• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.

serbaserbi.com
TS
serbaserbi.com
Ingat Sinetron Putri Duyung? Begini Potret Enam Pemeran Utamanya Sekarang.
🐚🐚🐚
Hai Agan dan Sista!
🐚🐚🐚


Tahun 2013 silam, ada satu sinetron fiksi remaja yang lumayan hits di kalangan anak muda saat itu. Judulnya Putri Duyung. Sinetron besutan MD Entertainment ini bercerita tentang tiga sahabat (Astri, Indah, dan Raya) yang dikutuk menjadi putri duyung karena terkena pantulan sinar purnama ketika berenang di telaga duyung. Nah, untuk menghilangkan kutukan itu mereka harus melakukan seribu kebaikan.

Quote:


Btw, Agan dan Sista ada yang pernah nonton sinetron ini juga nggak? Atau malah suka sama sinetron ini! Nah, gak dapat dipungkiri bahwa salah satu faktor sinetron ini banyak digandrungi terutama anak-anak dan remaja, adalah para pemainnya yang tampan dan cantik. Sebut saja Randy Pangalila, Indah Permata Sari, Anggika Bolsterli, dkk.

Nah, ngomongin soal para pemeran sinetron Putri Duyung nih, yuk simak bagaimana kabar mereka sekarang.


Lets to the list!

🐚Randi Pangalila🐚


Quote:


Di sini, Randy Pangalila berperan sebagai Dilon, pacarnya Indah. Waktu sinetron ini berlangsung Randy baru berusia 23 tahun. Sekarang, usianya sudah 30 tahun dan sudah menikah dengan Chelsey Frank, bule cantik asal Kanada pada 19 Januari Silam.

Quote:


Wah, serasi ya mereka. Btw, sekarang Randy masih aktif di bidang entertainment loh. Terakhir ane nonton filmnya yang bareng Indah Permata Sari, yaitu Si Manis Jembatan Ancol.


🐚Indah Permata Sari 🐚


Quote:


Indah Permata Sari berperan sebagai Indah di sinetron ini. Salah satu duyung yang menjadi karakter utama. Usianya 16 tahun ketika main di sinetron ini. Sekarang usia Indah sudah 23 tahun. Karirnya pun tambah gemilang. Terbukti dengan seringnya ia bermain di berbagai film layar lebar, seperti Athira, Weeding Agreement, Si Manis Jembatan Ancol, Kafir, Jomblo, dll.

Oiya, Indah sekarang sedang menjalin asmara dengan Arie Kriting loh. Wah, semoga langgeng ya, Mbak.


Quote:


🐚Anggika Bolsterli 🐚


Quote:


Anggika Bolsterli berperan sebagai Astrid, sahabatnya Indah dan salah satu duyung juga. Btw, si cantik blasteran Swiss dan Jawa ini harus berlatih logat Indonesia dengan keras loh demi sinetron ini. Ya supaya aksen bule-nya ketika bicara tak kental terdengar di dialog sinetron.

Gadis kelahiran 1995 ini sekarang masih aktif loh main FTV dan Film. Di antara film yang sudah dia perankan adalah, Yowis Ben, Youtubers, Belok Kanan Barcelona, dll.

Sekarang Anggika nampak cantik dengan rambut pendeknya.


Quote:


🐚Akina Fathia 🐚


Quote:


Peran Akina adalah sebagai Raya, sahabat dari Indah dan Astrid. Cewek manis ini berusia 19 tahun ketika main sinetron ini. Sekarang usianya 26 tahun, mulai jarang wara-wari di layar kaca. Ya, sekarang Akina fokus fitness dan kerap membagikan momen olahraganya di instagram.

Quote:


🐚Kevin Kambey 🐚


Quote:


Kevin adalah pemeran antagonis di sinetron ini. Nama perannya Andi, yang selalu menghalangi usaha Indah dkk dalam menjalankan misi. Diusianya yang ke-27 tahun ini, Kevin sudah menyandang status duda, akibat dari perceraiannya dengan mantan istri, Agesh Palmer. Sayang sekali, ya. Padahal mereka telah dikaruniai seorang putra yang bule banget. Kylo Edgar Russel Kambey.

Btw, Kevin masih aktif main sinetron sampai sekarang.


Quote:


🐚Raquel Katie🐚


Quote:


Raquel berperan sebagai Tery, si antagonis. Waktu bermain sinetron ini, Raquel tengah berpacaran dengan Kevin Kambey. Sekarang wanita berusia 24 tahun itu sudah menikah dengan Jerry Likumahwa dan dikaruniai anak perempuan yang menggemaskan. Kaiala Roselsye Likumahwa.

Sampai sekarang Raquel masih aktif bermain sinetron.


Quote:


Okey, Gansis. Segini dulu dari ane.

🐚🐚🐚
Terima kasih buat Agan dan Sista yang sudah mampir di treat ane. Jangan lupa cendol dan bintangnya, ya!
🐚🐚🐚



Diubah oleh serbaserbi.com 21-08-2020 07:48
bromocoolUriNamifalcon.nt
falcon.nt dan 23 lainnya memberi reputasi
20
20.3K
241
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThreadβ€’81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Β© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.