.Boyo.Avatar border
TS
.Boyo.
Selfie Berujung Maut, Makanya Lihat Tempat Kalau Selfie.




Lo biasa selfie? Untuk update status, kirim di IG, masuk media sosial denga mnencari followers agar suka dengan apa yang lo tampilkan.

Apalagi foto selfie lo yang aneh dan nyeleneh, seperti diatas gedung tinggi, ditepian jurang, ditengah kepungan hiu, atau ketika ada sesuatu yang pas banget kejadiannya.

Ada meteor jatuh, kecelakaan lantas dibelakang lo, petir menyambar, angin topan, pas tsunami, atau lagi banjir bandang. Njir, selfie sekarang semakin aneh backgroundnya akan semakin viral.



Nah, terkadang nih gara-gara pengen viral kaya gitu lo sering melakukan tindakan yang konyol dan cukup berbahaya, maka ga salah kalau akhirnya banyak selfie yang berujung maut. Duh, terkadang gw ga abis pikir gimana cara lo berfikir sesimple itukah untuk menantang maut!

Bukan selfie aja yang terkadang menantang maut, terkadang aplikasi untuk joget seperti Tik Tok atau vlog ekstreem di youtube dan live di facebook sering kali membuat konten-konten yang menantang maut. Dan banyak juga dari mereka yang akhirnya selesai tinggal nama.

Wuidih, kalau dah begitu salah siapa? Ulah siapa? Apa keluarga di rumah tidak menangis kehilangan sosok yang mereka rawat dari masih bayi? Untuk itu saran gw mending lo selfie di tempat yang aman ga usahlah sok keren, sok uji nyali, sok biar jadi viral, taruhannya nyawa loh gan.



Banyak kecelakaan akibat selfie bukan karena masalah ingin eksis di medsosnya, tapi lokasi yang lo jadiin tempat selfienya itu yang berbahaya.

Pesan gw sih simple, kalau tempat lo ingin berswafoto terlihat kurang bagus dari sisi keamanan hidup lo. Maka segera tinggalkan, cari tempat lain jangan sesekali bertingkah konyol. Jangan juga sok jagoan, sok berani ingat nyawa dikandung badan.

Ketika lo mati, tidak ada reinkarnasi jasad lo akan dipendam di dalam tanah, boro-boro jadi hantu yang ada lo akan berada di alam kubur. Semua kesenangan ketika lo hidup di dunia pun musnah, apa yang terjadi ketika lo mati memang masih menjadi misteri.



Sebab, tak ada orang yang mati kembali untuk menceritakan pengalamannya. Jadi enjoylah sama hidup lo, hidup yang hanya sekali jangan sesekali bertingkah yang konyol, silahkan bikin konten swafoto aneh, alay, menarik asal tidak membahayakan diri lo dan orang lain.

Tapi semua itu hanya bacot gw aja yang mungkin lo emang suka tantangan, ya hidup itu pilihan, dan kematian juga pilihan silahkan pilih mati mau dalam keadaan mana? Enjoy your choice dude.



emoticon-Leh Uga

Sumber 1
Gambar google




kafir.resistant
kafir.resistant memberi reputasi
1
1.6K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.