Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
8
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f3d0ba4b41d30414c75a741/boleh-g-si-apabila-nikah-melangkahi-kaka-laki-laki
Agan dan Aganwati . ane newbie mau tanyaa nih  kan ane tuh udh pacaran 4th kita tuh rencana mau nikah , tp dr pihak laki laki g boleh krn kk laki-lakinya blm nikah dan ga boleh di langkah. dan setau ane pula klo kk laki-laki gpp klo kk perempuan yg ga bole.  menurut agan2 ane mesti gimana yaa ? :(  
Lapor Hansip
19-08-2020 18:23

Boleh g si apabila nikah melangkahi kaka laki-laki ?

Agan dan Aganwati . ane newbie mau tanyaa nih 
kan ane tuh udh pacaran 4th kita tuh rencana mau nikah , tp dr pihak laki laki g boleh krn kk laki-lakinya blm nikah dan ga boleh di langkah. dan setau ane pula klo kk laki-laki gpp klo kk perempuan yg ga bole. 
menurut agan2 ane mesti gimana yaa ? emoticon-Frown  
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Boleh g si apabila nikah melangkahi kaka laki-laki ?
19-08-2020 21:15
Ane di langkah 2 X emoticon-Cool
Tinggal isi kepalnya keren ga tu abang luemoticon-Ngakak
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Boleh g si apabila nikah melangkahi kaka laki-laki ?
20-08-2020 01:42
ga boleh ngelangkahi kaka laki laki, nanti selangkangan elu bisa diliatnya dari bawah
profile-picture
bam09 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Boleh g si apabila nikah melangkahi kaka laki-laki ?
27-08-2020 01:42
Boleh. Adek ane dah nikah duluan. Ane bodo amat kok. emoticon-Wakakaemoticon-Wkwkwkemoticon-Leh Uga
0 0
0
Boleh g si apabila nikah melangkahi kaka laki-laki ?
27-08-2020 14:55
Ya udah sambil nyari2 gebetan aja
0 0
0
Boleh g si apabila nikah melangkahi kaka laki-laki ?
03-09-2020 15:49
adek ipar ane nikah duluan tuh... gak masalah..
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
gara-gara-pap
Stories from the Heart
gadis-kecil
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Heart to Heart
Ask da Girls
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia