Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
2022
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c6786f8a7276858551c496a/konsultasi-thread-ask-amp-share-all-about-mimpi-by-davelavega---part-4
KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega Assalamu'alaikum.wr.wb Salam sejahtera Namaste Rahayu :rose: Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat. Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah s
Lapor Hansip
16-02-2019 10:43

{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega

KONSULTASI ALL ABOUT MIMPI By davelavega

Assalamu'alaikum.wr.wb
Salam sejahtera
Namaste
Rahayu



emoticon-rose
[/CENTER]



Mimpi merupakan salah satu jenis aktivitas alam bawah sadar yang melibatkan penglihatan, pendengaran, pikiran, perasaan, atau indra-indra lain dalam tidur, terutama saat tidur yang disertai gerakan mata yang cepat.

Mimpi terkadang mempunyai arti yang mana arti dari mimpi tersebut biasanya adalah sebuah pertanda/ peringatan/ pesan , khayalan atau bahkan hanya sekedar bunga tidur saja.

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, mohon maaf jika ada pertanyaan yg tidak dijawab.
Kalau ada kesalahan mohon dimaklumi karena saya hanya manusia biasa yg tidak luput dari kesalahan.

Sertakan identitas penanya dengan format sebagai berikut :
Nama :
Umur :
Lokasi :

da rulez



salam guyub rukun,
salam salim sungkem selalu

emoticon-Shakehand2


Quote:[CENTER]

Pengobatan alternatif sakit kepala/migren

[NEW SHARE}## Video dan Photo Penampakan dan Fenomena Supranatural ##

Wisata mistis bandung

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 30 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 67 dari 88
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-08-2020 21:32
Quote:Original Posted By nta.gt
Mimpi dapat dana/uang dari perusahaan bokap setelah bokap meninggal setelah beberapa tahun artinya apa ya?


jgn mengharapkan janji2

Quote:Original Posted By niembem
Halo om dave, saya mau nanya tentang mimpi saya. Kurang lebih 1 minggu yang lalu saya bermimpi naik kereta dg suami dan turun di suatu tempat, lalu saya berada dipenginapan dan ditinggal suami sebentar, lalu saya jalan-jalan keluar melihat sekitar dan saya melihat air terjun yang jernih dari bukit yang tinggi pemandangan hijau sekali. Lalu saya mencari suami tidak ketemu, terus tiba2 saya punya teman mencari jalan ke tempat air terjun tersebut namun pas perjlanan saya keliru jalan dan malah menuju pantai, sedangkan bbrp teman menuju tempat air terjun tanpa saya tau,lalu saya lari untuk mencari jalan ke air terjun serasa naik gunung ketika sudah terlihat air terjun, tiba2 kereta akan berangkat. Akhirnya saya ngejar kerreta dan berhasil masuk kereta. Namun yg didalam kereta tidak ada suami saya, hanya ada kakak saya. Mohon di jelaskan artinya terima kasih


persiapkan apa2 yg diperlukan sebelum terlambat

Quote:Original Posted By Ogut24
hari kamis 13 agustus 2020 saya mimpi bertemu Presiden RI saat ini pak Jokowi, entah malam kamis atau kamis dini hari saat terbangun dari tidur itu hari kamis. saya ingat betul kronologinya benar2 sangat real seperti kenyataan, tempatnya di sekitar rumah saya, saat saya jalan menuju ke atm Bank BC* sekitar rumah saya tiba2 dijalan melipir mobil plat RI 1 dan berhenti kemudian turunlah sosok Presiden RI, kemudian saya langsung menyapa, dan beliau senyum2 khas pak Jokowi.


akan mendapatkan pencerahan

Quote:Original Posted By BelutSawah79
Pagi om, minta tolong untuk tafsirkan mimpi saya, maaf kalau bucin.

Begini mimpinya, saya seperti menjadi seorang tentara asing, yang menjajah sebuah negara, saya diberi tugas untuk menjaga sebuah penjara, disitu tahanan disuruh kerja untuk memproduksi sesuatu, untuk alur cerita mimpi yang ini saya lupa detailnya.

Nah, di dalam penjara tersebut, ada wanita yang saya cintai di kehidupan nyata, di mimpi tersebut saya berjuang untuk bisa menyelamatkan hidupnya, dengan cara memberikan makanan tahanan lain untuk dia (wanita yang saya cintai di dunia nyata tadi), karena dalam cerita mimpi tersebut penjara kekurangan pasokan makanan, tapi dia tetap saja acuh dengan apa yang saya berikan, dia malah tertarik dengan lelaki lain, di dalam mimpi, lelaki tersebut juga adalah seorang tahanan, dan lelaki tersebut di dunia nyata adalah teman saya waktu kuliah dulu.

Dan ending dari mimpi saya adalah, saya berhasil dibunuh oleh laki-laki tersebut, dan mengajak wanita yang saya taksir tadi lari dari penjara.

Apakah mimpi ini ada artinya om? Atau cuma mimpi buruk saja? Maaf om kalau bahasa susah dipahami, ngetik dalam keadaan mata masih mengantuk.


hati2 byk kepalsuan dlm perjalanannya

Quote:Original Posted By RedHotChilli
Pagi Kang, izin tanya donk, kalo mimpi punya mata tambahan di belakang kepala itu apa ya artinya?
Nuhun


tanggung jawab yg besar
profile-picture
BelutSawah79 memberi reputasi
1 0
1
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
17-08-2020 21:43
Share mimpi om, alurnya begini om

1.

Saya reunian dgn teman2 sma, tapi ketemuanya kayak di desa pelosok, kumpulnya juga dijalan deket kebon-kebon gitu. Lalu kita mau jalan-jalan wisata ke pegunungan pake sepeda. Nah sepeda saya tuh sepeda butut, jadul yg kalau dipake berat bgt. Ternyata juga ada teman saya yg ga bawa sepeda, dan dia bonceng saya karna sepeda saya yg ada boncenganya (sepeda jadu)

Pas diperjalanan, kayaknya udah di pegunungan, karna jalanya udah naik turun, saya lagi ngobrol2 sama teman yg saya boncengin, tau tau hari udah malem, dan tiba2 semua teman2 saya hilang entah kemana, tinggal saya berdua dengan teman yg saya bonceng.

Kami berdua kebingungan mau nyari kemana, dan akhirnya memutuskan untuk balik arah. Pas balik arah kita mampir di sebuah rumah milik penduduk, ternyata di situ ada teman saya 1 lagi tertidur. Kita bangunin dan ajak pulang, jalan lagi mampir lagi dan ketemu lagi. Dan saya lupa om, setelah itu, seingat saya kita akhirnya berkumpul lagi. Kita kumpul kayak di kebon gitu, karna pegunungan jarang ada penduduk kita pada takut, tidur pada melingkar. Selama di pegunungan waktunya malem terus.

Saya tidur setengah sadar om, sambil tutup mata, tiba2 kayak muncul cahaya yg menerangi kami semua, kami pada ketakutan. Abis itu saya lupa lanjutan mimpinya om😅
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-08-2020 09:39
Setor mimpi lg puh. Semalem ane mimpi temen cewe ane konser piano terus ane naik terus benerin senarnya dan tutsnya pas dia lagi konser didepan penonton tapi penontonnya ga bereaksi apa apa. Terus ada temen ane satu cowo juga sama ada konser piano dan buka komputer juga. Artinya apa ya puh? Thanks
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
18-08-2020 13:39
Salam puh
1. Saya mimpi lihat ada rumah kebakar terus dari dalam muncul sosok api besar saya takut baca ayat2 suci tetapi dia berhasil dekatin saya dan bilang "cukup bagus" tapi kurang untuk ngusir dia, kemudian saya bertemu salah satu sesepuh hanya dia yang bisa lihat makhluk itu katanya khodam dari minyak wangi jadi agak tempramen karena gk dipake, ada satu lagi cewek cantik, terus ketika saya tanya apakah kunti, terbangun kemudian
2. Saya bertemu dengan sesepuh yang diatas dgn sepuh lain digunung disitu saya diajar agak ngeri juga di hutan soalnya
3. Saya di resort mewah dekat dgn laut kemudian makluk api tadi menyerupai temen saya, dan sayabijinkan pergi, sebelum pergi saya tanya kenapa tidak ditempat lain kok pantai selatan, dia keburu senang sekali dan saya pun tidak teringat pertanyaan tadi
Kira2 artinya apa puh? 🙏
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
19-08-2020 15:23
Salam kenal semua


Ingin cerita, Belum lama ibu saya meninggal
Malam ke 5 setelah ibu meninggal, pukul 0300 setelah tahajud, saya tertidur kemudian mimpi

Di Mimpi itu, saya nonton TV di ruang keluarga rumah saya, kemudian berdiri, masuk kamar tidur saya.
Pas Masuk kamar, saya lihat ibu saya sedang beres2 kasur. Saya kaget, lalu berkata : "Ibu, subhanallah segar & bugar banget".
Kemudian ibu saya duduk, saya juga duduk di sebelahnya sambil merangkul, meluk. Dan Nangis terharu

Tidak lama, saya terbangun. Pas menjelang subuh
Kira2 satu jam-an

Di mimpi itu, rasanya seperti 15-20menit
Dan masih teringat sampai sekarang. Bahkan pakaian yang di gunakan ibu saya di mimpi itu
Ibu saya di mimpi itu benar - benar diam, tak berucap. Hanya senyum
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-08-2020 02:48
Om arti mimpi dari menikah dengan seseorang yang sudah menikah maaf sampai bercinta itu apa ya om?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
20-08-2020 02:49
Jarang mimpi tapi sekali mimpi absurd banget. 🤧
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-08-2020 08:56
Selamat pagi puh, ane mau tnya mimpi

awalnya ane di undang tmen lama ke suatu mall, dan ane terima. Ane naik motor terus parkir. Terus ane parkit motor dan tmn lama ane teriakin jangan di situ ane pindahin akhirnya ane tinggal jaket dan ga berapa lama hilang. Terus ane cari " sampe pulang ke rmh dan ke pasar" akhirnya yg ane temuin malah passport tmn kampus ane dan ketemu jaket yg mirip sama ane. Pas ane ambil ketemu temen kampus yg lain dan ane kasih malah di baca" passport beserta surat di dalemnya. Akhirnya ane cmn liat dan balik kemotor dan jaket ane ketemu lagi
Diubah oleh Tablo911
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
21-08-2020 23:12
Puh, saya punya mimpi yang berulang, mimpi yang sama.. masuk ke rumah baru yang baru dicat tapi belum punya jendela, tempat cuci..

Maksudnya apa ya puh emoticon-Nyepi
Diubah oleh ffridant
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-08-2020 00:02
Makasih banyak babarannya, Puh. emoticon-Big Grin
Pas tidur siang ane mimpi sama temen-temen dan suasananya menyenangkan, ane juga ketawa dan senyum sumringah, bahkan pas kebangun ane dalam kondisi senyum nyengir sumringah gitu. Mohon babarannya, Puh. Makasih sebelumnya emoticon-Malu
Diubah oleh sarasmita
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-08-2020 11:17
Quote:Original Posted By duratmokoo
Share mimpi om, alurnya begini om

1.

Saya reunian dgn teman2 sma, tapi ketemuanya kayak di desa pelosok, kumpulnya juga dijalan deket kebon-kebon gitu. Lalu kita mau jalan-jalan wisata ke pegunungan pake sepeda. Nah sepeda saya tuh sepeda butut, jadul yg kalau dipake berat bgt. Ternyata juga ada teman saya yg ga bawa sepeda, dan dia bonceng saya karna sepeda saya yg ada boncenganya (sepeda jadu)

Pas diperjalanan, kayaknya udah di pegunungan, karna jalanya udah naik turun, saya lagi ngobrol2 sama teman yg saya boncengin, tau tau hari udah malem, dan tiba2 semua teman2 saya hilang entah kemana, tinggal saya berdua dengan teman yg saya bonceng.

Kami berdua kebingungan mau nyari kemana, dan akhirnya memutuskan untuk balik arah. Pas balik arah kita mampir di sebuah rumah milik penduduk, ternyata di situ ada teman saya 1 lagi tertidur. Kita bangunin dan ajak pulang, jalan lagi mampir lagi dan ketemu lagi. Dan saya lupa om, setelah itu, seingat saya kita akhirnya berkumpul lagi. Kita kumpul kayak di kebon gitu, karna pegunungan jarang ada penduduk kita pada takut, tidur pada melingkar. Selama di pegunungan waktunya malem terus.

Saya tidur setengah sadar om, sambil tutup mata, tiba2 kayak muncul cahaya yg menerangi kami semua, kami pada ketakutan. Abis itu saya lupa lanjutan mimpinya om😅


gunakan waktu yg ada dgn sebaik2nya

Quote:Original Posted By tralalal
Setor mimpi lg puh. Semalem ane mimpi temen cewe ane konser piano terus ane naik terus benerin senarnya dan tutsnya pas dia lagi konser didepan penonton tapi penontonnya ga bereaksi apa apa. Terus ada temen ane satu cowo juga sama ada konser piano dan buka komputer juga. Artinya apa ya puh? Thanks


persiapkan sesuatunya dr jauh2 hari

Quote:Original Posted By battletrance2nd
Salam puh
1. Saya mimpi lihat ada rumah kebakar terus dari dalam muncul sosok api besar saya takut baca ayat2 suci tetapi dia berhasil dekatin saya dan bilang "cukup bagus" tapi kurang untuk ngusir dia, kemudian saya bertemu salah satu sesepuh hanya dia yang bisa lihat makhluk itu katanya khodam dari minyak wangi jadi agak tempramen karena gk dipake, ada satu lagi cewek cantik, terus ketika saya tanya apakah kunti, terbangun kemudian
2. Saya bertemu dengan sesepuh yang diatas dgn sepuh lain digunung disitu saya diajar agak ngeri juga di hutan soalnya
3. Saya di resort mewah dekat dgn laut kemudian makluk api tadi menyerupai temen saya, dan sayabijinkan pergi, sebelum pergi saya tanya kenapa tidak ditempat lain kok pantai selatan, dia keburu senang sekali dan saya pun tidak teringat pertanyaan tadi
Kira2 artinya apa puh? 🙏


1 hati2 dgn gaib
2 benahin lg pemahamannya
3 gaib yg mendekat


Quote:Original Posted By arinugroho14
Salam kenal semua


Ingin cerita, Belum lama ibu saya meninggal
Malam ke 5 setelah ibu meninggal, pukul 0300 setelah tahajud, saya tertidur kemudian mimpi

Di Mimpi itu, saya nonton TV di ruang keluarga rumah saya, kemudian berdiri, masuk kamar tidur saya.
Pas Masuk kamar, saya lihat ibu saya sedang beres2 kasur. Saya kaget, lalu berkata : "Ibu, subhanallah segar & bugar banget".
Kemudian ibu saya duduk, saya juga duduk di sebelahnya sambil merangkul, meluk. Dan Nangis terharu

Tidak lama, saya terbangun. Pas menjelang subuh
Kira2 satu jam-an

Di mimpi itu, rasanya seperti 15-20menit
Dan masih teringat sampai sekarang. Bahkan pakaian yang di gunakan ibu saya di mimpi itu
Ibu saya di mimpi itu benar - benar diam, tak berucap. Hanya senyum


ingat2 lg pesan beliau alm

Quote:Original Posted By BelutSawah79
Om arti mimpi dari menikah dengan seseorang yang sudah menikah maaf sampai bercinta itu apa ya om?


hati2 salah jalan

Quote:Original Posted By BelutSawah79
Jarang mimpi tapi sekali mimpi absurd banget. 🤧


keep mimpi emoticon-Smilie

Quote:Original Posted By Tablo911
Selamat pagi puh, ane mau tnya mimpi

awalnya ane di undang tmen lama ke suatu mall, dan ane terima. Ane naik motor terus parkir. Terus ane parkit motor dan tmn lama ane teriakin jangan di situ ane pindahin akhirnya ane tinggal jaket dan ga berapa lama hilang. Terus ane cari " sampe pulang ke rmh dan ke pasar" akhirnya yg ane temuin malah passport tmn kampus ane dan ketemu jaket yg mirip sama ane. Pas ane ambil ketemu temen kampus yg lain dan ane kasih malah di baca" passport beserta surat di dalemnya. Akhirnya ane cmn liat dan balik kemotor dan jaket ane ketemu lagi


fokus pd tujuan

Quote:Original Posted By ffridant
Puh, saya punya mimpi yang berulang, mimpi yang sama.. masuk ke rumah baru yang baru dicat tapi belum punya jendela, tempat cuci..

Maksudnya apa ya puh emoticon-Nyepi


jaga kondisi kesehatan

Quote:Original Posted By sarasmita
Makasih banyak babarannya, Puh. emoticon-Big Grin
Pas tidur siang ane mimpi sama temen-temen dan suasananya menyenangkan, ane juga ketawa dan senyum sumringah, bahkan pas kebangun ane dalam kondisi senyum nyengir sumringah gitu. Mohon babarannya, Puh. Makasih sebelumnya emoticon-Malu


siap2 menghadapi kesulitan
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
22-08-2020 13:59
Quote:Original Posted By davelavega
gunakan waktu yg ada dgn sebaik2nya

persiapkan sesuatunya dr jauh2 hari

1 hati2 dgn gaib
2 benahin lg pemahamannya
3 gaib yg mendekat


ingat2 lg pesan beliau alm

hati2 salah jalan

keep mimpi emoticon-Smilie

fokus pd tujuan

jaga kondisi kesehatan

siap2 menghadapi kesulitan


Makasih jawabannya, Puh. Kalau boleh tahu, kesulitannya dalam hal apa ya? Belakangan ini memang lg ada masalah soal asmara sih dan pagi ini lagi ngga enak badan emoticon-Malu
Diubah oleh sarasmita
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
24-08-2020 10:05
Setor mimpi lagi puh. Td pagi ane mimpi naikgojek kerumah temen buat kerja tapi deket rumahnya, yg jadi supir cewe masih SMP/SMA gitu, kan dia muterin jalan eh malah lewat depan rumah ane lagi, pas ane tanya kenapa alasan dia ternyata biar ga kena becekan di jalan dan tiba2 dia malah ngambek dan lewat jalan lain dia berubah jadi anak kecil cowo kayak masih TK/SD gitu dan kita jatoh dri motor. Tapi dia ngambek gitu, nangis2 banget sampe ane bilang ke org2 yg nontonin itu ada bocah masih kecil udah bawa gojek. Pas dia lagi nangis2 sambil jerit2 di jalanan tibatiba pas mau dicek udah ilang dan pada panik, orang sekitar ane pada takut kirain dia diculik. Artinya apa ya puh? Thanks
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
25-08-2020 20:43
Setoran ah mumupung inget om dave..

ane mimpi lg ada di kota besar tp dunia (seenggak saat itu didaerah yg sdg ane dikunjungi) berubah saat itu, manusia pelahan mulai terinfeksi virus sprti zombie, ane sadarin keanehannya saat org2 merasa msh "normal". ane ajak temen ane pulang (kampung) ane bawa dia, kita saling melindungi, sampai akhirnya kita ketemu 2 orang perempuan muda yg ketakutan & kebingungan (bersaudara sprtinya kakak-adik) kita bantu selamatin perempuan itu & kita ajak menjauh dr zona bahaya.
Tp diperjalanan kita terpisah, temen ane ama perempuan satunya (kakaknya) & ane berusaha pulang dgn si adik.
si adik ngikutin ane trs tnpa byk nanya, saat ane dgn sang adik mulai mendekat ke tempat tujuan (pulang ke kampung ane) kita kebingungan cari kendaraan krna angkutan umum pd susah/penuh, beruntung dititik ini situasi msh aman org2 blm pd sadar apa yg sdg/akan terjadi, ane bs sewa motor tanpa mikirin harga yg penting bs sampai.

kira2 apa yg tersirat ya om emoticon-Amazed
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
25-08-2020 22:23

Assalamualaikum

Selamat malam puh izin bertanya

Belakangan ini saya sering mimpiin wanita yang saya cinta banget puh,padahal saya udah coba ngejauhin karena dulu udah saya ajak serius tapi ditolak mohon pencerahannya terimakasih
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
25-08-2020 23:48
Mimpi tetangga kontrak di rumah orang tua saya puh, setelah itu mereka pindah entah kenapa...
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
26-08-2020 11:24
Assalamualaikum Om Dave, gimana kabarnya sehat? Moga sehat selalu ya.

Semalam saya mimpi ketemu mantan yang dari 2016 gak pernah ketemu, kebetulan sudah nikah juga dan mempunyai 1 anak umur 1-2 tahunan. Disitu ane penasaran doi udah cerai atau belum (karena di dunia real ane liat2 di fb dan ig barunya gada postingan bareng suaminya). Dari situ terus dekat, dan ane msh sayang sama doi, sayang bgt rasanya, sayang juga ke anaknya. Tapi kadang doi perhatian bgt, kadang juga dingin. Jatuhnya jadi gak jelas gitu.

Itu artinya apa ya om?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
26-08-2020 23:26
puh semalem saya mimpi melihat ayam saya bertelur di kebon artinya apa ya puh?
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
27-08-2020 02:51

Setor mimpi

Hallo om mau tanya lg arti mimpi
Aku mimpi ada tempat rahasia tempat itu yang tau aku dan bapakku. Di mimpi itu aku lewat kamar dan lihat bapakku tidur di tempat tidur kondisi telanjang saat ku lihat lagi ternyata dia sedang berhubungan intim dg perempuan lain, aku pura2 tidak lihat dan berusaha mengabaikan. sambil duduk aku berpikir knp bapak tidak malu2 melakukan itu tanpa menutup pintu dan apakah dia benar2 sedang "melakukan dg perempuan lain" saat dg sengaja ku liat ternyata benar bapak sedang berhubungan intim dg perempuan lain. Saat ku ledek mau tidur di sisi pinggir tempat tidur bapak malah menawarkan untuk bergabung di kegiatan itu, aku tersenyum garing lalu pergi..
Aku buru2 ingin curhat pada temanku, riska. Dari tempat rahasia itu aku menuruni anak tangga lalu berlari lewat jalanan sampai di sebuah rumah, dikenyataam itu adalah rumah pamanku. Saat itu aku sempat berpikir "kok riska ada di rumah om?" Lalu kutepiskan keinginan untuk bertanya pada om ku karna aku sedang buru2. Ku tanya pada om "kenapa lampu tidak ada yg nyala, gelap semua" lalu pamanku menyalakan beberapa lampu, dia jg memberi tau bahwa riska ada didalam sedang tidur. Aku masuk, ku bangunkan riska, tidak bangun2 lalu dikamar lain ku lihat ada kk ku sedang tidur di sisi pinggir tempat tidur (latar tempat ini dikenyataan adalah kamar ibu bapak) aku bangunkan dan aku ingin cerita ttg kelakuan bapak. Saat kk ku bangun aku lihat tahi lalat dia sama persis seperti yg ada pada perempuan telanjang yg sedang berhubungan intim dg bapak, aku benar2 kaget dan tidak jadi cerita malah berbicara hal lain, lalu di sisi pojok tempat tidur aku liat ada org sedang tidur ternyata adalah bapakku tambah kaget lah aku. Aku keluar kamar dg perasaan campur aduk.
Dalam hati aku bertanya knp bapak bisa pulang dari tempat rahasia itu seolah tau akan aku laporkan. Diruang tamu aku bertemu ibu. Ku ajak dia berbicara di teras, kondisi sudah gelap malam. bapak diam2 menguping. Aku ketakutan inhin menceritakan hal itu, sambil bisik2 aku ceritakan ke ibu, tapi ibu tidak dengar, ku ulang lagi dg lebih dekat ke telinganya, ibu jg tidak dengar. Aku kesal n merasa aneh jg takut. Lalu aku terbangun.
Kulihat jam ternyata jam 2 pagi, baru tidur 1 jam.
Tolong artikan maksudnya apa
0 0
0
{Konsultasi Thread ASK & SHARE} all about MIMPI by davelavega - Part 4
27-08-2020 10:31
Quote:Original Posted By tralalal
Setor mimpi lagi puh. Td pagi ane mimpi naikgojek kerumah temen buat kerja tapi deket rumahnya, yg jadi supir cewe masih SMP/SMA gitu, kan dia muterin jalan eh malah lewat depan rumah ane lagi, pas ane tanya kenapa alasan dia ternyata biar ga kena becekan di jalan dan tiba2 dia malah ngambek dan lewat jalan lain dia berubah jadi anak kecil cowo kayak masih TK/SD gitu dan kita jatoh dri motor. Tapi dia ngambek gitu, nangis2 banget sampe ane bilang ke org2 yg nontonin itu ada bocah masih kecil udah bawa gojek. Pas dia lagi nangis2 sambil jerit2 di jalanan tibatiba pas mau dicek udah ilang dan pada panik, orang sekitar ane pada takut kirain dia diculik. Artinya apa ya puh? Thanks


tentang hubungan dgn seseorang

Quote:Original Posted By Pappie
Setoran ah mumupung inget om dave..

ane mimpi lg ada di kota besar tp dunia (seenggak saat itu didaerah yg sdg ane dikunjungi) berubah saat itu, manusia pelahan mulai terinfeksi virus sprti zombie, ane sadarin keanehannya saat org2 merasa msh "normal". ane ajak temen ane pulang (kampung) ane bawa dia, kita saling melindungi, sampai akhirnya kita ketemu 2 orang perempuan muda yg ketakutan & kebingungan (bersaudara sprtinya kakak-adik) kita bantu selamatin perempuan itu & kita ajak menjauh dr zona bahaya.
Tp diperjalanan kita terpisah, temen ane ama perempuan satunya (kakaknya) & ane berusaha pulang dgn si adik.
si adik ngikutin ane trs tnpa byk nanya, saat ane dgn sang adik mulai mendekat ke tempat tujuan (pulang ke kampung ane) kita kebingungan cari kendaraan krna angkutan umum pd susah/penuh, beruntung dititik ini situasi msh aman org2 blm pd sadar apa yg sdg/akan terjadi, ane bs sewa motor tanpa mikirin harga yg penting bs sampai.

kira2 apa yg tersirat ya om emoticon-Amazed


hindari area yg ga nyamannya

Quote:Original Posted By obotgrinder
Selamat malam puh izin bertanya

Belakangan ini saya sering mimpiin wanita yang saya cinta banget puh,padahal saya udah coba ngejauhin karena dulu udah saya ajak serius tapi ditolak mohon pencerahannya terimakasih


seseorang akan mendekat

Quote:Original Posted By sempakbuluangsa
Mimpi tetangga kontrak di rumah orang tua saya puh, setelah itu mereka pindah entah kenapa...


tamu tak diundang

Quote:Original Posted By bencooong666
Assalamualaikum Om Dave, gimana kabarnya sehat? Moga sehat selalu ya.

Semalam saya mimpi ketemu mantan yang dari 2016 gak pernah ketemu, kebetulan sudah nikah juga dan mempunyai 1 anak umur 1-2 tahunan. Disitu ane penasaran doi udah cerai atau belum (karena di dunia real ane liat2 di fb dan ig barunya gada postingan bareng suaminya). Dari situ terus dekat, dan ane msh sayang sama doi, sayang bgt rasanya, sayang juga ke anaknya. Tapi kadang doi perhatian bgt, kadang juga dingin. Jatuhnya jadi gak jelas gitu.
Itu artinya apa ya om?


sesuatunya mesti terbuka biar jelas, jgn mengira2

Quote:Original Posted By macanrimau
puh semalem saya mimpi melihat ayam saya bertelur di kebon artinya apa ya puh?


kabar kurang baik

Quote:Original Posted By dyndri
Hallo om mau tanya lg arti mimpi
Aku mimpi ada tempat rahasia tempat itu yang tau aku dan bapakku. Di mimpi itu aku lewat kamar dan lihat bapakku tidur di tempat tidur kondisi telanjang saat ku lihat lagi ternyata dia sedang berhubungan intim dg perempuan lain, aku pura2 tidak lihat dan berusaha mengabaikan. sambil duduk aku berpikir knp bapak tidak malu2 melakukan itu tanpa menutup pintu dan apakah dia benar2 sedang "melakukan dg perempuan lain" saat dg sengaja ku liat ternyata benar bapak sedang berhubungan intim dg perempuan lain. Saat ku ledek mau tidur di sisi pinggir tempat tidur bapak malah menawarkan untuk bergabung di kegiatan itu, aku tersenyum garing lalu pergi..
Aku buru2 ingin curhat pada temanku, riska. Dari tempat rahasia itu aku menuruni anak tangga lalu berlari lewat jalanan sampai di sebuah rumah, dikenyataam itu adalah rumah pamanku. Saat itu aku sempat berpikir "kok riska ada di rumah om?" Lalu kutepiskan keinginan untuk bertanya pada om ku karna aku sedang buru2. Ku tanya pada om "kenapa lampu tidak ada yg nyala, gelap semua" lalu pamanku menyalakan beberapa lampu, dia jg memberi tau bahwa riska ada didalam sedang tidur. Aku masuk, ku bangunkan riska, tidak bangun2 lalu dikamar lain ku lihat ada kk ku sedang tidur di sisi pinggir tempat tidur (latar tempat ini dikenyataan adalah kamar ibu bapak) aku bangunkan dan aku ingin cerita ttg kelakuan bapak. Saat kk ku bangun aku lihat tahi lalat dia sama persis seperti yg ada pada perempuan telanjang yg sedang berhubungan intim dg bapak, aku benar2 kaget dan tidak jadi cerita malah berbicara hal lain, lalu di sisi pojok tempat tidur aku liat ada org sedang tidur ternyata adalah bapakku tambah kaget lah aku. Aku keluar kamar dg perasaan campur aduk.
Dalam hati aku bertanya knp bapak bisa pulang dari tempat rahasia itu seolah tau akan aku laporkan. Diruang tamu aku bertemu ibu. Ku ajak dia berbicara di teras, kondisi sudah gelap malam. bapak diam2 menguping. Aku ketakutan inhin menceritakan hal itu, sambil bisik2 aku ceritakan ke ibu, tapi ibu tidak dengar, ku ulang lagi dg lebih dekat ke telinganya, ibu jg tidak dengar. Aku kesal n merasa aneh jg takut. Lalu aku terbangun.
Kulihat jam ternyata jam 2 pagi, baru tidur 1 jam.
Tolong artikan maksudnya apa


sesuatu yg jd rahasia biarlah menjadi rahasia
profile-picture
profile-picture
Pappie dan bencooong666 memberi reputasi
2 0
2
Halaman 67 dari 88
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia