Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5f31f90efacb95145528ddcc/terlalu-percaya-diri-makan-makanan-pedas-lihat-yang-terjadi-pada-orang-orang-ini
Belakangan ini makanan pedas yang dijual di masyarakat semakin bervariasi. Baik sebagai cemilan, sambal maupun menu di restoran. Makanan pedas masih menjadi salah satu unggulan. Mungkin dari kalian salah satu penggemar makanan pedas, tapi taukah kalau makanan pedas telah menyebabkan beberapa kasus menggemparkan hingga mengancam nyawa bagi yang mengkonsumsinya.
Lapor Hansip
11-08-2020 08:49

Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..

Past Hot Thread
icon-verified-thread
    Belakangan ini makanan pedas yang dijual di masyarakat semakin bervariasi. Baik sebagai cemilan, sambal maupun menu di restoran. Makanan pedas masih menjadi salah satu unggulan. Mungkin dari kalian salah satu penggemar makanan pedas, tapi taukah kalau makanan pedas telah menyebabkan beberapa kasus menggemparkan hingga mengancam nyawa bagi yang mengkonsumsinya. So, di thread ini akan merangkum beberapa kasus akibat makan-makanan an pedas…
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..

1. MINUM MINYAK CABAI
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
Promosi sebuah bisnis memang harus unik dan menarik perhatian. Untuk itulah seorang pemiliki restoran daging panggang di China menyiapkan promo yang tak lazim namun cukup beresiko. Dikutip dari idntimes.com, seorang pria rela melakukan aksi berbahaya dengan nekat meminum minyak cabai yang sangat pedas. Tanpa pikir panjang, pria ini langsung meminum minyak cabai berwarna merah bening yang telah ia tuangkan seperti minum jus jeruk dan kejadian mengerikan pun terjadi setelah itu. Ia harus dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan selama 2 minggu.
https://www.idntimes.com/food/dining...kanan-pedas-1

2. LOMBA MAKAN PEDAS
Makanan pedas seharusnya tidak terlalu berbahaya jika dikonsumsi dengan benar dan sesuai porsinya. Sayangnya, pria ini harus merelakan tenggorokannya bolong setelah mengikuti lomba makan cabai setan. Dilansir dari liontivi.com, setelah memakan Burger bertabur bubuk cabai didalamnya, ia mengalami nyeri hebat dibagian perut. Pria ini pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan dokterpun menemukan lubang dikerongkongannya. Doterpun memutuskan untuk segera mengoperasi untuk menyelamatkan nyawa pria ini, dan setelah di operasi pria ini pun harus bernapas dengan selang selama 14 hari.
https://www.liontivi.com/tenggorokan...s-berlebihan/

3. 40 SISWA MAKAN CABAI TERPEDAS
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
Kali ini korban cabai setan selanjutnya adalah 40 siswa sekolah Milton-Union. Mereka terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mencoba memakan cabai terpedas. Pasalnya, penjaga sekolah mereka mengatakan bahwa anak-anak menderita kulit berjerawat, ruam, mata berair berkeringat dan merasa tidak enak badan. Setelah diintrogasi rupanya ada seorang anak yang mencoba memakan cabai kemudian diikuti oleh anak-anak lain. 40 anak itu pun dirawat intensif di rumah sakit.

4. TULI KARENA MAKAN MIE PEDAS
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
Ben Ten, adalah seorang pria kuliner yang terkenal dimedia sosial. Ia gemar berbagi aktifitas nya ke situs YouTube. Suatu ketika ia membuat tantangan untuk dirinya sendiri, ia ingin memakan semua Mie yang ada dibumi. Ketika tiba di Indonesia Ben ten mencoba di salah satu warung yang menjual mie instan super pedas. Warung ini terkenal karena mie instan di racik dengan 100 cabai rawit. Dengan percaya diri pria ini memakan mie nya dengan mengajak teman-temannya dan para pengunjung bersulang sebelum makan. Namun setelah beberapa suap, Ben ten mulai menggeleng-gelengkan kepala dan merasakan kepedasan yang luar biasa. Saat disarankan untuk berhenti makan, dengan tegar ia meneruskan makanannya. Dilansir dari liontivi.com, ia mengaku sempat tidak bisa mendengar apa-apa selama beberapa menit karena kepedasan. Momen ini pun menjadi momen paling buruk yang pernah dia rasakan seumur hidupnya.
https://www.liontivi.com/tenggorokan...s-berlebihan/

5. SAUS PEDAS BUATAN SENDIRI
Ibarat senjata makan tuan, Arif Ali harus menderita karena sambal buatannya sendiri. Ia meracik sambal buatannya menggunakan cabai Bhut Jolokia, Arif Ali membuat cabai ini untuk mengikuti lomba makan-makanan pedas disebuah restoran di Inggris. Awalnya Arif bersemangat mencicipi sayap ayam yang ia lumuri saus cabai ekstrem buatannya. Lama-kelamaan ia mulai berkeringat kepedasan namun tetap menyantap 2 buah ayam pedas itu, tak lama ia merasakan reaksi panas hingga membuatnya pingsan ditempat lomba.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 26 lainnya memberi reputasi
23
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 4 dari 6
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 17:48
dulu jaman kuliah, makan pedes gw jadiin ajang makan gratis sama cari diskon di warung ayam geprek. sekarang udah hidup enak ya selera makannya beda emoticon-Ngakak
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 17:53
gw pernah keselek cabe rawit sebiji aja sampe kayak gak bisa napas..emoticon-Hammer (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 17:55
W pernah makan indomie abang adek cuma w pilih yg cabenya 75 ga kaya ben ten yg 100, rasanya ga enak cuma berasa cabe aja emoticon-Hammer (S)
Suka makanan pedas cuma ga sampe yg over pedas sih soalnya selain nikmatin Rasa pedasnya ya Kita jg butuh nikmatin rasa makanannya
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:02
boleh lah lemparin batanya om emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:08
Segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:08
Gw paling sering mengalami yg tuli sesaat.
Biasanya itu udah pedes banget.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:14
Dl doyan pedas
Sekarang makanan pedas
Apa yang di nikmati dr hidangan ?
Mau nikmati pedas doang emoticon-Busa
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:28
Ane aja yang yg suka makanan pedas gak sampe segitunya... :capede
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:33
Cabe = aliran sesat
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:34
Beberapa makanan emank fix kudu pake sambel sieh,klo ga pake kayak ada yg kurang gimana gitu rasa nya emoticon-Matabelo
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:49
Sok x makan makanan pedas om udah kuat apa tu perut
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 18:54
Lah ada ben 10 superhero emoticon-Ngakak
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:00
Kan udh di kasih tau, yang berlebihan itu kaga baek ,hetdahhh
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:03
ane makan ayam geprek cabe 5 aja udah kepedesan.. perut panas, tenggorokan berasa terbakar.. apalagi yg sampe sok² an ektrem gitu coba.. untung masih selamet, kalo sampe tewas mah jadi mati konyol tuh
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:14
Celaka karena ulah sendiri emoticon-Ngakak
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:17
Wik... Lombok ☕🚬 jeh
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:30
Ngerilah bayangin rasanya mulut sm perut panas
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:37
Ane makan pedas gila langsung mencretemoticon-Mewek
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:52
Makan secukupnya
0 0
0
Terlalu percaya diri makan makanan pedas, lihat yang terjadi pada orang-orang ini..
19-08-2020 19:58
Sok sok an terlalu percaya diri
Tapi tidak bisa mengukur seberapa tahan tubuh nya sendiri menerima stimulasi dr cabe dan pedas
profile-picture
dhikapradana memberi reputasi
1 0
1
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 4 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia