• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kontroversi Mereka yang Mirip Atau Tidak Mirip Putri Diana, Mana yang Cocok Gan?

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Kontroversi Mereka yang Mirip Atau Tidak Mirip Putri Diana, Mana yang Cocok Gan?
Siapa yang tidak mengenal sosok Putri Diana; mantan guru tk, seorang istri yang setia, wanita yang lembut, tegar, cantik, dermawan, adalah pasangan sempurna bagi pangeran Charles dimana kehidupannya banyak mendapat pujian positif hingga di akhir hayatnya.

[ HT# 635 ]



Begitu besar magnet atau daya tarik yang dimiliki oleh seorang Putri Diana di masyarakat belum lama ini tersiar kabar kehidupan Putri Diana akan di filmkan dan nantinya dapat ditonton di seluruh dunia pada 2021.

Kabar yang tersiar film yang nantinya diberi judul Spencer ini diperankan oleh Kristen Stewart, di sutradarai oleh Pablo Larrain ternyata cukup banyak mendapat kritik karena Kristen Stewart dianggap tidak cocok dan publik lebih merekomendasikan Florence Pugh atau Margot Robbie.

Dari beberapa nama yang di gadang-gadang bisa menggantikan Kristen Stewart di film Spencer ini, rupanya ada banyak aktris lain yang juga pernah memerankan putri Diana di beberapa film tv dalam berbagai genre.



Beberapa pengamat dan netizen pun memberikan penilaian terhadap mereka, siapakah yang pantas atau setidaknya mendekati karakter dan paras yang sesuai dengan seorang putri Diana.


Caroline Bliss



Mantan Miss Moneypenny ini pernah berperan menjadi putri Diana dalam film TV Charles and Diana, A Royal Love Stroy pada tahun 1982. Film drama ini terbilang gagal karena penonton mengaggap fiilm ini sama sekali tidak menggungah emosi yang diharapkan, dan akhirnya dilupakan.


Serena Scott Thomas



Film yang diadaptasi dari buku Her True Story karya Andrew Morton ini putri Diana diperankan oleh Serena Scott Thomas. Pengamat dan netizen cukup puas dengan peran Serena Scott Thomas namun secara paras belum memuaskan.


Julie Cox



Julie Cox menjadi salah satu aktris yang amat dikritik karena memang sama sekali tidak ada kemiripan. Dalam film Princess In Love tahun 1996 Julie Cox banyak mendapat cibiran, terutama dibagian hidungnya yang terlihat amat mencolok perbedaannya.


Amy Seccombe



Berbeda dengan Julie Cox, pengamat dan netizen menganggap Amy Seccombe terbilang parasnya cukup pas dengan putri Diana dalam film A Tribute To The People's Princess yang hanya tayang di Inggris setahun setelah kematian putri Diana, tapi entah mengapa Pablo Larrain sang sutradara Spencer tidak memilihnya.


Elizabeth Debicki



Pemeran putri Diana dalam The Crown pada tahun 1990 bagi pengamat dan netizen dianggap cukup mewakili karakter dan paras putri Diana. Sayangnya secara fisik Elizabeth Debicki lebih tinggi dan terlihat lebih atletis daripada seorang putri pada umumnya atau rata-rata fisik keluarga bangsawan sesungguhnya.


Naomi Watts



Cukup beruntung bagi Naomi Watts karena menurut pengamat dan netizen menganggapnya aktris yang paling cocok memerankan sosok putri Diana. Padahal awalnya Naomi Watts menolak tawaran memerankan tokoh ini, setelah mendengar masukan dari pengamat dan netizen, Naomi Watts akhirnya setuju karena dianggap siapapun yang berhasil memerankan seorang putri Diana jenjang kariernya akan semakin melejit, meski kenyataannya tidak demikian pengamat dan netizen tetap setuju Naomi Watts sebagai pemeran putri Diana.


Lesley Harcourt



Sempat mendapat pujian pengamat dan netizen karena dianggap tatapan matanya mirip dengan putri Diana, namun penampilannya yang begitu singkat dalam film A Royal Romance pada Agustus 2011 akhirnya tenggelam tiada kabar lagi.







Sebuah opini
Sumur. bit. ly/31Xzr4y
Img.google,thesun




Copyright © 2016 - 2020 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS
Diubah oleh iskrim 23-08-2020 00:27
eriksa
agusrezapratam4
n.h3
n.h3 dan 24 lainnya memberi reputasi
21
8.4K
91
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.