jabalnursaja
TS
jabalnursaja
Bak Selebgram, TNI Ini Memiliki Kecantikan Yang Tidak Biasa!

Klik disini

HALO AGANSIS

TNI atau Tentara Nasional Indonesia adalah aparatur yang bertugas melindungi negara dari ancama bahaya, baik dari dalam mapun dari ancaman luar negeri. Kita semua tahu juga, mereka adalah orang orang pilihan yang telah menghadapi seleksi yang cukup ketat untuk menjadi seorang anggota TNI.

Bukan itu saja, selain mengikuti tes seleksi. Para calon perwira TNI juga dikenal dengan latihan latihan yang sangat bar bar alias bikin merinding kalau melihatnya langsung. Maka tak heran jika TNI kita adalah salah satu tentara di dunia yang paling disegani.

Ternyata dari barisan para TNI yang terkenal kekar dan keras itu terdapat beberapa perwira wanita yang tak kalah tangguh dan disegani. Walau begitu mereka tetap saja terlihat cantik dan menawan. Salah satunya adalah perwiran TNI yang bernama Farah. Kecantikannya selalu bikin pangling siapa.

Dialah Farah sang perwira TNI yang cantiknya bisa bikin para lelaki jatuh hati seketika. Dimata kita bahwa TNI terkenal menyeramkan dan memiliki wajah sangar. Tetapi Farah menunjukkan bahwa perwira TNI tidak sepenuhnya apa yang seperti dipikirkan oleh masyarakat.


Klik disini

Farah yang memiliki nama asli Zsyefarah Sofena Kezia Karundeng adalah seorang TNI Angkatan Laut. DI akun Instagramnyayang sudah mencapai 52 ribu pengikut ini banyak sekali menuai pujian dari pengikutnya tersebut. Termasuk ane sih, siapa juga yang tidak bakal jatuh hati dengan TNI yang satu ini.

Sudah cantik, hebat, dan pastinya memiliki karisma yang kuat sebagai perwira TNI. Kalau dijadiin istri, agan tidak usah khawatir mengenai perlindungan. Kayanya Farah yang akan melindungi balik agan agan sekalian. Melihatnya tersenyum dengan rambut pendeknya, semuanya akan mengira bahwa wanita yang satu ini bukanlah seorang perwira TNI, melainkan seorang Selebgram. 

Wanita berusia 25 tahun ini adalah wanita yang berasal dari Manado. Dan kita tahu sendiri jika daerah tersebut memang sering menghasilkan bibit unggul seperti Farah ini sendiri. Farah sendiri adalah anak terkahir dari pasangan Johanes dan Ria. Sejak kecil memang Farah sudah ingin sekali menjadi seorang perwiran TNI. Bahkan di SMK dulu dia mengambil jurusan keperawatan yang memang bisa dijadikan sebagai jalan untuk mendaftarkan diri sebagai TNI.

Begitulah potret kecantika dan ketangguhan dari perwira TNI yang satu ini. Semoga Farah selalu diberikan kemudahan dan kesabaran dalam menjalani tugas sebagai abdi negara kita tercinta ini. Jadi, agan mau nggak punya istri dari perwira TNI?

TERIMAKASIH SUDAH MEMBACA

emoticon-Wagelaseh
Thread ditulis oleh @jabalnursaja 
Referensi dari Farahsini dan sini

Gambar source google dan Facebook Farah


mulivwujellyjellotien212700
tien212700 dan 33 lainnya memberi reputasi
32
25.3K
227
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.