Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f33b723e83c720ca92d987b/berbagai-tokoh-atheist-agnostic-terkenal-yang-memiliki-kepribadian-intj-amp-intp
INTJ dan INTP adalah dua kepribadian yang masuk kedalam ranah Introvert dan juga terkenal sebagai kepribadian yang "paling introvert" diantara kepribadian lainnya. Dua kepribadian ini sering disebut sebagai kepribadian yang paling pintar dan paling logis.
Lapor Hansip
12-08-2020 16:32

Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

Past Hot Thread
icon-verified-thread

Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi gansist. Kali ini ane akan membahas tentang para tokoh terkenal dunia, yang memiliki berbagai kesamaan. Kesamaan kepercayaan dan kepribadian mereka. Yap, para tokoh jenius nan kontroversial di dunia ini. Tokoh tokoh yang vokal dalam menyuarakan ketidakadanya Tuhan di dunia ini alias para Tokoh Atheist. Dan tokoh tokoh ini memiliki kepribadian yang sama. INTJ dan INTP

Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

INTJ dan INTP adalah dua kepribadian yang masuk kedalam ranah Introvert dan juga terkenal sebagai kepribadian yang "paling introvert" diantara kepribadian lainnya. Dua kepribadian ini sering disebut sebagai kepribadian yang paling pintar dan paling logis. Maka dari itu, ada hubungan yang cukup "nyambung" antara dua kepribadian ini dengan Atheism. So,ini gan Berbagai Tokoh Atheist Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP.

1. Richard Dawkins

Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

Di urutan pertama, mungkin ada nama tokoh Atheist yang paling terkenal dan masih hidup di dunia ini. Salah satu tokoh jenius asal Inggris. Beliau adalah Richard Dawkins. Richard Dawkins adalah seorang penulis, ahli etologi dan biologi evolusioner asal Inggris yang lahir di Kenya. Kini beliau sudah berusia 79 tahun. Selain terkenal sebagai sosok yang ber ilmu, Richard Dawkins juga terkenal sebagai sosok yang sangat vokal terhadap ateisme dan banyak menyebarkan kritik dan sanggahan terhadap kreasionisme. Baik melalui speech nya maupun tulisannya. Dawkins juga merupakan lulusan dari Oxford University. Dan kepribadian dari Richard Dawkins adalah INTP.

2. Stephen Hawking

Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

Nah berikutnya ada salah satu ilmuan paling terkenal di dunia ini yang baru baru ini tutup usia. Stephen Hawking adalah ilmuan fisika di bidang cosmologist. Selain dikenal dengan teori teori genius nya, ia juga dikenal sebagai Ateis yang vokal. Ia dikenal sebagai orang yang kerap mengkritik agama. Ia lahir di Oxford,Inggris pada 1942. Ia merupakan alumni Oxford (BA) dan Cambridge (Ma,PhD). Ia juga telah meraih berbagai penghargaan mulai dari Adams Prize sampai Dirac Medal. Ia pernah mengatakan bahwa Tuhan Itu Tidak ada dan bukan Tuhan yang menciptakan alam semesta ini. Menurutnya juga surga dan neraka hanya dongeng. Ia meninggal pada 14 Maret 2018 di usia 76. Berbeda dengan Dawkins, kepribadian dari Stephen Hawking adalah INTJ. Kepribadian yang sama persis dengan ane

3. Charles Darwin

Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

Dan ketiga ada tokoh ilmuan yang cukup kontroversial serta bisa dibilang tokoh Ateis yang paling terkenal. Charles Darwin, kita semua tahu bahwa Darwin terkenal akan teori evolusinya. Ia merupakan seorang ahli biologi. Darwin lahir di Shrewsbury,Inggris pada tahun 1809. Ia merupakan alumni University Of Edinburgh. Gagasannya mengenai teori evolusi merupakan salah satu gagasan yang paling bertentangan dengan agama. Ia juga pernah menulis surat yang berisi pengakuan ateisnya. Charles Darwin memiliki kepribadian INTP.

4. Christopher Hitchens

Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

Terakhir ada Christopher Hitchens yang kini telah memiliki gelar Alm. Ia lahir di Portsmouth,Inggris 13 April 1949. Ia merupakan alumni Balliol College,Oxford. Sama seperti Dawkins, ia juga merupakan seorang penulis buku yang kerap menyampaikan pesan Ateis nya. Ia sudah menulis 26 buku. Salah satu buku nya yang paling terkenal adalah God Is Not Great. Ia berpendapat bahwa Agama adalah racun. Ia sudah meninggal pada tahun 2011 di usia 62 karena pneumonia. Sama dengan Stephen Hawking, kepribadian Hitchens adalah INTJ.

Sumber :



 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yeonisa dan 25 lainnya memberi reputasi
22
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 20:43
okeeh
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 20:44
akhirnya mereka yg sdh dikubur bener2 bertemu apa yg tidak mereka percayai.
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 20:50
Nubi mah STMJ aj ., emoticon-Cendol Gan
profile-picture
septaboement memberi reputasi
1 0
1
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:06
baru tahu charles darwin itu atheist
tapi kebanyakan mereka justru jadi tokoh terkenal yanh memiliki karya luar biasaa
kejeniusan mereka kan mukjizat Tuhan
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:07
Quote:Original Posted By fitriasarina
Loh cuman 4 orang aja tokoh atheis di dunia ini
Lalu gimana dengan komunis?
Kan hampir sama aja kumunis dengan atheis
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karl Marx masa gak ada sih?
emoticon-DP


Karl max atheist ya?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:08
Quote:Original Posted By archangela13
Kebanyakan pencetus teori2 alias ilmuwan orangnya introvert semua sih ya


Iyaa.. mereka menggunakan waktu sendirinya untuk buat karya yang mampu mengubah dunia
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:08
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Kalo mau tau gua intp atau intj gimana caranya sih?


Mungkin ke psikolog gansis.. nanti pasti ada tes tesnya gitu
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:09
Quote:Original Posted By CaNnon..FrEaks
ya ampun di judul ditulis INTJ INTP, tapi ga ada penjelasan apa itu INTJ INTP terus apa hubungannya sama tulisan emoticon-Cape d..., perbaiki lagi


Iyaa kurang lengkapp.. tapi kita bisa gugling sendiri kali ya hehe
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:30
Kepribadian intj dan intp ini tergolong ke sikap ramah dan baik hati tapi di balik itu semua tokoh tokoh ini harus bersikap berbalik arah dari sikap asli nya. Tapi tetap bisa dan tetep bagus ya gan sis
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:35
Wah, INFJ rare banget tuh
Pemikirannya jg rare berarti ya

Anw ane jg INFJ-A gan, kita sama-sama orang yang langka wkwk
Diubah oleh liverint13
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:42
steven hawking, suka nih pendapatnya.
coba kalo diindonesia,abis dibully kyknya ya
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
1 0
1
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 21:48
Lalu perbedaan INTJ dan INTP apa?
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:06
Wahhh kerenn bangett nihh gann intippnyaaaa
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:23
Hemmmmm
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:24
mereka smua adl orang² yg sangat logis.. saking logisnya smua yg ada di alam semesta harus bisa diterima oleh akal.. kalo tidak, berarti bukan sesuatu yg nyata/layak diyakini..
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:29
Quote:Original Posted By fitriasarina
Loh cuman 4 orang aja tokoh atheis di dunia ini
Lalu gimana dengan komunis?
Kan hampir sama aja kumunis dengan atheis
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Karl Marx masa gak ada sih?
emoticon-DP


Sejak kapan komunis sama dengan ateis.??
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:30
Quote:Original Posted By lalala14lalala
setau ane, pada akhir-akhir masa hidupnya Charles Darwin mengakui Tuhan dan memeluk agama gan.
#CMIIW


Coba bawa sini sumbernya
profile-picture
pcjames memberi reputasi
1 0
1
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:32
Quote:Original Posted By sammyceng
@omane52p bukan kasta gan tapi lebih ke pemikiran nya

atheist : mempercayai tidak ada nya tuhan tapi tidak peduli dengan kepercayaan orang
lain
new atheist : mempercayai tidak adanya tuhan dan tidak suka dengan konsep
kepercayaaan dan agama (terus menyerang agama dan sering mengkritik)

kedua orang yang di sebut ts di atas atas pelopor new atheist, richard dawkins dan christoper hitchens yang terkenal dengan four horseman new atheism


Sam harris sama daniel.
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:50
Quote:Original Posted By g.azar
Emang atheis = agnostik ya skarang ?

Setau ane kl agnostik masih percaya tuhan, tapi tidak dengan agama

Klo atheis memang tidak percaya tuhan

Cmiiw aja dh


Pengertian dari mana agnostik percaya tuhan tidak percaya agama.?
0 0
0
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP
20-08-2020 22:51
Quote:Original Posted By reo_anggoro
hawking sekarang berada dalam keadaan pembuktian apa benar kalo Tuhan itu ada atau tidak.
untuk Hitchens dan atheis lainnya kenapa sih musti bikin buku tentang tuhan padahal dia gak percaya tuhan..aneh emoticon-Bingung


Kenapa muhammad menyebutkan tuhan kaum pagan dalam quran padahal dia ga percaya tuhan kaum pagan.?
0 0
0
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia