fashionistahAvatar border
TS
fashionistah
Kumpulan Tas Aneh yang Wajib Lo Punya! Ada yang Bikin Auto Laper!


Tas merupakan salah satu fashion item yang wajib banget dibawa ketika akan bepergian. Mulai dari pergi ke sekolah, kampus, kantor, main ke mall, atau pergi jalan-jalan, pasti Sista akan membawa yang namanya tas kan? Entah itu tas yang kecil atau yang besar, pasti kalian akan membawanya kan? Kalau aku sih wajib banget pakai tas, meskipun hanya diisi dengan dompet kecil, pokoknya tas itu wajib banget deh. Karena kalau ga bawa tas rasanya tuh kayak ada yang kurang aja, ehehe.

Tas yang hadir dipasar ada banyak banget modelnya, Sis. Ada tas dengan model sangat formal yang bisa digunakan untuk sekolah atau kerja, namun ada juga tas yang hadir dengan berbagai model yang lucu-lucu, bahkan tak jarang juga ada tas yang didesain dengan model yang unik dan terbilang aneh ketika dilihat.

Eitss, tapi jangan salah loh, meskipun ada beberapa tas yang unik atau mungkin tampak aneh, tapi dibalik keanehan modelnya tersebut ada harga jual yang tinggi selangit alias mahal banget. Yuk kita lihat beberapa model tas dengan model yang unik dan aneh tersebut!



Tas Kastil



Kalau kalian melihat tas kastil ini, hal apa sih yang pertama kali ada di pikiran kalian? Kalau aku sih langsung ingat sama salah satu film fantasi terpopuler yang berjudul Harry Potter. Meskipun sebenarnya jauh berbeda dengan kastilnya Harry Potter, tapi kesan fasntasinya berasa banget saat melihat tas kastil. Jadi, pasti tas ini akan menjadi incaran kalian pecinta fantasi.


Tas Binatang



Waduuh, tas apaan nih kayak gini? Jujur, ini sih kali pertamanya aku melihat tas binatang berbentuk banteng yang gede banget. Biasanya, paling Cuma tas kucing, anjing, atau binatang imut lainnya yang hadir dengan ukuran tidak terlalu besar yang dibuat dengan kain lembut berbulu dengan anea warna. Kalau tas banteng ukuran besar kayak gini sih agak nyeremin sih ya. Apalagi kalau ukurannya sebesar banteng aslinya. Auto kabur deh.


Tas Makanan





Yang namanya makanan pasti akan membuat orang yang melihatnya auto ngiler. Meskipun bentuk makanan tersebut handir melalui desain sebuah tas, tapi karena saking mirip bentuk dan komposisi warnanya jadi keliatan mirip banget deh. Kalau aku melihat ada orang menggunakan tas makanan yang seperti ini disaat kondisi perut sedang lapar, pasti aku jadi auto ngidam menu makanan ini deh.



SUMBER
frislly.herlind
cheria021
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.2K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Fashionista
Fashionista
icon
2.2KThread4.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.