arnetta95
TS
arnetta95
Intip Beningnya Idol Cewek / Trainee Blasteran Asal Korea Selatan Ini Gan!
Assalamu’alaikum gan.. emoticon-Cool
Hari ini ane cuma mau sekedar share beberapa hasil buruan ane yang gak ane sangka-sangka Korean Entertain angkatan 2016 ini sedikit demi sedikit mulai terbuka dan memunculkan wajah-wajah baru yang gak “gitu-gitu” aja.

Kalo kita biasanya disuguh sama wajah-wajah cantik yang kayak gini
Spoiler for cantik:

atau yang tembem imut kayak gini
Spoiler for tembem:

sipit dan super oriental
Spoiler for sipit:


Jujur standart kecantikan orang korea yang ngestuck disitu-situ aja malah lama-lama bikin ane bosen juga. Tapi belum sampe kelewat bosen akhirnya datang juga beberapa idol blasteran yang bikin ane jadi “melek” lagi dan bikin ane semangat buat memburu identitas mereka. Ceritanya sih gagal move on.
Gausah banyak basa-basi ane bakal langsung geret ke TKP aja gan.. ane punya banyak mulustrasinya

JEON SOMI


Quote:


Jeon Somi ini bisa disebut sebagai idol blasteran paling sukses berkecimpung di industri entertainment Korea Selatan. Bernaung di salah satu manajemen terbesar di Korea (JYPEntertainment ; Wonder Girls, 2PM, Miss A, GOT7, TWICE) membuat karirnya diprediksi bakal terus menanjak di masa depan. Somi adalah salah satu peserta yang gagal mendapatkan posisi sebagai anggota TWICE dalam survival show JYP "SIXTEEN" dimana hal ini mendapat banyak kecaman dari banyak pihak karena Somi merupakan peserta yang sangat aktif dan difavoritkan serta memiliki pesona idol plus skill yang cukup pantas untuk mendapatkan posisi member. Namun kegagalan Somi diprdiksi karena usia Somi pada saat itu yang masih terlalu muda untuk melakukan debut, dan rumor lain yang mengatakan bahwa JYP "menyimpan" Somi untuk dipersiapkan sebagai ACE dalam grup selanjutnya.

Setelah gagal melakukan debut sebagai TWICE, Somi memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara survival show yang diadakan oleh Mnet. Mengesankan, Somi berhasil mengalahkan 100 trainee lain di acara tersebut dengan menyabet gelar sebagai center sekaligus juara pertama pada final episode Produce 101. Sekarang doi lagi fokus sama project grup bentukan Produce 101 ini bersama 10 member lainnya sebagai I.O.I dengan doi sebagai centernya. Doi nggak akan lama ada di grup ini karena kontraknya cuma 1 tahun. Setelah itu doi bakal balik lagi ke manajemen raksasa yg menaungi doi ; JYP Ent.

Fun fact nya adalah, ternyata Somi adalah seorang korban bully ketika masih duduk di bangku SD. Hal itu disebabkan oleh parasnya yang tidak seperti orang Korea pada umumnya, hingga membuat Somi kecil takut dengan kamera dan bahkan berpikir untuk melakukan operasi plastik agar membuat wajahnya lebih asia (menghitamkan rambut, membuat hidung lebih pesek dan menyipitkan mata). beruntung semangat dari sang ayah bisa membuat gadis ini bertahan dengan wajah alaminya. salut ya gan.

Spoiler for Mulustrasi 1:


NANCY


Quote:


Ane nggak tahu banyak soal idol satu ini gan. Yang ane tau doi suka ada di beberapa acara anak dan mulai populer sejak ikut dalam (lagi-lagi) acara survival show pencarian bakat yang ditujukan untuk membentuk sebuah girlgroup (Momoland). Doi mirip-mirip sama Somi lah, mencuri perhatian di acara itu gara-gara wajah campurannya yang cantik. Bisa dibilang fanbase dia juga yang paling gede ketimbang temen-temennya. Hanya saja acara ini nggak serame Produce 101, atau bahkan masih kalah rame dari SIXTEEN yang punya sistem sama persis.

Walaupun acaranya udah kelar dan doi juga terpilih dengan predikat peserta dengan fanbase terbesar, doi belum debut dan statusnya masih "Trainee Siap Debut". Rencananya doi bakal debut tanggal 7 Oktober tahun ini.


Spoiler for Mulustrasi 2:


KYLA MASSIE


Quote:


Kyla ini statusnya masih Trainee di Pledis Entertainment tapi udah ngadain beberapa event / showcase bersama calon grupnya. Kabarnya mereka masih menunggu 2 anggota lain yang ada dalam project girlgroup Produce 101. Setelah kontrak 2 member ini habis barulah grup rookie Pledis ini didebutkan. Mulustrasinya nggak akan banyak karena manajemennya bener-bener pelit tebar mulustrasi.

Spoiler for Mulustrasi 3:


SHANNON WILLIAM


mulustrasi to be continued
kaskus ane ngadat nih... emoticon-Blue Guy Peace
Diubah oleh arnetta95 01-10-2016 07:52
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
53.4K
36
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lounge Pictures
Lounge Pictures
icon
69KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.