froye
TS
froye
5 Celebrity Chef memesona 2020 versi ane
Quote:





Credit:Brilio.net


Quote:

Nah, berikut ini ada 5 celebrity chef wanita yang selain pandai dalam memasak juga berpenampilan menarik dan memesona versi ane yang membuat banyak orang semakin menantikan aksi mereka dalam memasak.

1. Farah Quinn


Credit: Youtube/Farah Quinn

Wanita kelahiran Bandung ini menjadi populer sebagai celebrity chef ketika membawakan acara Ala Chefdi sebuah stasiun TV Swasta.

Penampilannya yang cantik ditambah logat bicaranya yang “kebarat-baratan” membuatnya begitu unik dan menjadikannya semakin populer.

Farah Quinnbisa dikatakan memiliki penampilan yang seksi sehingga semakin memikat penonton khususnya para kaum Adam.

Pada tahun 2011 ia pun sempat mendapatkan penghargaan sebagai Sexiest Female Celebrity  dari salah satu  TV swasta.

Selain cantik dan seksi, bakat Farah dalam membawakan acara yang ia pandu pun sempat membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai  Best presenter for hobby and lifestyledari Panasonic Gobel Award pada tahun 2013.

Kini kita masih bisa menyaksikan aksi Farah Quinn dalam memasak melalui Channel Youtubenya Farah Quinn yang sudah memiliki lebih dari 400 ribu subscribers.

  
2. Devina Hermawan

Credit: Instagram/@devinahermawan

Devina Hermawanmerupakan jebolan ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia season 5. Dalam kompetisi memasak tersebut Devina harus puas berada di posisi tujuh.

Walaupun gagal menjadi juara namun karirnya bisa dikatakan melejit selepas dari ajang kompetisi tersebut, khususnya di platform Youtube.

Memulai aktif di youtube sejak pertengahan tahun 2019 kini wanita kelahiran Bandung tersebut sudah memiliki lebih dari 600 ribu subsribers.

Video-video di channelnya tersebut didominasi oleh cara memasak sebuah hidangan dengan kualitas gambar yang sangat baik.

Devina Hermawan pun pernah menerbitkan sebuah buku yang berisi resep makanan yaitu Indonesian Fusion Food pada 2019.


3. Renatta Moeloek

Credit: Instagram/@renattamoeloek

Renatta Moeloeknamanya menjadi populer di Indonesia sejak menjadi juri di ajang pencarian bakat MasterChef Indonesia sejak season 5.

Wanita lulusan Le Cordon Bleu Culinary Art, Perancis ini memiliki karakter unik dalam kompetisi tersebut.

Ia memiliki karakter “judes” yang membuat para kontestan MasterChef cukup segan bila berhadapan dengannya. Ia tak segan untuk memberikan kritikan keras bila memang ia rasa perlu untuk melakukannya.

Penampilan chef renatta pun menjadi salah satu daya tariknya bila muncul di layar kaca. Memiliki wajah manis namun memilki tato ditubuh menjadikannya semakin unik dan menarik.
Penampilannya bahkan sering mendapatkan pujian dari para netizen karena cukup sulit menemukan wanita yang pandai memasak namun berpetambilan eksentrik seperti chef Renatta.

 
4. Putri Miranti

Credit: Instagram @putrimirantiindra

Putri Mirantimerupakan chef yang  fokus pada pastry dan baking.

Ia banyak memberikan cara-cara memasak pastry di channel youtubenya yang kini sudah memiliki lebih dari 150 ribu subscribers.

Wanita yang menempuh pendidikan di Shatec ini memiliki karakter yang selalu ceria sehingga menarik untuk menyaksikan aksinya dalam membuat hidangan manis.

Mungkin nama Putri Miranti tidak sepopuler nama lainnya, namun dengan wajah manisnya ia tetaplah chef yang memesona dan mampu menarik perhatian mereka yang menonton ketika Putri beraksi dalam memasak.


5. Rinrin Marinka

Credit:Liputan6.com

Sama seperti chef Renatta, nama Rinrin Marinkapun menjadi populer setelah menjadi juri di kompetisi memasak MasterChef Indonesia.

 Rinrin Marinka, yang lebih dikenal sebagai chef Marinka sudah menjadi juri Masterchef sejak 2011 pada season pertama.

Wanita kelahiran Jakarta ini sudah membawakan beberapa acara masak selain MasterChef Indonesia seperti Cooking in paradise, Wonderfull Indonesia Flavours, dan juga At Home with Marinka.

Penampilannya yang cantik dengan tubuh yang imut membuatnya semakin mudah dikenal banyak orang. Bahkan di usianya yang sudah 40 tahun ia masih terlihat segar dan terlihat selalu muda.

Kini ia memiliki channel Youtube bernama Simply Marinka yang sudah memiliki lebih dari 200 ribu subscribers.



Well, siapa favorite kalian gan ? emoticon-Big Grin



Spoiler for Referensi:



Diubah oleh froye 16-09-2020 13:49
Daniswara92eriksaraliakbarrr
raliakbarrr dan 19 lainnya memberi reputasi
20
7.6K
133
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.