Djamboel79Avatar border
TS
Djamboel79
Kesialan Manchester United Kok Bisa Mirip
Andaikata para punggawa Manchester United mengenakan kostum 'merah-putih' dalam laga semifinal Europa League yang dipentaskan, Senin, 17 Agustus 2020, dinihari WIB, mungkin hasil berbeda bisa terjadi.

Tetapi apa daya, di tanggal yang sakral bagi Bangsa dan Negara Indonesia ini, Marcus Rashford dkk harus menelan pil pahit.



Untuk kali ketiga dalam musim ini, mimpi The Red Devils untuk menggondol trophy Piala Liga, Piala FA dan Europa League harus buyar di babak semifinal.

Kekalahan pada dua semifinal dari tiga kompetisi diatas yang dialami sang pemilik 20 gelar Liga Inggris ini terjadi sejak sepakbola di Eropa kembali digelar usai rehat sejenak sebagai dampak pandemi CoVid-19.

Cerita menarik dari kemiripan situasi tersingkirnya Manchester United di Piala FA dan Europa League menjadi menu di Hari Merdeka.



Manchester United dibungkam Chelsea di semifinal Piala FA, sementara kekalahan dari Sevilla dini hari tadi di ajang Europa League memastikan pasukan Ole Gunnar Solksjaer ini nihil gelar musim ini.



Kemiripan pertama ialah bahwa tim yang mengalahkan Manchester United di dua kompetisi tersebut, sama-sama telah memastikan diri bermain di Liga Champions musim depan.



Mengapa ?!?! Hal itu dikarenakan baik Chelsea dan Sevilla secara tidak sengaja sama-sama finish di peringkat keempat klasemen akhir Premier League maupun La Liga.

Sementara kemiripan yang menjadi kesialan bagi Manchester United dalam laga menghadapi Chelsea di semifinal FA Cup maupun saat berduel dengan Sevilla di semifinal Europa League ialah soal gol.

Manchester United kalah 1-3 dari Chelsea dan menyerah 1-2 saat bertemu Sevilla.



Menariknya sang pencetak gol bagi Manchester United dalam laga tersebut ialah Bruno Fernandes.

Dan cara Bruno Fernandes menceploskan bola ke gawang lawan juga sama.



Ya, lewat titik penalti aja dulu !!

Hmmm.. Kok bisa mirip ya ?!?!

Apapun itu, hari ini kita memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-75 nih. Jangan lupa pakai baju merah ya guys. Kalau soal celana, bebas lah, hehehe !!!

Last but not least, "...MERDEKA..."

#RinganJari
Diubah oleh Djamboel79 17-08-2020 11:01
Junmai92
salutob
tien212700
tien212700 dan 18 lainnya memberi reputasi
17
5.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.9KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.