• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP

pcjames
TS
pcjames
Berbagai Tokoh Atheist/Agnostic Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread lagi gansist. Kali ini ane akan membahas tentang para tokoh terkenal dunia, yang memiliki berbagai kesamaan. Kesamaan kepercayaan dan kepribadian mereka. Yap, para tokoh jenius nan kontroversial di dunia ini. Tokoh tokoh yang vokal dalam menyuarakan ketidakadanya Tuhan di dunia ini alias para Tokoh Atheist. Dan tokoh tokoh ini memiliki kepribadian yang sama. INTJ dan INTP


INTJ dan INTP adalah dua kepribadian yang masuk kedalam ranah Introvert dan juga terkenal sebagai kepribadian yang "paling introvert" diantara kepribadian lainnya. Dua kepribadian ini sering disebut sebagai kepribadian yang paling pintar dan paling logis. Maka dari itu, ada hubungan yang cukup "nyambung" antara dua kepribadian ini dengan Atheism. So,ini gan Berbagai Tokoh Atheist Terkenal Yang Memiliki Kepribadian INTJ & INTP.

1. Richard Dawkins


Di urutan pertama, mungkin ada nama tokoh Atheist yang paling terkenal dan masih hidup di dunia ini. Salah satu tokoh jenius asal Inggris. Beliau adalah Richard Dawkins. Richard Dawkins adalah seorang penulis, ahli etologi dan biologi evolusioner asal Inggris yang lahir di Kenya. Kini beliau sudah berusia 79 tahun. Selain terkenal sebagai sosok yang ber ilmu, Richard Dawkins juga terkenal sebagai sosok yang sangat vokal terhadap ateisme dan banyak menyebarkan kritik dan sanggahan terhadap kreasionisme. Baik melalui speech nya maupun tulisannya. Dawkins juga merupakan lulusan dari Oxford University. Dan kepribadian dari Richard Dawkins adalah INTP.

2. Stephen Hawking


Nah berikutnya ada salah satu ilmuan paling terkenal di dunia ini yang baru baru ini tutup usia. Stephen Hawking adalah ilmuan fisika di bidang cosmologist. Selain dikenal dengan teori teori genius nya, ia juga dikenal sebagai Ateis yang vokal. Ia dikenal sebagai orang yang kerap mengkritik agama. Ia lahir di Oxford,Inggris pada 1942. Ia merupakan alumni Oxford (BA) dan Cambridge (Ma,PhD). Ia juga telah meraih berbagai penghargaan mulai dari Adams Prize sampai Dirac Medal. Ia pernah mengatakan bahwa Tuhan Itu Tidak ada dan bukan Tuhan yang menciptakan alam semesta ini. Menurutnya juga surga dan neraka hanya dongeng. Ia meninggal pada 14 Maret 2018 di usia 76. Berbeda dengan Dawkins, kepribadian dari Stephen Hawking adalah INTJ. Kepribadian yang sama persis dengan ane

3. Charles Darwin


Dan ketiga ada tokoh ilmuan yang cukup kontroversial serta bisa dibilang tokoh Ateis yang paling terkenal. Charles Darwin, kita semua tahu bahwa Darwin terkenal akan teori evolusinya. Ia merupakan seorang ahli biologi. Darwin lahir di Shrewsbury,Inggris pada tahun 1809. Ia merupakan alumni University Of Edinburgh. Gagasannya mengenai teori evolusi merupakan salah satu gagasan yang paling bertentangan dengan agama. Ia juga pernah menulis surat yang berisi pengakuan ateisnya. Charles Darwin memiliki kepribadian INTP.

4. Christopher Hitchens


Terakhir ada Christopher Hitchens yang kini telah memiliki gelar Alm. Ia lahir di Portsmouth,Inggris 13 April 1949. Ia merupakan alumni Balliol College,Oxford. Sama seperti Dawkins, ia juga merupakan seorang penulis buku yang kerap menyampaikan pesan Ateis nya. Ia sudah menulis 26 buku. Salah satu buku nya yang paling terkenal adalah God Is Not Great. Ia berpendapat bahwa Agama adalah racun. Ia sudah meninggal pada tahun 2011 di usia 62 karena pneumonia. Sama dengan Stephen Hawking, kepribadian Hitchens adalah INTJ.

Sumber :



 
Richy211Daniswara92yeonisa
yeonisa dan 25 lainnya memberi reputasi
22
10.8K
201
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.