News
Batal
KATEGORI
link has been copied
101
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3ebf088d94d0757614abac/diberitakan-melarat-ustaz-riza-muhammad-ngamuk-dan-bilang-begini
Suara.com - Di sebuah media online, Ustaz Riza Muhammad diberitakan tengah melarat. Saking melaratnya, ustaz 37 tahun itu menangis dan tak kuat membayar tagihan listrik. Bahkan untuk membayar tagihan listrik, suami Indri Giana ini harus meminjam uang kepada sahabat. Berita tersebut rupanya membuat geram Ustaz Riza Muhammad. Melalui Instagram, ustaz yang memiliki lesung pipit ini pun memberikan kla
Lapor Hansip
21-08-2020 01:20

Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini

Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini

Suara.com - Di sebuah media online, Ustaz Riza Muhammad diberitakan tengah melarat. Saking melaratnya, ustaz 37 tahun itu menangis dan tak kuat membayar tagihan listrik.

Bahkan untuk membayar tagihan listrik, suami Indri Giana ini harus meminjam uang kepada sahabat.

Berita tersebut rupanya membuat geram Ustaz Riza Muhammad. Melalui Instagram, ustaz yang memiliki lesung pipit ini pun memberikan klarifikasi.

Dalam klarifikasinya, Ustaz Riza Muhammad terlihat tengah berada di dalam mobil bersama istri dan dua anaknya. Ustaz yang pernah dicekal di Hong Kon ini pun membantah dengan tegas tengah bangkrut.

"Saya cuma mau klarifikasi. Gara-gara PLN, Ustaz Riza bangkrut. Bangkrut dari mana," kata Ustaz Riza Muhammad.

Menurut Ustaz Riza Muhammad, pemberitaan yang menyebut dirinya bangkrut sangat tidak masuk akal.

"Gara-gara listrik saya diberitakan bangkrut, melarat. Masa iya lima juta rupiah, gara-gara listrik lima juta saya nggak bisa bayar. Padahal saya kan bisa jual kursi saya, kalau saya mau," ujar Ustaz Riza Muhammad.

Menurutnya, tagihan listrik itu memang ada. Tapi bukan ia tak kuat membayar, melainkan telat membayar tagihan listrik.

"Ini bukan tidak membayar, tapi tertunda karena beberapa hal. Tetap saya bayar kok dan ada uang," kata Ustaz Riza Muhammad menandaskan.

Ustaz Riza Muhammad pun kemudian meminta kepada media online untuk hati-hati memberitakan yang tidak benar.

"Jadi buat teman-teman seluruh media online, jangan memberitakan yang macam-macam. Karena sampai detik ini saya tidak pernah bangkrut. Pemberitaan ini sudah merugikan pihak kami," jelas Ustaz Riza Muhammad.

Kemudian sang istri menimpali. "Kalau pun bangkrut, kami tidak akan meminta sama orang kok. Kami akan berusaha sendiri bagaiaman cara untuk mendapatkan uang halal."

"Kalian lucu deh, yang memberitakan Ustaz Riza bangkrut, jangan gitu dong. Sekali lagi, saya tidak butuh bantuan dari kalian, karena keuangan kami mampu membayar itu," kata Ustaz Riza menambahkan.

"Yang tidak tahu menahu mending diam deh, daripada tak tahu soal tapi sok tahu. Atau datang ke rumah, daripada komentar di media yang nggak jelas, yang tidak bisa dipertanggung jawabkan," ucapnya.


SUMBER : https://www.suara.com/entertainment/...egini?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sadnesz dan 4 lainnya memberi reputasi
1
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 4
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 06:10
Langsung kepancing dia
profile-picture
profile-picture
Sinkhole dan acore memberi reputasi
2 0
2
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 06:32
Pns tni polri bumn anggota dewan politisi ustad seleb ....mana ada yg miskin
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 06:41
Ustad ngurusin duniawi?


Ane jd inget Kyai ane dulu... Datang ke syykuran pakaiannya sederhana banget... Keluarga ane yg tau langsung hormat cium tangan, nganterin ke temoat makan... Sampai bingung orang2 sekitar itu siapa...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Ariwanas dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 6 balasan
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 07:24
Niat bikin heboh malah udah heboh (viral) jadi merasa terinjak harga dirinya emoticon-Ngakak
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 07:33
ngustatt kok buat cari duittt wkkwww
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 07:49
Pantes ngamuk, gengsi jadi turun emoticon-Big Grin
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 07:56
Media onlen memang kejam tad
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 08:12
Quote:Original Posted By nontonyukahhh
Bayar listrik 5 juta, brp va tuh?


Kl smp mau cabut berarti sdh masuk 2 bln gan..
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 08:48
si buluk bini nya cakep tapi
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 08:57
Urusan receh gini d tanggepin sih....

Emang klo masalah kerendahan hati, kesabaran, ahlaq cm jokowi aja yg d hantam segitu sadisnya tp d jawab dgn cara elegan

Beda sm ustad ato ulama yg d trigger sedikit lngsng meledak2

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 09:01
astagfirullah emoticon-Kagets
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 09:03
gitu aja emosi, model gini jadi pemuka agama..

btw bokinnya boleh juga emoticon-Angel
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 09:09
komeng receh karena ulah dia sendiri malah ke trigger...pemuka agama kayak gini???emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 09:17
Bukannya semakin tinggi ilmu agamanya
Semakin menjauh dari keduniawian?
Kaya pertapa aja, cuma modal selwmbar pakaian menebar ilmu kebajikan kebijaksanaan
profile-picture
profile-picture
knoopy dan bajier memberi reputasi
2 0
2
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 09:20
tad yang doyan tod emoticon-Wakaka
profile-picture
yp9nn memberi reputasi
1 0
1
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 09:21
bikin kotak sumbangan kan bisa emoticon-Malu
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 10:17
kan ada kotak sama jaring ya akhi masa alat lejen dilupain emoticon-Ngakak
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 10:17
halahh ustadzz artis kaleeee.empet bener dikit2 dibilang ustadz
profile-picture
profile-picture
knoopy dan wisudajuni memberi reputasi
2 0
2
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 10:19
koq jadi bayar... katanya putus ya putus saja...

putus nyambung putus nyambung... hari ini putus eh besok nyambung lagi... emoticon-Big Grin
0 0
0
Diberitakan Melarat, Ustaz Riza Muhammad Ngamuk dan Bilang Begini
21-08-2020 10:33
Anjay ustad klarifikasi soal duit emoticon-Ngakak
profile-picture
knoopy memberi reputasi
1 0
1
Halaman 2 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia