Street Hawk ane gan emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Mita83 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 18:20
Quote:Original Posted By Mita83 โ–บ
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: canva& google

Semangat pagi, siang, sore dan malam agan semua. Apa kabar hari ini? Besok long weekend kita bakal berakhir dan kita balik ke dunia nyata wkwkwk.

Oke di sabtu ceria ini, aku ajak agan semua bernostalgia dengan film-film kece tahun 90an. Masa indah penuh kenangan, dimana drakor dan sinetron 'ku menangiiiiiis' belum ada ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Yuk gan, kita nostalgia

Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: google
KNIGHT RIDER

Kitt yang diperankan oleh David Hasselhoff ini kece loh, ganteng pada masanya ๐Ÿ˜Ž. Tapi tentu aja yang lebih kece mobil yang dikendarainya, Knight Rider. Mobil yang masih jadi impian hingga saat ini. Kebayang gak sih, punya mobil yang bisa jalan sendiri, tinggal stel lokasi tujuan, kita tidur nyenyak, tau-tau sampe. Paling kece lagi nih, mobil ini bisa jadi temen curhat, kapan lagi punya temen curhat yang dijamin gak bocor alus wkwkwkwk.

Eh, kabarnya film ini bakal tayang di layar lebar tahun 2020 ini loh.
Baca infonya ๐Ÿ‘‰ di mari
Semoga aja bener yak, buat ngobatin kangen kita. Meski, agak pesimis melihat pandemi yang masih berlangsung hingga kini ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ฉ


Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: google
MACGYVER

Serial yang menceritakan tokoh yang amat cerdas tapi cupu ini diperankan oleh Richard Dean Anderson. Macgyver ini bisa jadiin semua benda yang ada di sekitarnya berubah jadi alat yang lumpuhkan musuh. Paling lucu tiap kali Macgyver nonjok orang, pasti jempolnya di dalam jari yang lain, alhasil tangannya kesakitan, sumpah ini cupu banget ๐Ÿ˜‚
Btw, kalau aku tiap nonton film ini auto inget sama BJ Habibie. Cerdasnya ga kaleng-kaleng. Nah, sebagai warga Indonesia patut berbangga punya BJ Habibie yang nyata adanya, sedang Amerika punya MacGyver yang cuma fiksi doang. Boleh agak sombong dong aku๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar : google
AIRWOLF

Sama seperti Knight Rider, film Airwolf mengangkat tema futuristik. Airwolf merupakan helikopter canggih yang kendarai pilot kece bernama Hawke yang terlihat gagah dan pemberani seperti gambaran jagoan Amerika pada umumnya.
Film ini keren karena menggambarkan kecanggihan helikopter yang memiliki kecepatan turbo, senjata mematikan, rudal yang tak pernah habis. Tentu saja para pemain yang ciamik bikin film ini gak ngebosenin ditonton.
Berita duka dari film ini berhembus tahun lalu, pemeran utama Airworlf yaitu Jan Micheal Vincent tutup usia.


Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
sumber gambar: google
THE A TEAM

Aku suka nonton film ini karena seru dan lucu. Setiap tokoh dalam film ini punya karakter berbeda yang bikin kisahnya seru. Film yang mengisahkan tentang para mantan tentara yang difitnah. Mereka berusaha membersihkan nama baik mereka meski akhirnya jadi buronan.
Keempat mantan tentara tersebut kemudian bergabung menjadi tentara bayaran.
Film ini disajikan dengan komedi segar yang menghibur. Tokoh favoritku adalah BA, yang meski memiliki badan paling besar dan berotot tapi takut naik pesawat wkwkwkwk. BA selalu berantem sama Murdock yang jago mengendarai berbagai macam pesawat. Sedangkan Face yang sok kece atau Horrison dengan mimik serius terus, tak jadi pilihan tokoh favoritku hehehehe...
Agan tokoh favoritnya siapa?

Masih banyak sebenarnya film kece di zaman 90an, tapi segitu dulu nostalgia kita sekarang ya gan. Btw empat film ini beneran kusuka, dulu bela-belain beli posternya buat ditempel di dinding kamar. Rela gak jajan chiki dkk demi beki poster-poster itu. Kalau inget masa itu jadi ketawa sendiri wkwkwkwkw.

Oke Gan kututup dengan minta maaf kalau ada salah kata or info, maklum udah lama banget, jadi ingatan mulai memudar ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿ˜ฌ


TV Series apa Film sih, koq gak bisa bedain TSnya emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
Mita83 dan hardestside memberi reputasi
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 18:44
higwaymen sama renegade gan
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 18:47
serial tv pegend semua tuu...air wolf terakhir nonton 27thn yg lalu..thn 93

emoticon-Ngakak

emoticon-Cendol Gan
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 18:50
JAMAN SEGITU, NEGARA +62 MAH MASIH NGURUSIN KERIS N JIMAT BREEE... GAK HERAN DIJAJAH BERABAD2
0 0
0
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 19:03

Ini ga masuk gan?

Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
emoticon-Cool
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 5 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 19:03
the highwayman masuk ga?
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 19:04
dulu dibela belain nonton ke tetangga kalo macgyver, gan emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan Mita83 memberi reputasi
2 0
2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 19:08
mission impossible, street hawk, friday the 13th, Hunter, banyak pokoknya
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 19:31
x-files dong emoticon-Cool
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 19:50
The six million dollar man, renegade, xena masih banyak lg
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 20:01
Valery Iron Protection (VIP)?
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 20:58
Wah mayaaaan dapet list buat ditonton weekend nihhh
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 21:38
dasar wes tuwek...emoticon-Big Grin emoticon-Hammer (S)
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 21:47
Sebenarnya itu serie 80an gans cuma disini ditayangkan awal 90an wkwk, serie 90an ya model Renegade, Baywatch dll
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 22:10
Film-film yang ikonik sampe sekarang, karakter-karakternya selalu diingat orang bahkan filmnya sampe disebut di dalam film
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 22:33
Chips nda dimasukin ganemoticon-Ngacir
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 23:23
film2 seangkatan dengan unyil, album minggu, ria jenaka, he-man, Ghostbusters, casper emoticon-Leh Uga
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 23:42
Gw paling suka dg mobil van nya the a team.
Keren.
emoticon-Cool
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Film Kece Tahun 90. Dari Knight Rider Hingga The A Team
22-08-2020 23:56
macgyver apa aja bisa..
profile-picture
Mita83 memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia