News
Batal
KATEGORI
link has been copied
127
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3f6b7d68cc95429b5a7512/mbah-kung-kakek-sugiono-versi-indonesia-mahir-menggaet-cewek-cewek-muda-nan-cantik
Saya rasa mereka itu penasaran dengan Mbah Kung. Bahkan usai bertemu saya, mereka menceritakan kepada teman-temannya..." ujar Mbah Kung. Akun Mbahkung007 di Instagram sering menampilkan foto dan video sedang duduk berdekatan cewek-cewek cantik hingga viral. Ia adalah Hamid Hendrawan, sosok asli di balik nama Mbah Kung itu. Ia kerap dipanggil dengan sebutan Kakek Sugiono versi Indonesia. Tim T
Lapor Hansip
21-08-2020 13:36

Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik

Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik

Saya rasa mereka itu penasaran dengan Mbah Kung. Bahkan usai bertemu saya, mereka menceritakan kepada teman-temannya..." ujar Mbah Kung.


Akun Mbahkung007 di Instagram sering menampilkan foto dan video sedang duduk berdekatan cewek-cewek cantik hingga viral.

Ia adalah Hamid Hendrawan, sosok asli di balik nama Mbah Kung itu.

Ia kerap dipanggil dengan sebutan Kakek Sugiono versi Indonesia.

Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik

Tim Tribun Jateng berhasil menemui dan berbincang dengan ringan dengannya.

Berikut rangkumannya:

* Sebenarnya apa pekerjaan sehari-hari Mbah Kung?


- Pekerjaan sehari-hari tidak menentu. Kadang menjadi narasumber di sebuah acara, kadang menjajakan sebuah parfum, kadang menjadi pengisi acara di sebuah tempat hiburan malam.

* Apa prinsip Mbah Kung dalam menjalankan pekerjaan?

- Pekerjaan apapun saya lakukan asal halal. Tidak mencuri. Saya muda juga pernah jadi kuli, pernah jadi pengamen di bus, dan lain-lain. Sebagai laki-laki itu harus mau rekoso saat muda. Jadi setelah tua nanti tinggal menikmati hasilnya.

* Bagaimana perasaannya setelah memiliki pengikut Mbah Kung di Instagram dan Tiktok yang kini sudah ratusan ribu?

- Hlo ini nyata. Saya semalam bikin video di Tiktok aja yang follow sudah 500 ribu lebih. Saking antusiasnya dengan saya, bahkan ada yang punya inisiatif bikin kaos bergambar wajah saya. Tulisannya 'Mbah Kung Lovers'

* Apa dampak dari banyaknya follower di Dunia Maya?

Nah itu. Hampir setiap hari selalu ada saja perempuan yang mengajak berkencan. Jika tidak minimal melakukan VCS (Video Call Sex) melalui Whatsapp.

* Kira-kira apa yang membuat mereka seperti itu?

Saya rasa mereka itu penasaran dengan Mbah Kung. Bahkan usai bertemu saya, mereka menceritakan kepada teman-temannya. Hal itu dianggap menjadi kebanggaan tersendiri. Ada juga yang hanya ingin mencari follower di medsos ketika bisa foto bareng dengan saya.

* Apakah ada motif selain hanya ingin bertemu saja?


Ya ada juga wanita-wanita cantik yang datang menginginkan imbalan materi. Baik untuk biaya kuliah, biaya belanja, maupun untuk beli susu anaknya.

Kalau yang janda biasanya untuk berobat atau beli susu anaknya. Kalau yang pekerja atau mahasiswa ya untuk biaya kuliah hingga belanja. Tapi beberapa kali justru saya yang dikasih uang oleh mereka.

* Apa latar belakang wanita-wanita yang datang ke Mbah Kung?

Wanita-wanita muda yang datang memiliki latar belakang yang berbeda-beda. Tapi, biasanya berasal dari keluarga yang orangtuanya sudah bercerai.

* Kira-kira mereka butuh apa?

Mereka itu sebenarnya butuh perhatian dan kasih sayang dari keluarganya. Makanya lari ke Mbah Kung.

Mereka merasa nyaman kalau sudah ada dipelukan Mbah Kung. Senajan untune ompong, tapi sedotannya seperti vacum cleaner bro.

* Apa tidak ada yang merasa keberatan?

Ada. Saya pernah dimarahi oleh orangtua wanita yang pernah saya kencania. Tapi ya saya jawab santai saja. Saya jawab ketika anakmu kelaparan, kedinginan, butuh kasih sayang, kamu kemana saja. Harusnya sebagai seorang bapak lebih tahu kondisi anaknya seperti apa. Ya jangan salahkan saya.



* Sampai kapan Mbah Kung mempertahankan gaya hidup seperti sekarang?


- Dalam lubuk hati yang paling dalam, saya sebenarnya ingin berhenti menjalani hidup seperti ini. Kadang saya merasa malu dengan anak, tetangga, dan orang-orang yang saya kenal.

* Kenapa tidak dimulai dari sekarang?

Bagaimana bisa saya berhenti kalau tiap hari didatangi wanita cantik, putih, mulus, dan seksi. Saya yakin laki-laki manapun tetap akan tertarik melihat perempuan seperti itu. Nikmat yang paling luar biasa di dunia itu ya bisa berkencan dengan wanita-wanita cantik.

Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik

* Bagaimana Mbah Kung melihat kondisi saat ini?

Saya rasa kebijakan pemerintah terlalu ketat. Mereka hanya tahu teori, tapi tidak dengan realita kehidupan. Kalau diterapkan PSBB, masyarakat yang kerja hanya untuk makan di hari itu juga mau bagaimana.

Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik

Jangan suruh masyarakat untuk di rumah saja. Itu hanya berlaku untuk orang-orang kaya.

Menghadapi Corona itu jangan terlalu berlebihan.


Cukup lakukan protokol kesehatan yang ketat, tapi aktifitas masyarakat tidak perlu dibatasi.

* Adakah pesan buat netizen dan para follower medsos Mbah Kung?

- Saya berharap, siapapun yang tahu tentang saya tidak menghakimi. Hidup bagi saya yang terpenting tidak menyakiti orang lain, dan lebih baik apabila bisa membahagiakan orang lain.

Jangan bikin susah orang lain. Kita hidup harus memberikan manfaat dan kebahagiaan.

Lebih baik makan singkong tapi beneran, dari pada makan burger hanya diangan-angan

https://medan.tribunnews.com/amp/202...-cantik?page=4

emoticon-Belo emoticon-Belo

Senajan untune ompong,tapi sedotannya seperti vacum cleaner bro.


emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment

Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik

mbah kung bilang : iri bilang bos..emoticon-Embarrassment
Diubah oleh dispenserr
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 21 lainnya memberi reputasi
18
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 3 dari 5
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 18:18
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 18:32
anjay panutaqu emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 18:37
Heran gw, gk kena ciduk nih eyang. Dah jelas2 itu emoticon-Bingung
Diubah oleh aliensia
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 18:37
mana cwe yg nempel pada bening smua...

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 18:41
jadi intinya, dia bayar gitu?
wah duit banyak ya kung
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 18:41
angkat aku jadi muridmu guru
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:03
walah
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:12
Gue ga tahu soal si Mbah ini, kontennya apa sih yg bikin dia populer?emoticon-Bingung (S).
profile-picture
gigbuupz memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:13
inspiratif sekali
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:18
Siapa lagi nih waduh emoticon-EEK!
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:25
pasti pake cheat SHOWMETHEMONEY emoticon-Cape d...
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:35
Dy msh ada sangkutan utang sm temen kntor gw tuh.. udh aki2 bukan tobat.. update terakhir dy smpet diopname d rs.. gatau skrg, emank modusnya jualan parfum di mall..
profile-picture
buncitbubar memberi reputasi
1 0
1
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 4 balasan
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:35
Saya iri serius... emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:37
No money2 but you...
profile-picture
gaygene memberi reputasi
0 1
-1
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:52
Mukegile, pantes gaada yg mau sama ane semuanya ente ambilemoticon-Cape d...
profile-picture
clopxski memberi reputasi
1 0
1
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 19:57
Untung bini gue lebih bening. Jd ane ga ngiri ama Mbah Kung
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 20:11
mbah kung kerja apa ya gan emoticon-Bingung (S)
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 20:12
wkwkwkwk
mantulll
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 20:25
kakek kakek, kerjaan ngak pasti... masih bisa loh



lahhhhh kalian yang masih seger buger ngak bisa apa" wkwkwkwkkwkw maluuuu
0 0
0
Mbah Kung, Kakek Sugiono versi Indonesia mahir menggaet Cewek-cewek Muda nan Cantik
21-08-2020 20:41
mbah ilmunya gmn seh
emoticon-Malu
0 0
0
Halaman 3 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia